Bocoran Skin ML Baru Vale Kannagi Mobile Legends!

Akhirnya setelah sekian lama, Moonton sudah menyiapkan skin baru untuk hero Vale yang akan memiliki nama Kannagi di Mobile Legends. Nah berikut bocorannya.

Akhirnya setelah dua tahun dirilis di Mobile Legends, Moonton memberikan bocoran skin terbaru untuk hero Vale bernama Kannagi di Mobile Legends.

Vale merupakan salah satu hero mage yang cukup meta di Mobile Legends. Dirinya merupakan saudara dari Valir yang mana merupakan mage serupa namun dengan skill berbeda. Jika Valir menggunakan Api, Vale akan menggunakan Angin sebagai elemen utamanya.

Jika kalian melihat akan kedua hero ini, Moonton sendiri seperti meng-anak tirikan Vale daripada Valir dalam hal rilis skin. Sebut saja Valir merupakan hero yang selalu dihadirkan skin terbaru yang cukup banyak di Mobile Legends.

Yang terbaru, Moonton menghadirkan skin Dragon Tamer Squad dan bahkan hero Valir sendiri mendapatkan bocoran skin baru lagi yang bernama Demonlord di Mobile Legends.

Namun akhirnya setelah sekian lama, Moonton sudah menyiapkan skin baru untuk hero Vale yang akan memiliki nama Kannagi di Mobile Legends. Nah berikut bocorannya.

Bocoran Skin Baru Vale Kannagi Mobile Legends!

Bocoran Skin ML Baru Vale Kannagi Mobile Legends!

Skin terbaru untuk hero Vale satu ini akan memiliki nama Kannagi, dan berpotensi akan menjadi skin baru dengan kasta Spesial atau Starlight. Jika melihat dari desain skin tersebut, kami rasa skin ini akan menjadi skin spesial terbaru untuk hero Vale di Mobile Legends.

Kannagi sendiri diambil dari kata Jepang yang berarti seorang Pawang. Namun jika kita melihat skin terbaru untuk hero Valir sebelumnya, kedau skin ini memiliki satu kemiripan terlebih pada tampilan desain yang kejepang-jepangan.

Vale Kannagi menggunakan pakaian Kimono dengan corak putih merah. Pada bagian wajahnya, tampak seperti seorang karakter dalam serial anime, Dengan rambut Legends yang seperti Sasuke lengkap dengan ikat di kepala.

Kemudian pada bagian punggung terdapat sebuah tali ikat yang sangat besar. Ikat punggung ini sendiri pernah ditampilkan oleh Moonton pada skin season 7 untuk hero Moskov Yasha.

Tak hanya itu saja, pada bagian pinggang juga lengkap dengan sebuah Topeng Oni yang merupakan topeng khas dari Jepang. Biasanya topeng ini merupakan perwujudan dari setan atau sejenisnya.

Skin Vale Kannagi ini memiliki kesamaan dengan skin Valir Demonlord kemarin, yang mana Vale berkarakter seperti seorang pengendali Iblis, atau Pawang Iblis, sedangkan Valir merupakan Iblis itu sendiri. Dengan begitu, kedua skin ini akan sangat menarik untuk dinantikan,

Namun sayangnya, Hingga saat ini, Moonton belum memberikan informasi lengkap terbaru seputar skin baru untuk hero Vale Kannagi ini, bisa saja skin ini menjadi skin Starlight atau skin spesial baru yang akan hadir di masa yang akan datang di Mobile Legends.

Nah itu saja ulasan terbaru kami tentang bocoran skin baru untuk hero Vale yang bernama Kannagi. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk informasi terbaru yang menarik lainnya seputar gamer Mobile Legends. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!