Bocoran Mystery Shop FF 8.0 Terbaru, Skin Langka Free Fire?

Sekarang ini Bundle menjadi sebuah ciri khas didalam game Free Fire ini, karena bisa memperindah penampilan karakter kalian. Selain Bundle, kalian juga bisa mempunyai yang namanya Skin Weapon. Setiap Skin Weapon akan menambahkan Stat, sehingga peforma kalian dalam bermain menjadi lebih baik.

Kali ini ada bocoran Mystery Shop FF 8.0 terbaru, skin langka Free Fire bisa kalian dapatkan. Seperti yang kita ketahui, banyak sekali hal baru dan menarik yang bisa kalian temukan didalam game Free Fire ini, bahkan setiap update yang dihadirkan selalu membawakan hasil maksimal. Game Free Fire juga sangat seru dimainkan oleh banyak orang, meskipun mempunyai penampilan yang sederhana. Game ini tidak perlu memakan banyak penyimpanan, sehingga kalian yang memainkan game tersebut tidak perlu khawatir dengan kapastias Smartphone kalian

Free Fire sendiri masih sangat support sekali jika dimainkan pada HP Kentang sekalipun. Bahkan Garena sebagai pihak pengembang game tersebut, akan melakukan hal apa saja untuk membuat Free Fire menjadi game terbaik sampai tahun selanjutnya.

Banyak update dan fitur yang bisa kalian temukan didalam game ini, tentu semua ini bisa dimanfaatkan oleh masing – masing player. Selain itu juga, banyak fitur yang digunakan untuk mendapatkan Skin Bundle secara Gratis ataupun Berbayar. Pastinya kalian tidak akan mau melewatkan kesempatan mendapatkan sebuah Bundle bukan?

Sekarang ini Bundle menjadi sebuah ciri khas didalam game Free Fire ini, karena bisa memperindah penampilan karakter kalian. Selain Bundle, kalian juga bisa mempunyai yang namanya Skin Weapon. Setiap Skin Weapon akan menambahkan Stat, sehingga peforma kalian dalam bermain menjadi lebih baik.

Nah salah satu fitur yang menyediakan 2 hal tersebut didalam game Free Fire ini adalah Mystery Shop. Pada fitur ini, kalian akan mendapatkan sebuah Diskon Besar free fire secara acak dengan item yang bisa dibeli nantinya. Namun sebelum itu, kalian harus memenuhi syarat terlebih dahulu sebelum membeli Bundle ataupun item utama didalam Mystery Shop ff.

Nah pada Free Fire server luar Indonesia ini, terdapat sebuah pemberitahuan info yang cukup penting. Dimana terdapat bocoran Mystery Shop free fire terbaru yang akan hadir nanti.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Bocoran Mystery Shop FF 8.0 Terbaru.

Pada bocoran Mystery Shop free fire ini, kalian bisa mendapatkan banyak item menarik yang bisa dibeli nantinya. Bahkan pada Mystery Shop ff ini, terdapat sebuah Bundle Skin dan juga sebuah Kartu Elite Pass season 22. Hal ini pastinya akan membuat kalian hemat dalam mengeluarkan diamond, karena banyak item yang bisa dibeli dengan harga murah.

Sebelum kalian membuka Bundle tersebut untuk dibeli, tentu saja harus memenuhi Syarat terlebih dahulu. Dimana nantinya kalian harus mengisi Diamond, sesuai dengan yang tertera pada digambar tersebut.

Skin Langka Free Fire bisa kalian dapatkan.

Bahkan terdapat berbagai macam item menarik lainnya, dimana ini bisa kalian beli dengan harga murah. Salah satunya seperti Bundle karakter Steffie free fire dan Emote Ballet. Bahkan kalian juga bisa mendapatkan sebuah Masker Graffiti  free fire yang cukup keren. Kalian juga bisa dapatkan skin langka di mystery shop ff ini lho.

Event Mystery Shop ff ini belum dikabarkan lebih lanjut, kapan akan rilis dan dibuka nantinya. Namun ada berbagai macam isu, bahwa Event ini akan rilis pada Bulan Maret 2020 mendatang. Belum ada yang mengetahui tanggal kepastian rilisnya, tapi kami memperkirakan event ini akan muncul di pertengahan bulan Maret.

Nah itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mengikuti event Mystery Shop free fire tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment