Bocoran Skin M60 FF Bertema Serpent Free Fire

Jadi untuk sekarang kita bisa tau Bocoran Skin M60 FF Bertema Serpent Free Fire, skin baru itu sangat bagus dan tidak boleh kita lewatkan.

Sekarang kita bisa tau Bocoran Skin M60 FF Bertema Serpent Free Fire ini dan kalian, mungkin akan tertarik untuk mendapat Skin tersebut sekarang. Karena dari penampilan saja, memang cukup keren untuk dicoba saat kita sedang lawan banyak musuh nantinya.

Dari bocoran terbaru kali ini juga, mungkin para pengguna senjata M60 jadi semangat untuk memiliki skin terbaru itu. Tentu saja dengan semua update terbaru ini, kalian pastinya akan menjadi semangat dan tidak mau lewatkan event dari game Free Fire sekarang.

Apalagi yang kita tau kalau untuk masalah Bocoran itu, memang masih ada banyak dan salah satunya sudah hadir. Seperti di Jadwal Event Valentine Terbaru Free Fire sekarang, mungkin beberapa dari kalian sudah main dan miliki banyak hadiah yang keren itu.

Lalu dilanjut lagi dengan beberapa event terbaru lainnya, bahkan kita bakal kehadiran Bocoran Skin M60 FF Bertema Serpent Free Fire. Tentu saja ini akan membawa untung besar, bagi kalian semua yang masih main dalam event game ini juga.

Bocoran Skin M60 FF Bertema Serpent Free Fire

Setelah sekian lama akhirnya M60 dapat salah satu Skin baru lain yang ga terlalu mengecewakan. Bahkan kalau kita lihat juga ini memang salah satu Skin yang cukup baik, agar kalian nanti bisa bertanding lebih kuat melawan para musuh.

Belum resmi hadir karena masih dalam bentuk Bocoran, jadi Skin M60 ini berwarna Emas cerah. Emas yang cukup mengkilap, sehingga bisa buat skin terbaru senjata ini menjadi lebih mahal untuk bisa kita dapatkan nanti.

Lalu ada juga sebuah Efek baru, dimana Skin M60 Gold yang hadir dalam bocoran itu ada Aura Gold yang bagus. Bukan hanya dibagian Aura saja, tetapi ada juga dibagian efek seklias yang akan muncul beberapa detik ya.

Jadi nanti pada Skin ini kita bisa lihat Ular emas, seketika bergera dengan cepat dari bagian belakang sampai ke depan. Lalu pada saat sudah capai bagian itu, maka langsung hilang dan akan muncul beberapa detik nanti.

Motif pada bagian belakang skin ini juga penuh dengan Ular, jadi kalian ga akan merasa lemah pakai Skin M60 tersebut. Kalau kemarin ada Skin M60 Captain Bubble, sekarang ada yang punya tema Serpent untuk kita pakai.

Pastinya Skin baru itu akan bantu kalian untuk berikan Bisa berbahaya, pada musuh yang berani lawan dalam pertempuran 1 vs 1. Kekuatan dari Skin senjata ini, memang tidak akan boleh kita ragukan sama sekali.

Sebab menurut isu bocoran itu, skin m50 ini akan naikan Damage, Rate Of Fire. 2 Stat itu memang cukup bermanfaat bagi kalian yang suka Ngerush, tentu saja jangan sampai abaikan Skin terbaru dari M60 sekarang ini juga.

Kumpulin aja dulu Diamond yang banyak, karena mungkin beberapa hari atau bulan depan Skin ini akan hadir secara Full kedalam game Free Fire tersebut.

Baca Juga: Moco Super Hacker Store FF Hadir Bundle Lucky Koi Free Fire
Baca Juga: Cara Bug Tanah FF Menghitam di OB26 Free Fire
Baca Juga: Bocoran Cara Dapat Skin MP40 Cobra Evolution Free Fire (FF)
Baca Juga: Cara Mendapat Bundle Soulless Execution Free Fire (FF)

Setelah sudah tau Bocoran Skin M60 FF Bertema Serpent Free Fire, kita ga boleh abaikan skin yang cukup menarik dari M60 ini. Mungkin bakalan cocok sama kalian, ketika dipakai dalam bertanding melawan para musuh nantinya.

Tidak lupa juga dari informasi soal Incubator Cobra Free Fire yang bakal hadir sebentar lagi. Dengan hadirnya Incubator baru tersebut, maka para musuh akan langsung kalah dengan Bisa mematikan Cobra ini serta dari Senjata M60 tersebut juga.


Follow langsung Instagram Esportsku saat ini, agar kalian nanti ga akan lewatin apa saja event baru yang diberikan oleh Garena. Tentu saja dari hal seperti itu, kalian semua akan punya banyak hadiah yang sangat unik untuk dipakai saat bertanding nanti.

Comments (0)
Add Comment