Bocoran Skin Season 19 First Purchase Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends sejati, tentunya tidak akan sabar untuk menantikan skin tersebut bukan? Ini hero yang akan mendapatkan skin First Purchase S19 dan cara mendapatkannya.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang kerap menghadirkan skin First Purchase setiap awal seasonnya, kalian bisa mendapatkan skin keren dengan harga murah di awal season untuk menemani kalian bermain pada season tersebut, nah khususnya pada Season 19, kalian bisa mendapatkan skin First Purchase yang akan kami sampaikan berikut ini.

Skin First Purchase merupakan salah satu skin yang dihadirkan Moonton setiap awal Season di Mobile Legends. Sebelumnya Moonton menghadirkan First Purchase untuk skin hero Miya Jungler Archer, nah untuk First Purchase Season 19, kalian akan mendapatkan skin hero satu ini di Mobile Legends. Berikut ini bocoran skin First Purchase Season 19 dan bagaimana cara mendapatkan skin tersebut akan kami ulasan sebagai berikut.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi bocoran untuk skin First Purchase Season 19 pada game Mobile Legends, nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends sejati, tentunya tidak akan sabar untuk menantikan skin tersebut bukan? Ini hero yang akan mendapatkan skin First Purchase S19 dan cara mendapatkannya.

Bocoran & Cara Mendapatkan Skin First Purchase Season 19 Mobile Legends

Hero yang akan mendapatkan skin First Purchase Season 19 adalah hero Zilong, tampilan skin S19 juga bisa kalian lihat pada gambar bocoran diatas. Hal ini cukup menarik pasalnya, sebelumnya hero yang mendapatkan First Purchase S19 adalah Miya, yang mana kedua hero ini merupakan hero revamp pada update revamp sebelumnya.

Skin First Purchase S19 Zilong akan bernama Loyal Spear, skin satu ini cukup mirip dengan skin General Glorious yang merupakan skin Epic Zilong yang mendapatkan remodel, namun dengan animasi yang sayangnya berbeda. Setiap Skin First Purchase pastinya hanya memiliki animasi yang pas-pasan karena dikhususkan untuk dijual dengan harga yang murah dan merupakan eksklusif untuk bagi pemain yang melakukan top up pada Season 19 awal mendatang.

Cara Medapatkan Skin Zilong Royal Spear Mobile Legends

Untuk cara mendapatkan Skin First Purchase S19 Ziling Royal Spear, cukuplah mudah, kalian hanya perlu melakukan Top Up berapapun dan kalian bisa mengklaim Skin satu ini. Usahakan Top Up sekitar 50 diamond ya, pasalnya untuk harga skin First Purchase biasanya sekitar 50 diamond.

Tak hanya skin saja, kalian juga bisa mendapatkan Skin Eksklusif Season 19 yang nantinya hadir di khususnya untuk SKin Ziling Royale Spear dalam paket pembelian skin tersebut. Nah tertarik untuk mendapatkan Skin Zilong Loyal Spear sekaligus Border Avatar Eksklusif untuk Season 19? Nantikan pada tanggal 19/20 Desember 2020 mendatang ya!

Nah itu saja untuk bocoran skin First Purchase Season 19 yang akan diberikan pada hero Zilong Royal Spear pada game Mobile Legends, semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user Zilong di Mobile Legends, semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

MLmobile legendszilong
Comments (0)
Add Comment