Bocoran Skin Starlight Maret 2021 Mobile Legends (ML)

Pada bulan Maret mendatang skin Starlight member yang bakalan hadir akan diberikan pada hero Khufra dengan nama skin Dreadful Clown. Skin satu ini akan menampilan Khufra dengan tampilan ala Joker yang keren di Mobile Legends.

Setelah sebelumnya kita memberikan bocoran mengenai skin Epic Showcase pada bulan Maret, kali ini ini ada satu lagi skin bulanan yang hadir, tidak lain adalah hadiah skin Starlight Member, ini bocoran Skin Starlight Maret 2021 Mobile Legends.

Starlight Member merupakan salah satu fitur yang terdapat pada game Mobile Legends. Dalam fitur satu ini, kalian bisa mendapatkan hadiah skin limited yang hanya bisa didapatkan pada bulan itu saja, tentunya skin Starlight ini merupakan versi murah dari skin Epic Showcase di Mobile Legends.

Setelah pada bulan Januari ini kita kehadiran skin Starlight dari hero Benedetta, kemudian berlanjut pada bulan Februari kalian akan mendapatkan skin dari hero Lapu-Lapu, nah pada bulan berikutnya kalian akan mendapatkan skin dari hero Khufra.

Bocoran Skin Starlight Maret 2021 Mobile Legends

Pada bulan Maret mendatang skin Starlight member yang bakalan hadir akan diberikan pada hero Khufra dengan nama skin Dreadful Clown. Skin satu ini akan menampilan Khufra dengan tampilan ala Joker yang keren di Mobile Legends.

Khufra akan terlihat seperti Joker dengan make up yang cukup menyeramkan. Layaknya seperti tampilan joker pada umumnya, Khufra juga akan mengenakan aksesoris lainnya seperti topi pesulap, pakaian kemeja hitam rapi dan menggunakan kartu,

Khufra sendiri merupakan hero tank yang cukup sering masuk dalam meta di Mobile Legends. Khufra menjadi hero tank terbaik yang mampu melakukan counter pada semua hero lawan.

Hero ini menjadi prioritas pick ketika kalian bermain. Namun sayangnya pada update beberapa waktu lalu Khufra mendapatkan nerf yang cukup signifikan, sehingga membuatnya lengser dalam meta terbaru yang ada.

Nah pada bulan Maret mendatang, Khufra sepertinya akan mendapatkan buff kembali dan akan menjadi meta di Mobile Legends, hal ini sudah menjadi kebiasaan Moonton untuk menghadirkan skin terbaru berbarengan dengan buff yang dihadirkannya.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan skin Khufra Dreadful Clown terbaru, kalian wajib menyiapkan sekitar kurang lebih 500 diamond untuk membeli Starlight Member, pastikan menyiapkan diamond dari sekarang untuk mendapatkannya.

Nah jika bingung, untuk harga 500 diamond, biasanya setara dengan Rp 150.000. Harga tersebut tentunya akan mendapatkan hadiah yang cukup banyak seperti Battle Emote Khufra, Skin Painted, dan juga Sacred Statue dari hero Khufra itu sendiri.

Nah itu saja untuk bocoran terbaru Skin Starlight Maret 2021 Mobile Legends. Semoga saja dengan adanya informasi terbaru satu ini kalian bisa mengumpulkan diamond untuk mendapatkan target skin yang kalian incar.

Nantikan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends hanya di Esportsku, kalian juga bisa mendapatkan informasi terupdate secara realtime dengan mengaktifkan notifikasi pada browser kalian. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

KhufraMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment