Bocoran Skin Terbaru Bruno Green Falcon Mobile Legends (ML)

Ini bocoran terbaru untuk skin Bruno bernama Green Falcon di Mobile Legends.

Moonton tak henti-hentinya menghadirkan skin terbaru di Mobile Legends. Setelah hadirnya bocoran skin Kagura untuk skin Collector, ada lagi skin untuk hero Bruno bernama Green Falcon, ini bocorannya di Mobile Legends.

Pada update mendatang sepertinya Moonton akan memberikan buff pada hero Bruno, hal ini ditandai dengan hadirnya skin terbaru untuk hero tersebut. Green Falcon, akan menyambangi user Bruno di Mobile Legends.

Bruno sendiri merupakan hero yang kurang meta khususnya pada season ini. Hero marksman kebanyakan dikuasai oleh hero-hero seperti Granger, Yi Sun Shin, Roger hingga Wanwan.

Sayang, Bruno cukup tenggelam pada meta dan menjadikan hero satu ini kurang dimainkan. Nah semoga dengan hadirnya skin terbaru Bruno dengan nama Green Falcon ini, akan membuat Bruno masuk dalam deretan meta.

Esportsku kali ini akan memberikan bocoran terbaru untuk skin Bruno bernama Green Falcon di Mobile Legends. Skin satu ini akan menyambangi kalian semua pada update mendatang.

Bocoran Skin Terbaru Bruno Green Falcon Mobile Legends

Seperti biasa, Bruno memang identik dengan pesepak bola, semua skin hero satu ini memang diadaptasikan dari pemain sepak bola, tentu saja, untuk skin terbarunya juga.

Green Falcon memiliki tampilan pesepak bola dengan jersey putih hijau seperti namanya Green Falcon. Yah sayangnya penulis kurang update soal bola.

Tapi, kalau tiga salah The Green Falcon merupakan salah satu tim sepak bola yang berasal dari Arab Saudi. Mungkin saja Moonton menghadirkan skin yang terinspirasi dari klub tersebut. Selain itu, untuk jerseynya sendiri cukup mirip.

Sayangnya masih kurang banyak informasi mengenai skin terbaru Bruno Green Falcon satu ini, mulai dari tanggal rilis hingga kasta skin tersebut.

Menebak dari tampilannya sendiri, kemungkinan besar skin Green Falcon akan menjadi skin Elite atau Spesial.

Selain itu, karena Moonton baru saja memberikan bocoran mengenai skin Bruno saat ini, kemungkinan besar skin ini akan dirilis beberapa bulan lagi. Tentu akan sangat menarik ditunggu khususnya bagi user Bruno.

Pasalnya, Bruno sendiri sudah lama tidak mendapatkan skin terbarunya, sebelumnya Moonton sempat memberikan bocoran skin Bruno yang memakai Jersey Paris Saint Germain, namun sayang hingga kini tidak ada kabarnya sama sekali.

Semoga saja untuk skin terbaru hero Bruno Green Falcon kali ini Moonton benar-benar akan merilis skin tersebut pada game Mobile Legends.

Para user Bruno, pastinya sudah tidak sabar untuk menggunakan skin terbarunya sekali lagi. Tentu saja, selain skin, semoga saja Bruno juga akan mendapatkan buff baru ketika skin tersebut dirilis.

Bagaimana menurut mengenai skin terbaru Bruno Green Falcon diatas? Apakah tertarik untuk memilikinya? Semoga saja harganya tidak terlalu mahal atau kalau bisa diberikan secara gratis.

brunoMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment