Bocoran Skin Summer Hero Zilong di Mobile Legends (ML)

Ini tampilan skin terbaru hero Zilong yang akan hadir pada musim panas 2021 mendatang di Mobile Legends!

Skin Summer hero Zilong di Mobile Legends sebentar lagi akan hadir, final skin Survey baru saja di umum dengan memberikan bocoran tampilan skin yang sangat keren di Mobile Legends. Seperti skin terbaru hero Zilong satu ini?

Sepertinya Zilong merupakan hero yang difavoritkan oleh Moonton, sudah banyak skin Spesial yang dihadirkan oleh hero satu ini. Nah yang terbaru, Zilong kehadiran skin spesial terbarunya yang akan rilis pada Summer 2021 mendatang.

Pada kesempatan kali ini Esportsku memiliki bocoran tampilan Skin Summer hero Zilong di Mobile Legends terbaru yang akan hadir. Nah simak penjelasan dan prediksi kapan skin satu ini akan hadir dan bisa kalian mainkan di Mobile Legends.

Skin Summer Hero Zilong di Mobile Legends

Diatas merupakan tampilan Skin Summer hero Zilong di Mobile Legends. Skin diatas tentunya sama seperti skin summer lainnya. Pada tahun 2020 kemarin, Skin Summer diberikan pada hero Nana dan Angela.

Nah untuk Summer 2021, akan dihadirkan pada hero Zilong dan Guinevere. Hmm sepertinya dua hero ini bakalan ngesimp dan mendapatkan skin couplenya nanti, moga aja ya. Namun sayangnya untuk skin Summer Guinevere masih dalam tahap survey dan belum memberikan hasil skinnya. Kita tunggu saja ya.

Tampilan Skin Summer hero Zilong di Mobile Legends ini tentu sangat familiar, harga dari skin ini juga akan sama seperti harga skin summer Fanny, Claude, Nana dan juga Angela. Kalian pastinya wajib untuk mendapatkan skin terbaru ini khususnya merupakan user Zilong.

Lalu kapan sih Skin Summer hero Zilong di Mobile Legends akan hadir? Nah Esportsku akan memberikan sedikit prediksi yang biasanya  Moonton merilis skin Summer di tahun-tahun sebelumnya. Siapkan diamond kalian ya.

Prediksi Tanggal Rilis Skin Summer Zilong

Musim Panas atau Summer pada tahun 2021 ini akan dimulai pada anggal 21 Juni 2021 dan selesai pada tanggal 22 September 2021. Kemudian biasnaya untuk perayaan musim panas biasnaya Moonton menghadirkan Event Summer pada awal bulan.

Prediksi kami Skin Summer hero Zilong di Mobile Legends akan hadir sekitar tanggal 5 juni 2021 mendatang, dan pastikan kalian bersiap untuk mengikuti event yang akan hadir tersebut.

Kemudian mengenai harganya sendiri akan sama seperti skin Spesial pada umumnya di Mobile Legends. Pada event Summer yang akan datang kalian bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah dan biasanya mendapatkan diskon besar.

Setelah event selesai kalian bisa mendapatkan pada menu shop dengan harga 749 diamond saja. Oleh karena itulah lebih baik mendapatkan pada event Summer berlangsung. Nantinya kalian akan dihadirkan dua skin Summer 2021 yakni hero Guinevere dan Zilong.

Nah itusa saja untuk ulasan terbaru mengenai Skin Summer hero Zilong di Mobile Legends yang dipersiapkan pada musim panas tahun ini. Pastikan kalian tidak melewatkan Event yang akan datang pada pertengahan tahun 2021 ini di Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment