siapa

BTR Alpha Seperti Tim Filipina Oleh Bon Chan Mobile Legends (ML)

Kali ini BTR Alpha Seperti Tim Filipina Oleh Bon Chan Mobile Legends (ML). SImak pada artikel berikut ini.

MPL ID Season 10 memang akan digelar pada 12 Agustus 2022 nanti. Sehingga membuat tim MPL ID kali ini bersiap memberikan roster terbaik yang mereka miliki kali ini. Sebelum dimulainya turnamen pasti ada beberapa prediksi yang dilakukan. Kali ini ada BTR Alpha Seperti Tim Filipina Oleh Bon Chan Mobile Legends (ML).

Sebagian besar tim MPL ID kali ini melakukan beberapa perombakan untuk roster yang mereka miliki saat ini. Tentunya hal tersebut dilakukan untuk bertarung dalam MPL ID Season 10 nanti. Sehingga membuat sebagian besar tim mempersiapkan roster terbaik yang mereka miliki kali ini.

Turnamen MPL ID Season 10 ini juga merupakan turnamen yang penting tentunya. Kenapa? Karena MPL ID Season 10 ini adalah turnamen yang menentukan tim mana yang berhasil lolos menuju M4 World Championship awal Tahun 2023 nanti.

Sebagian tim memang banyak mendatangkan jasa dari orang Filipina ke tim mereka. Seperti salah satunya adalah BTR Alpha. Meskipun hanya player saja yang baru diumumkan berasal dari Filipina yaitu Markyyyy. Pelatih dari BTR Alpha sendiri masih belum diumumkan selepas Age resmi bergabung Evos Legends.

BTR Alpha Seperti Tim Filipina Oleh Bon Chan Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi milik BON CHAN, lewat vidio mengenai dirinya memberikan Power Ranking untuk tim MPL ID Season 10. Dirinya juga menjelaskan mengenai tim Bigetron Alpha kali ini.

“Ketika kita Scrim dengan mereka, kita merasa seperti sedang bertanding dengan tim Filipina, karena draft saya pikir terinspirasi dari Filipina, saya tidak tahu siapa pelatih mereka, yang saya tahu untuk Age tidak lagi disana.”

Menurut Bon Chan bahwa tim Bigetron Alpha sendiri kali ini seperti tim Filipina dengan Draft yang mereka mainkan. Dirinya pun juga belum mengetahui siapa coach yang menggatikan Age tersebut.

Itulah penjelasasn mengenai tim Bigetron Alpha dikatakan seperti tim Filipina menuru Bon Chan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie