siapa

Boom ID Harus Rela Tersingkir Dari Sea Qualifier TI9

para fans dota 2 di Indonesia harus menahan kecewa dengan hasil ini

Para fans Dota 2 Indonesia sekali lagi harus meneguk kekecewaan atas salah satu dari dua tim yang terdiri dari pemain Indonesia harus menelan pil pahit kekalahaan mereka. Boom ID harus rela tersingkir dari fase grup Sea Qualifier TI9 dan tidak bisa melanjutkan perjalanan mereka ke babak playoff dari Sea Qualifier TI9.

Boom ID harus merelakan slot mereka agar masuk ke babak playoff dan menghentikan langkah mereka. Karena pada saat itu, Mineski telah menggenggam kemenangan atas Resurgence di pertandingan hari kedua pada fase grup dan memastikan diri untuk mengambil tempat di babak playoff  mendatang.

Boom ID Harus Rela Tersingkir Dari Sea Qualifier TI9

Perjalanan Boom ID pada fase grup di hari kedua ini kurang mulus. Dua pertandingan saat melawan tim asal vietnam, 496 gaming dan juga Adroit yang mereka hadapi juga harus berakhir dengan kekalahan mereka. Dari itu perjalan mereka selama fase grup hanya mendapat 3 kemenangan dan 4 kekalahan

Sementara, di sisi lain, Mineski akhirnya mengalahkan Resurgence, dengan ini, mereka mendapatkan skor kemenangan 4 dan 3 kekalahan sekaligus mereka berhak melanjutkan perjalanan mereka ke babak playoff pada SEA Qualifier TI9. Pertandingan pertama Mineski akan berhadapan dengan salah satu tim yang kuat, Team Jinesbrus dimana tim ini memenangkan pertandingan hari pertama pada fase grup tanpa ada kekalahan satupun!

Boom ID Harus Rela Tersingkir Dari Sea Qualifier TI9

Ada dua tim yang akan bertanding juga pada babak playoff ini, mereka adalah tim Adroit dan Team Amplify dimana kedua tim sama-sama berasal dari Flipina. Kedua tim ini akan bertanding memperebutkan slot untuk ke Final babak playoff. Nantinya, pemenang dari pertandingan ini akan melawan pemenang dari Jinesbrus dengan Mineski yang sama-sama akan mengadu kemampuan juga.

Tersingkir Dari Sea Qualifier TI9

Mungkin, para fans dota 2 di Indonesia harus menahan kecewa dengan hasil ini. Karena perjalanan dari BOOM ID yang merupakan tim asal Indonesia harus berhenti pada fase grup. Tapi, kita harus tetap beri dukungan untuk ekosistem eSports tanah air. Agar untuk kedepannya dapat terus beprestasi di kancah Internasional pada musim berikutnya!.

 

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie