Booyah vs Carrot Imp Head, Manakah yang Lebih Booyah unruk AN94 Free Fire?

Dengan banyaknya skin senjata yang tersedia di FF, kita perlu untuk membandingkan skin mana yang terbaik agar kita mudah untuk mendapatkan booyah dan menjadi pro player FF. Berikut perbandingan antara skin Booyah dengan skin Carrot Imp Head untuk senjata AN94.

Kali ini esportsku akan bandingkan dua skin senjata untuk AN94 antara skin Booyah dan skin Carrot Imp Head free fire.  Pemilhan senjata yang tepat akan menjamin permainan yang berkelas. Selain itu kamu juga harus perhatikan skin senjata mana yang ingin dipakai untuk menguatkan performa senjatamu.

Free Fire menyediakan banyak sekali skin senjata yang dapat meningkatkan keseruan permainan ini. Skin senjata yang baik tidak hanya memperindah tampilan tapi juga untuk memaksimalkan performa senjata. Oleh sebab itu sangat perlu untuk membandingkan antara skin yang satu dengan yang lainnya.

Berikut perbandingan antara skin Booyah dengan skin Carrot Imp Head.

AN94

  • DAMAGE 60
  • RATE OF FIRE 58
  • RANGE 55
  • RELOAD SPEED 45
  • MAGAZINE 30
  • ACCURACY 48
  • MOVEMENT SPEED 62
  • ARMOR PENETRATION 0

AN94 merupakan senjata jenis Assaut Rifle (AR) dengan kecepatan rate of fire yang tinggi. Senjata yang dapat digunakan untuk serangan jarak jauh ini memilliki tingkat akuasi menengah.

Baca juga: 3 Senjata Shotgun Free Fire (FF) Yang Mematikan!

Gun Skin AN94 Booyah

Seperti namanya skin ini khusus dibuat untuk menyemangati pemain FF untuk bisa mendapatkan booyah lebih mudah. Hal ini karena skin ini meningkatkan akurasi senjata sebesar dua poin. Tentu ini akan membuat senjata lebih stabil ketika digunakan sehingga lebih mudah mengenai sasaran. Kekurangan skin ini ialah mengurangi reload speed.

Gun Skin Box Booyah ini tersedia untuk 4 senjata, yaitu M14, AN94, Groza, dan UMP. Tampilan keempatnya sama. Kombinasi warna merah dan kuning, ditambah sedikit warna hitam untuk memperkuat tampilan. Coraknya bagaikan cipratan cat berwarna oranye yang menyebar di body senjata. Selain itu terdapat tulisan “BOOYAH” pada body utama senjata.

Gun Skin AN94 Carrot Imp Head

AN94 VS AK47 FF, Senjata AR Free Fire Mana Yang Lebih Sakit?

Skin berikutnya yang akan dibandingkan dengan skin Booyah ialah skin Carrot Imp Head. Seperti namanya skin ini memiliki corak kepala wortel dengan daun di atasnya. Untuk tampilannya bisa dikatakan kalau ini skin terkeren. Kombinasi warna kuning, putih, dan hijau ditambah lagi dengan gambar kepala wortel dengan daun hijau di atasnya membuat tampilan skin ini sangat cocok dipakai untuk anak muda.

Peningkatan stats point skin ini pun bisa dikatakan sama keren dengan tampilannya. Skin ini meningkatkan damage senjata sebesar dua poin. Selain itu akurasi senjata pun ditingkatkan. Ini bisa membuat tembakan AN94 menjadi tepat sasaran dan mematikan. Kekurangan skin ini ialah mengurangi magazine senjata.

Perbandingan Antara Skin Booyah dengan Skin Carrot Imp Head

Dari tampilina kedua skin AN94 ini sama-sama keren. Hanya saja pada skin Booyah coraknya lebih ramai namun tidak norak, sedangkan pada skin wortel coraknya lebih sederhana namun tetap membawa nuansa anak muda. Untuk tampilan saya serahkan kepada pembaca untuk memilihnya sesuai dengan selera.

Untuk performa keduanya meningkatkan akurasi senjata. Hanya saja pada skin Booyah akurasi ditingkatkan lebih besar daripada skin wortel. Meskipun begitu skin Carrot Imp Head meningkatkan damage senjata yang membuat serangan AN94 menjadi sangat mematikan. Dari poin ini sebenarnya skin wortel lebih unggul karena selain akurasi, damage senjata pun ditingkatkan. Dan AN94 memiliki tingkat akurasi menengah, bukan rendah.

Untuk kekurangannya sebenarnya stats point yang diturunkan oleh kedua skin ini masih bisa ditolerir. dari perbandingan singkat ini, skin Carrot Imp Head nyatanya lebih bisa membuat pemain FF mendapatkan booyah daripada skin Booyah sendiri.

Baca juga: Skin Terbaik Untuk AN94 Free Fire, Spikey Spine Atau Game Streamer?

Itulah perbandingan antara skin Booyah dengan skin Carrot Imp Head. Keduanya sama-sama menarik hanya saja skin wortel mampu meningkatkan damage senjata agar lebih mematikan. Terima kasih dan booyah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!