10 Hero Yang Mendapatkan Buff di Mobile Legends 1.5.42 (ML)

Nah pada Mobile Legends Patch Note 1.5.42, Moonton memberikan buff pada deretan hero ML berikut ini yang biasa kalian pakai.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang kerap menghadirkan berbagai updat setiap bulannya. Nah pada Mobile Legends Patch Note 1.5.42, Moonton memberikan buff pada deretan hero berikut ini. Lalu siapa saja hero yang mendapatkan buff tersebut ? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Terdapat setidaknya sepuluh hero yang mendapatkan buff pada Mobile Legends Patch Note 1.5.42 yang dirilis hari ini. Beberapa hero tersebut diantaranya ada hero meta dan non meta dan bahkan hero yang sebelumnya di buff akhirnya mendapatkan nerf. Bagi kalian yang penasaran, simak berikut ink sepuluh hero yang mendapatkan buff di Mobile Legends 1.5.42.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi terbaru mengenai hero yang mendapatkan buff pada update terbaru Mobile Legends 1.5.42. Nah khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Simak ulasan selengkapnya sebagai berikut ini.

Update terbaru Mobile Legends Patch Note 1.5.42 ini baru saja hadir pada tanggal 24 Desember di Advanced Server, sedangkan perilisannya di Original Server akan hadir pada bulan Januari mendatang.

Inilah 10 Hero Yang Mendapatkan Buff di Mobile Legends 1.5.42 (ML) :

Argus Revamp

Hero pertama yang mendapatkan buff adalah Argus yang mendapatkan revamp terbaru nya di Mobile Legends. Hero satu ini sebelumnya mendapatkan nerf dan kini mendapatkan buff nya kembali. Buff yang diberikan Moonton pada hero Argus terletak pada skill pasifnya yakni Physical Attack Bonus untuk HP Regen kini meningkat dari 10% -> 15%. Dengan hadirnya buff ini semoga akan mengimbangi nerf yang sudah diberikan sebelumnya.

Ling

Berikutnya ada hero Ling yang sebelumnya sudah beberapa kali mendapatkan nerf. Buff Yang diberikan Moonton kali ini akan membuatnya cukup agresif walaupun tidak menggunakan buff biru sekalipun. Hal ini karena energy regen dari hero Ling meningkat dari 3 menjadi 5 point. Tak hanya itu ketika berada di atas dinding akan meningkat dari 5 menjadi 5. Kini kalian tidak perlu khawatir kehabisan buff ketika menggunakan hero Ling.

Fanny

Rupanya tak hanya Ling saja. Karena adanya perubahan waktu respawn dari buff biru dan merah dari 120 detik menjadi 90 detik saja serta masa penggunaannya hanya 75 detik membuat hero Fanny harus mendapatkan buff pada energy regen yang dimilikinya. Moonton memberikan buff pada Energy Regen Per Second hero Fanny dari 3 point menjadi 4 point saja. Hal ini cukup signifikan dalam suatu gameplay nantinya.

Mathilda

Mathilda sendiri merupakan salah satu hero terbaru pada game Mobile Legends yang langsung mendapatkan buff oleh Moonton. Buff yang diberikan memang hanya terletak pada optimasi dari skill kedua Mathilda terhadap beberapa hero seperti Gord, Guinevere, Silvanna, Khaleed, Badang dan Odette.

Alpha

Hero satu ini sebelumnya mendapatkan buff terbaru yang mana membuatnya cukup fleksibel dan cocok untuk digunakan sebagai sustained yang baik berkat Cooldownnya yang cepat serta kuat dengan lifesteal yang kuat. Walaupun begitu, Moonton masih memberikan buff terbarunya pada nilai dari skill kedua hero Alpha pada Base Damage of Strikes: 250-400 > 350-400 dan Base HP Regen: 150-200 > 150-250.

Clint

Hero marksman satu sebelumnya mendapatkan revamp terbarunya dengan perubahan skill yang semakin membuatnya cukup kuat. Namun Moonton masih menyadari kekurangan hero satu ini sebagai marksman yang mana pada kemampuan surivivalnya yang masih belum cukup. Oleh karena itu Moonton memberikan buff kembali untuk Clint pada skill 2. Moonton memberikan cooldown lebih cepat dari 10-8 detik menjadi 8-6.5 detik saja.

Terizla

Berikutnya hero Terizla. Walaupun hero satu ini diberikan buff oleh Moonton pada update terbarunya. Namun Terizla masih belum cukup untuk masuk pada meta terbaru di Mobile Legends. Oleh karena itu, Moonton memberikan buff kembali pada Terizla mobile legends skill 1 yang membuatnya Cooldownnya semakin cepat dari 10-8 detik menjadi 7 detik saja. Kemudian untuk skill keduanya mendapatkan buff pada Damage Ratio pada minion dari 50% menjadi 60%.

Grock

Grock akhirnya akan mendapatkan buff terbarunya setelah sekian lama terlupakan pada game Mobile Legends. Buff satu ini diberikan pada Skill 1 nya dengan menambahkan Initial Physical Attack Bonus 120% menjadi 160%. Tak hanya itu, pada skill pasifnya pada HP regen ketika berada di dekat dinding kini semakin kuat.

Balmond

Berikutnya adalah buff yang diberikan pada skill 1 hero Balmond. Cooldown dari skill 1 Moonton dikurangi dari 11-8.5 detik menjadi 8-5 detik saja. Tak hanya itu saja, efek slow dari skill 1 juga meningkat dari 20% menjadi 30% dalam 2 detik.

Hanabi

Terakhir, Moonton memberikan buff pada hero Hanabi yang terletak pada skill pasif yang dimilikinya. Hanabi memiliki pasid yang dapat mengkonversikan HP menjadi shield. Nah pada buff, Moonton meningkatkan kekuatan dari Shield tersebut dengan meningkatkan Rasio dari Konversi HP menjadi Shield hero Hanabi 40% menjadi 100%. Tak hanya itu, Shield Limit juga meningkat dari 20% menjadi 25% dadi max HP Hanabi.

Sebagai informasi tambahan, update terbaru Mobile Legends 1.5.42 ini diperkirakan akan hadir pada akhir bulan Januari 2021 mendatang. Jadi bagi kalian yang memilih beberapa hero di atas di bulan depan adalah langkah yang tepat karena deretan hero buff di atas tentunya akan menjadi hero meta di Season 19. Terlebih update buff untuk hero Ling membuatnya tidak terlalu bergantung pada Blue Buff di Mobile Legends.

Nah itu saja deretan hero yang mendapatkan buff pada update terbaru game Mobile Legends Patch Note 1.5.42 yang dirilis pada tanggal 23 Desember di Advanced Server. Semoga dengan hadirnya buff diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Nantikan informasi terbaru lainnya hanya di Esportsku.com! Stay Tuned!

mobile legends terbaru
Comments (0)
Add Comment