Bocoran Rosaria Genshin Impact, Moveset dan Skill Berelemen Es!

Kali ini Rosaria mulai menampakkan diri dalam video bocoran singkat Genshin Impact yang menampilkan moveset dan skill berelemen Cryo nya.

by Altchar.com

Menantikan konten baru menjadi salah satu aktivitas yang tidak bisa dilepaskan dalam bermain Genshin Impact. Salah satu nya adalah penantian karakter baru dalam bentuk bocoran video gameplay dari orang-orang yang memberanikan diri untuk membocorkannya. Kali ini Rosaria mulai menampakkan diri dalam video bocoran singkat yang menampilkan moveset dan skill berelemen Cryo nya.

Rosaria Genshin Impact, Moveset dan Skill Berelemen Es!

by Altchar.com

Bukan hal yang mengejutkan kalau Rosaria adalah salah satu karakter yang paling diantisipasi di Genshin Impact. Semenjak kehadirannya dalam world quest di Dragonspines pada versi 1.2, banyak pemain yang tercuri hatinya dan ingin segera memilikinya. Faktanya, dia juga anggota Gereja Gavonious di Mondstadt dan ini membuatnya semakin menarik.

Sejak saat itu, belum ada kabar terbaru mengenai Rosaria dan kapan karakter ini bisa muncul di banner Wish. Namun penantian tersebut dapat berakhir sekarang, sebab sebuah bocoran baru telah muncul di permukaan.

Bocoran terbaru tentang Rosalia ini tentunya memunculkan lebih banyak hype untuk karakter berelemen Cryo di Genshin Impact. Iya, Rosalia dapat dipastikan memiliki Vision berelemen Cryo dengan pilihan senjata berupa Polearm atau tombak.

Akun bernama @lumie_lumie di Twitter inilah yang berhasil membocorkan Rosalia ke publik, yang sepertinya terusan dari kiriman akun lain. Dalam post yang dia kirim, terlihat sebuah video gameplay dari Rosaria. Video ini cukup lengkap dengan menampilkan moveset serangan tombaknya beserta skill elemental dan elemental burst nya.

Rosalia terlihat memiliki 5 moveset serangan basic yang lihai mengayunkan tombak dan diakhiri dengan menghempaskan lawan di sekitarnya.

Kemudian video dilanjutkan dengan skill elemental nya yang membuat Rosalia bergerak ke depan dan melancarkan hit damage Cryo. Skill ini sekilas mirip skill elemental milik Keqing, hanya minus melempar bola energi untuk menentukan koordinat serangan.

Yang terakhir adalah elemental burst nya yang dimiliki Rosalia berupa 2-hit serangan dengan hit terakhir menancapkan tombak berelemen es ke tanah. Tombak tersebut akan memberikan damage Cryo secara berkala dalam radius yang terlihat tidak terlalu besar. Tidak sebesar radius dari skill elemental Chongyuun, burst milik Rosaria hanya cukup untuk lawan di depannya saja.

source: republic world

Berkat Honey Hunter World, kami mengetahui gambaran detail dari skill milik Rosaria. Skill elemental nya bernama “Ravaging Confession” yang memberikan 2 hit skill damage Cryo dengan cooldown 6 detik. Nampaknya Rosaria bergerak sekejap membelakangi lawan, namun tidak berlaku untuk lawan dengan perawakan besar.

Adapun burst milik Rosaria bernama “Rites of Termination”, yang digambarkan sebagai ritual unik dalam beribadah miliknya. Durasi dari burst ini sekitar 8 detik dengan cooldown sebanyak 15 detik. Sesuai dalam video, terdapat 2 bagian serangan yang mana di awal menebas lawan di dekatnya dan memunculkan tombak es yang sama-sama menghasilkan damage Cryo.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie