Box Baru Dia Da Mulher Free Fire (FF), Apa Isinya?

Ada sebuah Box Baru Dia Da Mulher Free Fire (FF), Apa Isinya? Mungkin dari sini kita bisa mendapatkan banyak sekali hadiah – hadiah menarik  ya. Tapi belum ada yang bisa memastikan kalau Box seperti ini, akan muncul kapan pada server Indonesia.

Kita sendiri pasti tau kalau misalnya Event yang hadir dalam game Free Fire Indonesia, memang masih ada banyak dan pasti sudah dimanfaatkan oleh para playernya juga. Semua event yang dihadirkan ini, memang bisa dibilang sangat special.

Lalu pada saat kalian sekarang bisa mencoba sendiri Cara Bermain Dalam Event Bingo Cobra Time Free Fire yang cukup mudah. Karena event yang hadir sekarang ini, memang berikan salah satu hadiah bundle set lumayan keren untuk digunakan.

Semua yang dihadirkan oleh garena belum cukup, karena kalian bakalan tau Box Baru Dia Da Mulher Free Fire (FF), Apa Isinya? Nah dengan hal seperti ini, kalian harus tau semua penjelasan box tersebut dan mungkin isu sebagai isinya.

Box Baru Dia Da Mulher Free Fire (FF), Apa Isinya?

Pada event yang akan hadir dalam server Free Fire Indonesia, memang ini ada banyak sekali hal – hal menarik yang perlu kalian coba. Semua bagian dari beberapa event game Free Fire juga, memang harus bisa kalian coba.

Karena memang dari Box baru yang namanya adalah Dia Da Mulher nanti, akan menjadi salah satu hadiah item yang bisa kita dapatkan gratis. Tetapi belum ada yang tau apasih isi dari Box ini, pada saat hadir pada server Free Fire Indonesia nantinya.

Sebab Box ini kalau pada server luar itu, mempunyai beragam isi dimana itu merupakan Skin Fashion Rambut ataupun yang ada dibagian kepala. Nah disini juga hadir banyak skin fashion keren lainnya, untuk bisa kalian dapatkan.

Untuk sekitar harga yang diberikan dari Box ini, mungkin kalian harus bisa keluarin hingga 25 Diamond sekali beli. Maka salah satu dari Hadiah yang ada didalam box ini, maka bisa langsung didapatkan secara acak juga ya.

Pasti dari perkiraan bocoran seperti ini memang bagus, meskipun kita juga belum tau apa yang akan terjadi pada saat full rilis. Tapi semoga saja item ini memang dihadirkan secara Gratis pada awal event tersebut dimulai ya.

Terutama kalian juga harus tau Apa Itu Weapon Loot Crate Free Fire saat ini. Karena memang yang kita tau kalau item tersebut, merupakan sebuah box yang bakalan memberikan banyak hadiah keren untuk bisa didapatkan nanti.

Dengan begitu kita mending tunggu saja, karena Box baru ini punya bentuk dan tampilan yang penuh warna pada saat didapatkan nantinya. Kalian ga akan mau lewatkan, penjualan atau event baru yang berikan hadiah Box itu nantinya.

Sebab masih ada beberapa prediksi hadiah yang bisa kita dapatkan, ketika membuka Box itu atau membelinya. Semua ini dihadirkan cukup special ya dan tentu saja memang bakalan beri kalian masing – masing hadiah cukup menarik.

Dengan melihat Box Baru Dia Da Mulher Free Fire (FF), Apa Isinya?, maka kalian sendiri yang memutuskan untuk memiliki Box ini atau tidak. Dimana Box terbaru ini juga, memang punya bentuk dan mungkin saja hadiah yang memang sangat keren.

Tapi kalian bisa coba dulu Tips Hoki Spin Free Fire, sebab cara ini bukan hanya dari royale saja. Kalian bisa menggunakan hal tersebut pada saat lagi membuka yang namanya Box ataupun gun skin yang dihadirkan oleh Garena ini ya.

Comments (0)
Add Comment