Bocoran Skin ML Baru Valir Demonlord Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini bocoran skin terbaru yang akan dirilis untuk hero Valir dengan nama demon lord. Skin satu ini sangat keren dan kemungkinan besar merupakan skin spesial atau skin epic limited di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang selalu menghadirkan berbagai update menarik setiap bulannya. Salah satunya adalah hadirnya skin pada hero di game tersebut. Nah yang terbaru, adanya bocoran skin baru Valir yang bernama Demonlord Mobile Legends.

Valir merupakan hero mage yang sangat meta dan sering digunakan sebagai hero support di Mobile Legends. Memiliki kemampuan yang sangat menyebalkan yakni berupa crowd control jenis knockback, dapat menghambat musuh serta memberikan damage yang besar. Dengan combo skill tersebut akan membuat hero satu ini sangat mematikan.

Pada kesempatan kali ini bocoran skin terbaru yang akan dirilis untuk hero Valir dengan nama Demonlord. Skin satu ini sangat keren dan kemungkinan besar merupakan skin spesial atau skin epic limited di Mobile Legends.

Bocoran Skin Baru Valir Demonlord Mobile Legends

Bocoran Skin ML Baru Valir Demon Lord Mobile Legends

Valir merupakan hero yang cukup aktif diberikan skin di Mobile Legends. Skin yang dimilikinya cukup banyak, mulai dari skin normal, skin elite, dan juga skin terbaru dengan kategori epic sudah dimilikinya.

Moonton membocorkan artwork untuk skin terbaru dari hero Valir kali ini. Skin baru tersebut akan bernama Demonlord tang memiliki tampilan yang sangat keren.

Valir sendiri sangat identik dengan naga api berwarna merah. Namun kali ini Moonton mencoba untuk menghadirkan sebuah skin yang sedikit berbeda. Jika sebelumnya naga api merah. Kini Valir menjelma menjadi Raja Iblis dengan naga hitam.

Skin baru Valir satu ini kemungkinan besar akan menjadi skin spesial atau epic limited. Bisa saja Valir Demonlord diberikan pada event Epic Showcase dimasa yang akan datang.

Valir Demonlord memiliki tampilan seperti seorang raja yang sangat kekar. Tampilan Valir dirombak menjadi salah satu karakter yang paling berkuasa.

Dalam skin tersebut, valir mengenakan pakaian kimono khas Jepang, dengan aksesoris yang cukup lengkap seperti ikat pinggang, sepatu, jubah, dan ikat kebala yang menandakan bahwa dirinya seorang raja iblis.

Kimono yang dikenakan Valir memiliki warna hitam di sekujur sudutnya, Pakain ini juga melambangkan kekuasaan Valir yang sangat besar. Tak lengkap juga aura yang hadir di sekitar area Valir.

Ada aura Raja Iblis di sekitar Valir yang biasa kalian lihat pada anime-anime seputar Demonlord. Aura tersebut berwarna ungu kehitam-hitaman dan ada juga yang membentuk sebuah aura Naga yang sangat keren.

Hingga saat ini belum ada informasi lainnya tentang kapan skin Valir Demonlord ini akan dirilis di Mobile Legends. Namun yang pasti skin ini akan hadir di masa yang akan datang.

Cukup disayangkan memang, kenapa tidak Vale saja yang mendapatkan skin, pasalnya cukup banyak pemain yang menginginkan skin terbaru baru Vale ketimbang hero Valir yang sudah mendapatkan banyak sekali skin hingga saat ini.

Nah itu saja ulasan kita tentang bocoran terbaru untuk skin Valir Demonlord di Mobile Legends. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!