Brandon Kent Heran Dengan EVOS, Seperti Tidak Berubah?

MPL Indonesia Season 13 akan segera bergulir. Beberapa team besar seperti RRQ Hoshi, Alter Ego, dan EVOS Glory sudah mengumumkan rosternya untuk season ke 13.

Bursa Transfer untuk MPL Indonesia Season 13 memang masuk terus berjalan. Namun, ketiga team tersebut sudah menemukan komposisi terbaik untuk team nya di season 13 nanti.

Salah satu team besar yang pernah menjuarai M1 World Championship adalah EVOS Esports. Dengan nama barunya yang berganti dari EVOS Legends ke EVOS Glory, mereka ingin adanya perubahan wajah baru untuk teamnya.

Mereka telah mengumumkan full rosternya untuk MPL Indonesia Season 13. Adanya beberapa nama baru yang muncul akan menjadi warna yang menarik perhatian untuk season 13 ini.

EVOS merekrut coach barunya asal negara Filiphina, yaitu Coach Theo. Selain itu, mereka memboyong goldlaner baru asal Filiphina juga, Super Red. Warlord yang dulu besar di team RRQ dan sempat membela Homebois di MPL MY season lalu akan menjadi Midlaner baru mereka.

Di sisi Jungler, mereka membeli dari toko langganan EVOS, yaitu AURA Fire. Vann hadir menggantikan posisi yang di tinggalkan Tazz ke Alter Ego. EVOS Vann adalah jungler potensial yang di miliki oleh EVOS Glory saat ini.

Salah satu content creator yang juga fans dari team RRQ yaitu Brandon Kent mengomentari soal roster EVOS Glory di MPL Indonesia Season 13.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie