Bocoran Skin Collector Kagura Mobile Legends (ML)

Berikut ini bocoran skin collector terbaru hero Kagura di Mobile Legends. Cantik banget!

Event Grand Collection menjadi salah satu hal yang menarik dinantikan, pada event Moonton akan menghadirkan cukup banyak skin baru setiap bulannya. Salah satunya ada bocoran untuk Skin Collector hero Kagura di Mobile Legends.

Kagura merupakan salah satu hero mage yang kabarnya akan mendapatkan revamp pada update mendatang. Revamp tersebut tentunya akan hadir tidak lama lagi dan tengah dipersiapkan.

Mengenai revamp tersebut, rupanya Moonton akan memberikan kejutan baru untuk hero Kagura. Gadis jejepangan yang cantik satu ini, akan mendapatkan skin terbaru dengan kasta collector.

Bagi kalian yang penasaran, berikut ini bocoran skin collector terbaru yang akan rilis untuk hero Kagura di Mobile Legends yang berdasarkan pemenang survei terakhir yang diadakan Moonton. Seperti apa tampilannya?

Bocoran Skin Collector Kagura Mobile Legends

Kagura menjadi salah satu hero yang banyak difavoritkan, khususnya bagi mereka yang sangat suka dengan karakter hero cantik. Tentu saja, Kagura menjadi kandidat pertama sebagai hero tercantik di Mobile Legends.

Maka dari itu, kehadiran skin Kagura sangat dinantikan, para pemain sangat puas dengan hadirnya berbagai skin yang sudah dimiliki hero Kagura, pasalnya semua skin tersebut sangat indah, cantik dan tentu saja waifuable.

Setelah kehadiran skin starlight di bulan April 2021 kemarin, rupanya tak perlu lama bagi Kagura untuk mendapatkan skin baru. Baru-baru ini Moonton merilis survei terbaru yang memberikan tampilan untuk skin Collector hero Kagura.

Dalam survei tersebut menampilkan beberapa skin Kagura, dan tampilan skin diatas adalah pemenangnya. Jadi skin yang akan hadir akan memiliki tampilan cantik seperti gambar diatas.

Yang menarik, bocoran lain mengenai skin Kagura ini juga telah muncul, misalnya seperti nama skin. Untuk skin Kagura akan memiliki nama Chinese Sleeping Lotus dan juga untuk tanggal rilisnya juga sudah beredar.

Kapan Rilis Skin Collector Kagura di Mobile Legends?

Berdasarkan dari bocoran yang sama, Skin Collector Kagura bernama Chinese Sleeping Lotus ini akan rilis pada bulan September 2021 mendatang.

Memang masih cukup lama untuk menantikan skin satu ini, namun dengan ini kalian tidak akan lagi penasaran mengenai skin Collector di bulan tersebut.

Sudah pasti, jika skin Collector maka akan hadir pada Event Grand Collection yang menjadi event bulanan di Mobile Legends.

Kalian bisa mendapatkan skin yang sangat cantik tersebut untuk hero Kagura dan wajib mendapatkannya jika sudah rilis nanti.

Perlu dicatat, untuk skin collector sendiri tentu tidak akan mudah untuk didapatkan, setidaknya untuk mendapatkan skin Kagura ini nantinya kalian harus bakar-bakar diamond sebanyak 4000-6000 diamond.

Nah itu saja mengenai bocoran skin Kagura yang akan berkasta Collector dan kabarnya akan dirilis pada bulan September 2021 mendatang. Perlu diingat, karena ini merupakan bocoran, Informasi diatas bisa saja berubah sewaktu-waktu.

collectorgrand collectionkaguraMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment