BTR Ryzen Dapatkan 100 Kill Pertama di PMGC Season Zero 2020

Seperti yang bisa kita lihat dari berita-berita terbaru mengenai PMGC Season Zero 2020 bahwa Bigetron RA berhasil menguasai puncak klasemen. Baik itu klasemen babak Liga, klasemen mingguan Super Weekend, hingga klasemen keseluruhan Super Weekend sampai minggu kedua.

Bigetron Red Aliens merupakan salah satu tim perwakilan Indonesia yang bertanding di PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020. Prestasi kembali diberikan oleh tim alien merah ini di mana BTR Ryzen dapatkan 100 kill pertama di PMGC Season Zero dan berikut ini infonya.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 merupakan turnamen PUBG Mobile terbesar yang pernah diadakan. Turnamen ini mempertemukan 24 tim PUBG Mobile terbaik dunia. Dua di antaranya ialah Bigetron Red Aliens dan Aerowolf LIMAX yang merupakan dua tim perwakilan Indonesia.

Sayangnya kedua tim asal Indonesia tersebut tidak memiliki performa yang sama kuatnya. Tiga minggu pertandingan PMGC ini berlangsung, Aerowolf sudah gagal 2x tidak lolos ke Super Weekend. Hasil sebaliknya justru didapatkan oleh Bigetron. Tim alien merah ini terus menguasai puncak klasemen PMGC.

Baca juga: Sering Bertemu Player PUBG Mobile Tetapi Aim Jago? Simak Penjelasannya Disini!

BTR Ryzen Dapatkan 100 Kill Pertama di PMGC Season Zero 2020

BTR Ryzen dapatkan 100 kill pertama

Seperti yang bisa kita lihat dari berita-berita terbaru mengenai PMGC Season Zero 2020 bahwa Bigetron RA berhasil menguasai puncak klasemen. Baik itu klasemen babak Liga, klasemen mingguan Super Weekend, hingga klasemen keseluruhan Super Weekend sampai minggu kedua.

Selain itu di beberapa matchday di mana Bigetron menunjukkan performa permainan yang maksimal, para pemainnya berhasil masuk ke jarak Top 5 Fraggers. Itu menunjukkan bahwa tim alien merah ini tidak hanya bermain bertahan untuk dapatkan chicken dinner saja melainkan bermain ofensif dengan menyerang setiap musuh yang ditemui.

Bahkan dalam dua minggu PMGC ini berlangsung, BTR Zuxxy dan BTR Ryzen berhasil menjadi MVP mingguan. Mereka pun masuk ke Top 3 Best Player mingguan. dengan perolehan kill dan damage yang besar membuat para pemain Bigetron berhasil menjadi pemain terbaik.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, teks yang menyatakan 'PLAYER HIGHLIGHT PUBG MOBILE GLOBAL CHAMPIONSHIP elitegaing 45 RedBull ghay Xiaom FIRST TO 100 KILLS 54 MATCHES 100 KILLS OFFICIAL PARTNER 358.48 AVG DMG ONEPLUS PUBG Tencent'

Kali ini prestasi kembali didapatkan oleh Bigetron. Kali ini datang dari BTR Ryzen yang menunjukkan skill individual permainannya yang ganas. BTR Ryzen menjadi pemain pertama yang mendapatkan total 100 kill di PMGC Season Zero 2020.

Pencapaian itu didapatkan dari 54 pertandingan yang Bigetron lewati. Mulai dari babak Liga hingga Super Weekend sampai minggu ketiga ini. BTR Ryzen mendapatkan rata-rata damage sebesar 358.48 damage.

Baca juga: 3 Game Seperti PUBG Mobile di Bawah 1 GB

Itulah informasi mengenai BTR Ryzen dapatkan 100 kill pertama. Ini merupakan pencapaian individual yang tidak terlepas dari kekompakan tim Bigetron di arena. Tanpa dukungan yang baik dari rekan satu tim, tidak akan ada pencapaian individual seperti ini.

Mari kita dukung Bigetron yang akan kembali menunjukkan keganasannya di babak Super Weekend minggu ketiga. Apakah Bigetron akan menjadi tim terbaik dan para pemainnya berhasil menajdi MVP minggu ketiga ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!