siapa

Bracket MPLI, EVOS Dapat Bracket Neraka

Tetapi walau EVOS mendapatkan bracket neraka, Zeys selaku coach EVOS tetap pede dengan ini. Dirinya bahkan berterima kasih dengan RRQ yang sudah menunggu mereka jika EVOS lolos.

MPLI yang akan dimulai sebentar lagi pastinya sudah ditunggu nih para pecinta Mobile Legends. Dimulai pada tanggal 27 November pastinya sudah pada tidak sabar nih menunggu para team terbaik di SEA mulai bermain. Tetapi ada yang menarik dengan bracket MPLI, EVOS dapat bracket neraka. Mereka akan melawan banya team kuat disini.

Tetapi walau EVOS mendapatkan bracket neraka, Zeys selaku coach EVOS tetap pede dengan ini. Dirinya bahkan berterima kasih dengan RRQ yang sudah menunggu mereka jika EVOS lolos. Tetapi sebelum EVOS bisa sampai ke RRQ, mereka harus bersiap melawan team-team kuat lainnya.

Bahkan pertandingan pertama EVOS bisa dibilang cukup berat mengingat mereka akan melawan Alter Ego, runner up MPL ID. Tentu mulai dari pertandingan pertama, EVOS sudah langsung diuji nih roster barunya. Langsung melawan Alter Ego pastinya bukan pertandingan yang sangat mudah.

Disini mari kita bahas bracket MPLI, EVOS dapat bracket neraka. Bracket MPLI kali ini juga cukup menarik jika melihat ke sisi lainnya. Ada Aura dan ONIC yang akan melawan team cabang mereka sampai Orange Louvres yang akan melawan EVOS SG yang mana seringkali jadi favorit di MY/SG.

Bracket MPLI

Bracket MPLI akhirnya rilis dan kalian bisa melihat team favorit kalian akan melawan siap. Bagi team yang bukan pemenang MPL maka mereka tidak masuk menjadd live draft. Hanya pemenang MPL saja yang memiliki keunggulan dalam bracket MPLI. Secara kasar mereka unggul dua match dari awal dan masuk langsung ke main event.

Bagi para team lainnya harus ada ekstra kerja keras. Mereka harus bisa bermain lebih baik melawan team lainnya. Oleh sebab itu saat MPL dimulai, mereka harus kerja keras untuk mendapatkan bangku yang lebih baik, yaitu memenangkan MPL di region masing-masing.

EVOS mendapatkan bracket yang menarik, bisa dibilang sebagai bracket neraka. Bagaimana tidak, pertandingan pertama mereka bahkan memaksa mereka berhadapan dengan Alter Ego. Walau tidak ada pergantian roster di sisi AE, AE bukanlah team ecek-ecek. Bahkan beberapa orang pede AE bisa menang MPLI sebagai bentuk balas dendam.

Tidak hanya Alter Ego saja karena pemenang antara Omega dan Aerowolf juga menunggu. belum puas juga? Ada RRQ yang pastinya menjadi team terbaik saat ini menanti juga. Bukan hal mudah mencapai RRQ dan lebih sulit juga menang melawan RRQ.

Tetapi Zeys selaku coach EVOS berterimakasih atas bracket ini. Dirinya mungkin bisa dibilang pede dengan roster EVOS saat ini. Selain itu ini waktu yang tepat untuk menguji roster baru EVOS yang tidak murah. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie