siapa

Bocoran Tampilan UI Baru Magic Wheel Mobile Legends (ML)

Berikut ini tampilan UI terbaru yang untuk event Magic Wheel yang akan hadir pada update mendatang di Mobile Legends.

Magic Wheel merupakan salah satu fitur permanen yang bisa kalian temui pada game Mobile Legends, melalui fitur ini kalian bisa mendapatkan skin Legend dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Magic Wheel memang merupakan salah satu cara paling cepat menghabiskan diamond, disini kalian membutuhkan sekitar 10.000 – 13.000 diamond untuk mendapatkan satu skin Legend.

Saat ini tampilan pada event Magic Wheel terlihat biasa dan bahkan belum pernah ada pembaruan sejak pertama kali dirilis, nah kabarnya pada update terbaru Moonton akan merubah UI terbaru pada event Magic Wheel.

Bagi kalian yang penasaran, berikut ini UI terbaru yang untuk event Magic Wheel yang akan hadir pada update mendatang di Mobile Legends. Simak ulasan selengkapnya.

Tampilan UI Baru Magic Wheel

Bocoran Tampilan UI Baru Magic Wheel Mobile Legends (ML)

Tampilan UI terbaru Magic Wheel terlihat lebih fresh dan juga lebih bagus dari sebelumnya, dengan tampilan yang menonjolkan skin Legend yang hadir dalam sebuah spiral dengan background yang transparan.

Sedangkan pada menu Magic Shopnya sendiri terlihat sama seperti sebelumnya, hanya saja background terlihat berbeda dengan warna yang agak gelap.

Terdapat juga beberapa reward baru yang hadir jika kalian sudah mencapai draw tertentu pada event Magic Wheel ini, kalian bisa mendapatkan Lucky Golden Egg efek recall secara gratis dan kemudian Choice Chest yang didalamnya terdapat skin yang bisa kalian dapatkan secara random.

Fitur atau event Magic Wheel terlihat lebih bagus dari sebelumnya, hadiah Prize Pool juga diletakkan pada sebelah kanan secara berurutan dan berbeda dengan saat ini yang terletak di tengah.

Sedangkan untuk logo potion yang terisis juga terdapat perubahan, kini untuk mendapatkan satu Magic Crystal, kalian harus memenuhi sebuah sebuah icon yang berada di sebelah kiri, jika garis tersebut penuh, maka akan mendapatkan satu Magic Crystal.

Bagaimana Dengan Poin Magic Wheel Yang Dulu?

Perubahan ini tentu saja akan membuat kalian bertanya mengenai poin Magic Wheel yang sudah kalian draw berikutnya, pasalnya untuk mekanisme draw juga berbeda dari Magic Wheel lama.

Nah untuk masalah poin tentu saja tidak hilang, progress poin kalian dari Magic Wheel lama akan di akumulasi pada Magic Wheel yang baru ini, nantinya bar sebelah kiri akan langsung menyesuai dengan progress kalian saat sebelum update.

Tanggal Rilis UI Baru Magic Wheel

Untuk tanggal rilisnya, UI baru Magic Wheel ini akan dirilis pada update Project Next Phase 3 yang akan hadir pada tanggal 21 September 2021 mendatang.

Update ini juga akan merilis banyak hero baru, serta berbagai fitur yang lebih menarik lainnya. Ada juga empat hero revamp yang turut hadir diantaranya adalah Odette, Lancelot, Kagura dan Hayabusa.

Nah itu saja untuk informasi mengenai UI baru pada event Magic Wheel di Mobile Legends. Bagaimana semakin keren bukan?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie