Apa Itu Sistem FF Booking Party Game Free Fire

Kita juga harus tau Apa Itu Sistem FF Booking Party Game Free Fire. Penasaran dengan hal terbaru ini? simak langsung penjelasan baru tersebut, pada artikel yang ada dibawah sekarang juga ya.

Kita harus tau Apa Itu Sistem FF Booking Party Game Free Fire, tentu saja kalau ada satu penjelasan soal update baru dari sistem dan fitur. Hal yang seperti ini, memang harus bisa kita ketahui untuk sekarang juga pastinya.

Sebab yang kita ketahui juga kalau sistem dari game Free Fire, akan jadi lebih banyak lagi pada beberapa update baru selanjutnya. Dengan begitu, maka kalian juga harus siap dengan hadirnya beberapa hal terbaru ini ya.

Dimana yang bisa kita rasakan nanti, memang akan seperti hal yang juga sama dalam Advance Server Free Fire sekarang. Dimana untuk sekarang ini saja, sudah ada banyak update terbaru untuk bisa kita coba rasakan ya.

Jadi tentu saja dengan begitu pastikan kalian semua, sudah siap sama apa saja update baru yang akan muncul dalam game ini. Karena 15 Update Di Advance Server Free Fire, sudah muncul dan memang semua itu akan ada pada update yang sama.

Apa Itu Sistem FF Booking Party Game Free Fire

Jadi pada update yang terjadi dari advance server kemarin itu, kita dapat mengetahui apa saja hal menarik yang bisa dicoba nantinya. Bukan hanya itu saja, ternyata Sistem Booking Party akan jadi salah satu hal terbaru di game ini.

Kita yang belum tau apa itu, maka sekarang ini adalah salah satu waktu untuk bisa mengetahuinya. Sebab ini akan menjadi fitur yang cukup baik, agar para player yang suka bermain Squad bisa menemukan teman dan teman bermain lagi.

Dimana fitur Booking yang hadir dalam advance server saat ini, bisa kita bilang kalau itu adalah ajakan ulang untuk membuat party. Jadi kalian ini yang sebelum itu bermain sama player random, pasti akan langsung bisa keluar dan ga bisa mabar.

Nah nanti pada saat kalian berada didalam game, sama orang lain bakal ada sebuah Fitur Chat Free Fire. Nah disini kalian harus memilih bagian yang dibawah tanda bubble seru tersebut.

Ini adalah sebuah ajakan, dimana kita nanti akan membooking atau juga mengajak player yang sempat bermain sama kita dalam squad mode ya. Ajakan ini memang seperti menambah pertemanan, jadi kalian bakal bisa mabar sama player itu lagi.

Setelah kalian pilih bagian Ceklis nanti, maka secara otomatis selesai dari pertandingan bisa langsung mengajak mabar orang tersebut lagi. Kalian ini bisa pilih x atau ceklis, untuk menerima atau menolak permintaan itu ya.

Ini menjadi salah satu sistem yang cukup menarik, dimana kita bisa punya banyak teman mabar baru meskipun random. Dengan begitu pastikan kita sekarang ini, sudah siap dengan semua hal terbaru itu ya.

Karena memang dari bocoran terbaru ini, mungkin kita sekarang sudah bisa paham dengan informasi dan penjelasan fitur terbaru itu juga ya.

Tentu saja Fitur ini juga menunjukan kepada player lain, kalau memang kalian itu pro atau main bagus. Memiliki sifat yang bersahabat, sehingga player random juga akhirnya pengen lagi untuk bermain sama kalian nanti.

Baca Juga: Pet Baru FF Dreki di Advance Server Free Fire

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Fireworks Free Fire (FF)

Baca Juga: Para Pahlawan FF Akan Kembali Ke Free Fire x One Punch Man

Baca Juga: Bocoran Emote FF Atraksi Motor Free Fire Terbaru

Setelah melihat Apa Itu Sistem FF Booking Party Game Free Fire, saat ini adalah waktu yang tepat untuk siap sama fitur baru tersebtu. Kalian dapat menambah teman, jika menggunakan fitur ini untuk nantinya juga loh.

Jangan lupa untuk siap siaga berlatih dalam Mode Pelatihan Gloo Wall Free Fire sekarang. Agar kalian punya Reflek yang bagus, ketika sedang menghadapi musuh dengan kekuatan yang cukup kuat nantinya juga.


Lalu saat ini informasi baru dari game Free Fire itu memang ada banyak, jadi tentu saja kita tidak boleh lewatkan semua hal tersebut. Langsung ya Follow Instagram Esportsku sekarang, agar kalian tidak melewatkan info baru dari game ini nantinya.

sistem baru ffsistem party ff
Comments (0)
Add Comment