Bocoran Skin Epic Showcase April 2021 Mobile Legends (ML)

Kali ini bocoran mengenai skin Epic Showcase April 2021 Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran skin apa sih yang hadir di bulan tersebut? Ini bocoranya!

Epic Showcase merupakan salah satu event yang kerap dijadikan sebulan sekali pada game Mobile Legends, Setelah di bulan Januari ini kita kehadiran skin Demonlord, tidak ada salahnya untuk memberikan bocoran skin Epic Showcase april 2021 Mobile Legends mendatang.

Sayangnya kita akan loncat sebulan lebih dulu, pasalnya untuk Epic Showcase bulan Maret sendiri masih belum ada sama sekali bocoran yang diberikan, malah Moonton memberikan bocoran untuk bulan April terlebih dahulu.

Setelah Epic Showcase bulan Januari diberikan pada hero Valir, kemudian Februari pada hero Wanwan, bulan Mareta masih belum diumumkan dan kali ini kami akan memberikan bocoran mengenai Epic Showcase bulan April yang akan diberikan pada hero ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan memberikan bocoran mengenai skin Epic Showcase April 2021 Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran skin apa sih yang hadir di bulan tersebut? Ini bocoranya!

Bocoran Skin Epic Showcase April 2021 Mobile Legends

Yap benar, sebelumnya kami memberikan informasi mengenai skin terbaru Angela satu ini, skin satu ini ternyata merupakan skin Epic Showcase pada bulan April mendatang. Mengenai hal ini tentunya merupakan kabar baik kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Skin Angela terbaru ini memiliki nama Flora Elf, sesuai namanya, skin ini nantinya memiliki tampilan seperti seorang peri yang tentunya sangat cantik dan indah. Tentu saja Angela akan semakin nyaman ketika dimainkan.

Angela Flora Elf memiliki tampilan yang serba pinky dengan rambut pirang terurai halus dan wajah imut nan menggemaskan. Pakaian Angela juga memiliki warna cerah dan sayap peri yang memberikan kesan esklusif pada skin satu ini.

Bagi kalian yang tidak sabar, skin Angela terbaru ini akan hadir pada bulan April 2021 mendatang. Kalian hanya bisa mendapatkannya pada event Epic Showcase di bulan tersebut. Dan tentu saja hal ini memberikan kesan yang sangat spesial pada skin terbaru satu ini.

Harga Skin Angela Flora Elf di Mobile Legends

Kemudian bagi kalian yang mengincar skin satu ini, kalian sebaiknya menyiapkan banyak diamond, seperti yang kalian ketahui, skin Epic Showcase sendiri termasuk skin yang cukup mahal dan termasuk dalam skin Collector.

Kalian setidaknya harus menyiap diamon sebanyak 4000-5000 diamond untuk mendapatkan skin satu ini pada bulan April 2021 mendatang. Pastikan kalian mengincar skin terbaru Angela satu ini karena merupakan skin terbaik yang dimiliki hero Angela.

Nah itu saja mengenai bocoran skin Epic Showcase yang akan hadir pada bulan April 2021 mendatang. Tak hanya itu untuk bersiap-siap mendapatkannya, kami juga memberikan harga dari skin Epic Showcase yang diberikan pada Angela di Mobile Legends nantikan.

Untuk bocoran mengenai Epic Showcase pada bulan Maret nanti, kami akan menyampaikannya jika sudah hadir informasi mengenai skin tersebut. Oleh karena itu, nantikan informasi terbaru lainnya ya! Stay Tuned!

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment