siapa

Brand Ambassador Team Esports Indonesia

Brand Ambassador atau BS akan menjadi wajah bagi team dan harus memiliki nama baik. Dalam bentuk promosi team mereka juga biasanya muncul dan sebaliknya, para BA akan ikut promosi team mereka.

Tiap team sekarang mungkin memiliki Brand Ambassador masing-masing. Brand Ambassador team esports Indonesia juga beragam nih dan memang mereka jadi “wajah” sebuah team tersebut.

Brand Ambassador atau BS akan menjadi wajah bagi team dan harus memiliki nama baik. Dalam bentuk promosi team mereka juga biasanya muncul dan sebaliknya, para BA akan ikut promosi team mereka.

Di Indonesia sendiri BA cukup populer. Berbeda di team esports luar negeri dimana para team jarang memiliki BA, di Indonesia cukup banyak. Bahkan tidak jarang ada team yang memiliki banyak BA.

Bagi kalian yang penasaran nih, coba lihat dibawah ini mengenai siapa saja sih BA para team esports Indonesia. Mungkin tidak akan lengkap karena sangat banyak, tetapi mereka yang paling populer.

Disini akan kita coba jelaskan Brand Ambassador team esports Indonesia yang populer. Para team tentunya membutuhkan wajah dan nama baik untuk brand mereka dan BA jadi pilihan yang baik.

EVOS Notnot

Nama Notnot memang sudah tidak asing pastinya ditelinga kalian nih. Sebelum masuk EVOS memang dirinya sudah terkenal di beragam media sosial, misalnya Tiktok dan Facebook yang membuatnya populer.

Dirinya juga tidak asing dengan video game mengingat Notnot juga sering bermain game yang populer. Dengan semakin populernya di media sosial, akhirnya Notnot diundang menjadi BA EVOS.

Geek Fam Punipun

Nama Punipun di jagat media sosial sudah tidak asing pastinya bagi kalian yang senang bermain game. Punipun adalah seorang cosplayer dan social media infuencer yang cukup terkenal.

Dirinya menjadi bagian dari Geek Fam karena popularitasnya dan mungkin dianggap cocok menjadi wajah Geek Fam. Terbukti popularitas Punipun membawa hal baik bagi semua divisi dari Geek Fam.

RRQ Kenboo

Berbeda dengan nama-nama diatas, BA dari RRQ adalah pemain pro mereka sendiri, Kenboo. Sebenarnya sebelum masuk ke divisi PUBG Mobile RRQ, Kenboo juga aktif mengisi konten di Youtube dan Nimo miliknya.

Christopher Kayne “Kenboo” Nitiatmadja adalah lelaki kelahiran Bandung yang sangat populer di beragam media sosial. Memimpin RRQ sebagai kapten dan meraih banyak kemenangan membuatnya jadi pilihan terbaik RRQ.

Aerowolf Steffany Tanner

Dari team Aerowolf juga tidak kalah nih, ada Steffany Tanner yang bergabung tidak lama ini. Nama Steffany mungkin memang asing ya karena tidak sebesar nama-nama sebelumnya di skena esports dan lainnya.

Steffany sendiri memang terkenal di media sosial. Dirinya yang dianggap tepat menjadi Brand Ambassador Aerowolf terbukti positif nih. Mengingat Aerowolf terlihat meningkat engagement nya.

ONIC Christy Chriselle

 

View this post on Instagram

 

A post shared by kity🐣 (@christychriselle)

Christy “Kity” Chriselle merupakan mantan member dari JKT48 yang menjadi BA dari team ONIC. Dirinya menjadi bagian dari JKT semenjak jadi trainee di tahun 2015. Graduate pada tahun 2017, dirinya makin populer di media sosial.

Dengan kepopulerannya tentunya Kity jadi orang yang paling tepat menjadi BA dari team ONIC. Sampai sekarang Kity masih menemani ONIC sebagai wajah mereka di beragam media sosia.

Bigetron Alice Dan Angie

Sebenarnya team lain memiliki beragam BA selain yang tertulis, hanya saja yang paling menonjol adalah Bigetron dimana mereka memiliki dua BA yang aktif menjadi wajah Bigetron di banyak tempat.

Yang pertama adalah Alice yang pastinya sudah tidak asing lagi. Ex-pro untuk team Bigetron ini jadi BA mereka setelah Alice berhenti di skena pro. Kedua adalah Angie Marcheria yang aktif di media sosial juga.

Alter Ego Livy Renata

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Livy Renata (@livyrenata)

Selanjutnya ada Livy Renata yang jadi BA dari team Alter Ego. Livy sendiri memang sudah sangat populer sebelumnya berkat presence dan engagements yang tinggi di Instagram miliknya.

Livy yang aktif di Instagram dan bahkan seringkail post mengenai Alter Ego adaah BA yang tepat untuk AE tentunya. Sangat aktif dan juga populer jadi nilai plus bagi kedua AE dan Livy sendiri.

Itulah beberapa Brand Ambassador team esports Indonesia yang populer. Masih banyak sebenarnya team dan BA yang membawa nama org. Tetapi nama-nama diatas yang paling populer saat ini.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie