Bocoran Skill Gameplay ML Hero Baru Mathilda Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas gameplay untuk hero baru Mathilda di Mobile Legends, yang mana hero satu ini akan termasuk dalam role assassin namun rasa support pertama yang hadir di Mobile Legends. Lalu bagaimana bocoran gameplay hero satu ini?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Baru-baru ini sudah beredar bocoran untuk hero baru yang bernama Mathilda. Hero satu ini kabarnya akan menjadi hero assassin support terbaru di Mobile Legends. Setelah beberapa waktu ini, baru saja terdapat informasi baru tentang skill gameplay skill dari hero baru tersebut di Mobile Legends.

Sebelumnya memang mengatakan bahwa Mathilda sendiri merupakan hero fighter baru di Mobile Legends. Yang namanya bocoran pastinya belum pasti bukan, nah baru-baru ini juga ada bocoran lagi bahwa hero Mathilda sendiri akan menjadi hero yang memiliki role assassin hybrid support. Walaupun begitu, role tersebut bisa saja berubah kapanpun di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas gameplay skill untuk hero baru Mathilda di Mobile Legends, yang mana hero satu ini akan termasuk dalam role assassin namun rasa support pertama yang hadir di Mobile Legends. Lalu bagaimana bocoran gameplay hero satu ini?

Mathilda sendiri memiliki tampilan seorang pemburu yang hampir mirip dengan Hilda. Tak hanya itu ada nama Hilda juga di akhir nama hero baru ini. Perlu kalian ketahui, nama Mathilda sendiri sebelumnya memiliki nama Yve, dan kini berubah menjadi Mathilda, sedangkan nama Yve sendiri diberikan pada Lobe.

Membahas tentang skill gameplay yang dimiliki oleh mathilda, kemungkinan besar hero satu ini akan memiliki build item magic sama seperti hero Assassin mage, namun yang berbeda adalah role yang dimiliki saat ini sebagai support.

Role support memang sangat populer akhir-akhir ini, dan bahkan cukup banyak hero assasin, marksman dan juga mage yang digunakan sebagai hero support di Mobile Legends.

Mengetahui hal tersebut, Moonton tentunya merilis hero role support namun dengan spesialis seperti assassin pada umumnya. Dan tentu saja role tersebut akan sangat cocok dengan meta hyper carry yang populer saat ini.

Bocoran Skill Gameplay ML Hero Baru Mathilda Mobile Legends

Pada skill pertama Mathilda, skill tersebut akan memberikan efek crowd control pada lawan. Belum diketahui jenis CC yang dimilikinya, baik itu stun ataupun slow, namun kombinasi skill tersebut berguna untuk memberikan support pada tim lainnya.

Kemudian pada skill kedua Mathilda merupakan skill blink yang sangat mirip seperti skill dua miliki saber. Skill kedua ini sangat cocok untuk mengejar lawan dan juga kabur dari lawan, skill kedua inilah yang membuatnya cukup gesit dan menjadikannya sebagai assassin.

Kemudian pada skill ultimate terdapat dua jenis serangan yang dimilikinya, yang mana pada serangan pertama Mathila dakan mengejar lawan dan mendekati targetnya, dan kemudian serangan ultimate dilanjutkan dengan serangan burst damage berdua tembahakan cahaya pada lawan.

Sekilas serangan burst damage tersebut terlihat seperti serangan ultimate yang dimiliki Brody. Namun sayangnya saat ini hanya gameplay skill itu saja yang akan dimiliki oleh Mathilda.

Sama seperti bocoran-bocoran lainnya, kemungkinan besar akan terjadi perubahan nama, karakter dan juga skill dari hero baru bernama Mathilda ini.

Nah bagaimana menurut kalian tentang gameplay skill dari hero baru Mathilda di Mobile Legends kali ini. Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!