Buff Carmilla Membuatnya Mudah Digunakan Di Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan informasi terbaru terkait buff yang berikan pada hero Carmilla pada Mobile Legends 1.35.4. Nah bagi kalian yang merupakan user Carmilla, sepertinya sangat wajib untuk mengetahui apa saja yang baru pada hero tersebut.

Sudah kita ketahui, Mobile Legends merupakan salah satu game yang kerap menghadirkan buff dan nerf pada beberapa hero di setiap bulannya. Hal ini disuaikan agar permainan lebih seru dan hero yang dimainkan tidak itu-itu saja. Nah pada update terbaru Mobile Legends 1.35.4, Moonton memberikan kemudahan bagi kalian untuk bermain hero Carmilla di Mobile Legends.

Carmilla merupakan salah satu hero underrated yang jarang dimainkan di Mobile Legends khususnya pada ranked match atau classic. Namun walaupun begitu, Carmilla cukup populer dan kerap dimainkan oleh para pro player di MPL ID Season 6. Khususnya RRQ Lemon, dirinya menggunakan Carmilla sebagai offlaner dan menjadi penentu kemenangan.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi terbaru terkait buff yang berikan pada hero Carmilla pada Mobile Legends 1.35.4. Nah bagi kalian yang merupakan user Carmilla, sepertinya sangat wajib untuk mengetahui apa saja yang baru pada hero tersebut.

Informasi Buff Carmilla Mobile Legends 1.35.4

Buff Carmilla Membuatnya Mudah Digunakan Di Mobile Legends (ML)

Ada beberapa point yang mendapatkan nerf, namun Moonton juga memberikan efek baru dan juga buff pada beberapa point yang cukup signifikan, oleh karena itulah kami menyebutnya hero satu lebih banyak mendapatkan daripada nerf yang diberikan. Adapun buff dan nerf tersebut bisa kalian lihat sebagai berikut.

Skill 2 (Nerf)

  • Jarak serangan cast berkurang sebanyak 50%

Ultimate (Buff)

  • Jarak serangan cast ultimate berkurang 10%
  • Perubahan arah serangan Carmilla dari manual menjadi auto aim.

Skill Spesial (Cecilion & Carmilla)

  • Penambahan interaksi pada kedua hero couple Carmilla dan Cecilion.
  • Cooldown: 40 detik > 20 detik
  • Damage dan Shield: 400 + 40’LV > 200 + 20’LV
  • Slow Effect: 60% > 30%

Dalam penyesuaian yang diberikan pada Carmilla diatas, Skill Ultimate Carmilla sekarang menjadi skill AUTO-AIM! Kalian bisa menggunakan skill tersebut dengan mudah bahkan oleh seorang pemula sekalipun.

Hal ini berarti, untuk mendapatkan ulti-nya dalam pertarungan tim tanpa kerumitan dan pastinya bisa menjadi pengubah jalannya permainan. Namun sebagai gantinya, jarak casting baik dari skill 2 dan ultimate miliknya berkurang.

Tak hanya itu, Skill khusus yang akan aktif saat Cecilion dan Carmilla bermain bersama di medan perang juga disesuaikan. Skill Spesial ini mengalami lebih banyak interaksi di antara keduanya, cooldown dari skill khusus berkurang 25 detik, tetapi merusak kerusakan, perisai, dan efek slow pada lawan.

Bagi kalian user Carmila yang kesulitan ketika mengarahkan skill ultimate pastinya dapat terbantu dengan hadirnya penyesuaian buff dan nerf di atas. Tentunya hal ini juga dapat membantu para pemain pemula untuk memainkan hero Carmilla di Mobile Legends, sehingga para user Carmilla akan semakin banyak lagi nantinya.

Nah itu saja untuk informasi terbaru terkait update terbaru Mobile Legends 1.35.4 yang hadir pada Advanced Server Mobile Legends. Semoga saja dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Nantikan informasi update terbaru lainya hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!