siapa

Bocoran Skin Starlight Member September 2021 Mobile Legends (ML)

Ini bocoran skin Starlight Member pada bulan September 2021 di Mobile Legends.

Ini bocoran skin Starlight Member pada bulan September 2021 di Mobile Legends. Setiap bulannya, Moonton selalu menghadirkan berbagai skin terbaru yang menarik. Salah satunya adalah skin eksklusif starlight member.

Seperti yang kalian ketahui, Starlight Member merupakan salah satu skin eksklusif yang hadir pada setiap bulan di Mobile Legends. Skin ini bisa kalian dapatkan dengan berlangganan Starlight Pass.

Berbeda dengan skin Collector, untuk harga skin Starlight sendiri bisa dibilang lebih murah untuk mendapatkannya. Nah penasaran hero apa yang akan mendapatkan skin Starlight bulan September 2021 mendatang?

Dikutip dari @ML_Leak Mobile Legends, Berikut ini Esportsku akan memberikan bocoran mengenai skin Starlight yang akan rilis pada bulan September 2021 mendatang di Mobile Legends.

Skin Starlight Member September 2021 Mobile Legends

Bocoran Skin Starlight Member September 2021 Mobile Legends (ML)

Skin Starlight terbaru yang akan dirilis pada bulan September 2021 mendatang adalah skin hero Pharsa – Peony Bloom.

Skin satu ini sebenarnya sudah mendapatkan bocoran pada bulan Mei 2021 lalu, namun sekarang mendapatkan pembaruan tanggal rilis, mengenai skin tersebut.

Pharsa Peony Bloom akan rilis pada tanggal 1 September 2021 mendatang sebagai skin starlight pada bulan tersebut. Kalian bisa mendapatkannya dengan berlangganan Starlight Member di bulan September 2021.

Yang menarik, tampilan skin Pharsa – Peony Bloom menampilkan hero Pharsa menjadi sangat cantik bak wanita yang dipenuhi dengan bunga Sakura.

Pharsa – Peony Bloom memiliki rambut terurai panjang dengan warna ungu dengan pakaian yang berwarna hijau tosca muda yang dominan.

Skin ini terlihat sangat cantik dari skin Pharsa biasanya. Dan bahkan sudah setara dengan skin Kadita Elite dan skin-skin hero Kagura yang merupakan hero tercantik saat ini.

Sebagai user hero Pharsa, untuk mendapatkan skin satu ini sudah dipastikan cukup wajib, pasalnya skin Peony Bloom merupakan yang paling cantik yang dimiliki Pharsa saat ini.

Harga Skin Pharsa – Peony Bloom Starlight Member September 2021 Mobile Legends

Bagi kalian yang ingin mendapatkan skin Pharsa – Peony Bloom, kalian bisa mengeluarkan dana sekitar 550 diamond saja. Dengan berlangganan Starlight Member, kalian bisa mengklaim skin Pharsa – Peony Bloom di Mobile Legends.

Bila di Rupiahkan, untuk 550 Diamond sendiri senilai Rp 150.000. Kalian bisa membelinya melalui Top Up Starlight Member atau menggunakan diamond pada umumnya.

Fitur Starlight Member juga memberikan banyak hadiah lainnya. Dan tentu saja hadiah-hadiah tersebut sangat berguna untuk mendapatkan item lain di Mobile Legends. Bahkan bila kalian rutin, bisa saja mendapatkan banyak potion Magic Wheel untuk mendapatkan skin Legends.

Nah itu saja untuk informasi bocoran mengenai skin Starlight Member yang akan hadir pada bulan September 2021 mendatang. Informasi diatas bisa saja berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan. Tentu kami akan menyampaikan informasi update lainnya setiap hari. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie