Bocoran Skin Epic Showcase Maret 2021 Mobile Legends (ML)

Esportsku sudah mendapatkan informasi mengenai skin Epic Showcase Maret 2021 Mobile Legends. Nah untuk skin Epic Showcase pada bulan Maret akan diberikan pada hero satu ini.

Event Epic Showcase menjadi salah satu event yang rutin dihadirkan oleh Moonton pada setiap bulannya. Pada event ini kalian bisa mendapatkan skin terbaru setiap bulan dengan hadiah skin yang beragam, ini bocoran skin Epic Showcase Maret 2021 Mobile Legends.

Pastinya kalian cukup penasaran skin apa yang akan menjadi hadiah utama pada Event Epic Showcase pada bulan Maret mendatang, pasalnya, untuk bulan Februari besok sudah ada pengumuman resminya yakni diberikan pada hero Wanwan dengan skin Pixel Balstnya.

Nah untuk skin Epic Showcase bulan April sendiri sudah lebih dulu kita berikan bocoran, yang mana pada bulan tersebut akan hadir skin dari hero Angela dengan skin Floral Elf, nah di dua bulan tersebut sudah resmi hadir dua skin Epic Showcase terbaru di Mobile Legends.

Sesuai dengan kami janjikan pada ulasan sebelumnya, kini Esportsku sudah mendapatkan informasi mengenai skin Epic Showcase Maret 2021 Mobile Legends. Nah untuk skin Epic Showcase pada bulan Maret akan diberikan pada hero satu ini.

Bocoran Skin Epic Showcase Maret 2021 Mobile Legends (ML)

Skin Epic Showcase pada bulan Maret 2021 mendatang akan diberikan pada hero Gusion dengan skin Night Owl miliknya. Skin satu ini sebelumnya sudah banyak beredar di Mobile Legends. Night Owl menjadi skin Collector terbaru untuk hero Gusion.

Gusion sendiri merupakan hero assassin yang menjadi hero favorit di Mobile Legends, hero satu ini menjadi andalan sebagai core dan sangat populer di Mobile Legends. Tentu saja hadirnya skin Gusion kali ini akan mengajak para user Gusion wajib untuk mendapatkannya.

Gusion sebenarnya memiliki banyak skin yang sudah sangat bagus di Mobile Legends, ia sudah memiliki skin normal, skin elite, skin spesial, skin epic, skin K.O.F dan bahkan skin legends. Skin miliknya terbilang sangat lengkap, yang kurang mungkin saja adalah skin Collector.

Yap, skin Collector sendiri adalah skin kasta terbaru yang hadir setiap bulannya melalui event Epic Showcase di Mobile Legends. Setelah di bulan Januari ini hadir skin Collector hero Valir Demonlord, kemudian pada bulan Februari ada hero Wanwan dan kemudian disusul oleh hero Gusion dengan skin Night Owl.

Nah pastikan bagi kalian yang merupakan user Gusion untuk mendapatkan koleksi skin terbaru lagi untuk kasta Skin Collector terbarunya yang bakalan hadir pada bulan Maret 2021 mendatang.

Tentunya bagi yang mengincar skin satu ini, sebaiknya siapkan diamond sebanyak 4000-5000 diamond pada tanggal 5 Maret mendatang. Dan pastikan kalian bisa mendapatkan skin terbaru dari Gusion Night Owl di Mobile Legends.

Nah itu saja untuk ulasan bocoran skin Epic Showcase Maret 2021 Mobile Legends mendatang. Dengan hadirnya ulasan bocoran satu ini, semoga dapat bermanfaat dan membuat kalian menabung diamond dari sekarang untuk mendapatkan skin keren satu ini di Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment