Bocoran Senjata M21 FF Terbaru di Advanced Server OB24 Free Fire

sekarang ini, ada sebuah Bocoran Senjata m21 free fire advanced server ob24 FF baru. Dimana itu kabarnyna akan hadir kedalam Advanced Server yang akan segera hadir, didalam game Free Fire ini nantinya. Penasaran? kita simak langsung penjelasan tersebut pada artikel dibawah ini ya.

Sekarang ada sebuah bocoran Senjata m21 terbaru Free Fire di advanced server ob24, dimana ini akan membuat pemain FF menjadi lebih penasaran lagi untuk mencoba dan rasakan sensasi tersebut. Senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire saat ini, memang ada banyak dan pastinya keren sekali. Tentu saja dengan hal tersebut, kalian pastu akan menjadi lebih mudah saat bertanding nanti.

Jangan lupa juga kalau misalnya dari update yang hadir sekarang ini, kita akan merasakan banyak hal terbaru yang cukup menarik sekali. Tentu hal seperti ini, memang tidak boleh sampai kita lewatkan juga. Karena event yang hadir tersebut, pastinya cukup bagus dan keren sekali. Bocoran dari OB24 Free Fire saja, sekarang ini sudah muncul dan bisa kita ketahui.

Bocoran Senjata Terbaru Free Fire

Senjata yang ada didalam game ini, memang berguna dan pastinya kuat untuk bisa kita gunakan. Apalagi untuk sekarang ini kalian pasti ga akan bisa menang, kalau tidak menggunakan yang namanya senjata. Untuk itu juga senjata yang ada sekarang memang cukup kuat, serta bisa membuat kalian menjadi lebih cepat untuk merasakan kemenangan juga nantinya.

Apalagi untuk sekarang ini kita semua, telah kehadiran banyak informasi baru soal Advanced Server. Tentu saja dengan mengetahui hal seperti ini pastinya, untuk kedepannya juga kalian tidak akan merasa penasaran lagi dan bersiap untuk update tersebut. Sekarang ada sebuah bocoran terbaru, untuk Senjata yang akan dihadirkan kedalam advanced servet tersebut.

Untuk itu senjata ini mempunyai nama ParaFAL atau M21, tentu saja ini menjadi salah satu bocoran terbaru yang cukup keren sekali. Kalian juga pastinya harus tau, kalau Tipe dari senjata ini adalah Assault Rifle. Jadi hal tersebut pastinya akan membaut kalian, menjadi lebih mudah untuk dapat kemenangan jika menggunakan senjata ini nantinya juga.

Senjata M21 OB24 Advanced Server FF!

Kalian juga harus tau kalau senjata ini, merupakan senjata yang berasal dari Negara Brazil. Dimana kemampuan ParaFAL ini memang mematikan untuk bisa, kita gunakan pada saat bertanding nantinya juga. Apalagi dari semua hal tersebut juga, kalian pasti ga akan bosan untuk bisa merasakan dan mencoba senjata ini didalam pertandingan nantinay juga.

Senjata ini akan dihadirkan pada advanced server selanjutnya, jadi dengan hal tersebut kalian bisa coba senjata ParaFAL atau M21 ini didalam server itu. Penampilan yang diberikan oleh senjata ini, memang kecil dan simple untuk bisa kita gunakan. Jangan sia – siakan senjata ini kalau sudah bisa coba, karena pastinya senjata ini cukup mematikan untuk digunakan.

Ada kemungkinan juga kalau misalnya senjata ParaFAL atau M21 ini, akan menjadi meta terbaru lainnya didalam game Free Fire tersebut. Kalian bisa dapatkan di tanggal dibuka ob24 advanced server FF

Setiap senjata yang dihadirkan kedalam game Free Fire sekarang, cukup bagus dan pastinya menarik sekali. Tentu saja dengan begitu kalian pasti ga akan bosan, untuk mencoba dan merasakan kemampuan full dari M21 ini nantinya. Kita hanya perlu sabar menunggu, advanced server FF ob24 ini dibuka secara umum oleh pihak Garena nantinya juga.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Comments (0)
Add Comment