esportsku
Media Esports Indonesia

Buff ML Hayabusa Di Season 15 Mobile Legends Bikin Sakit!

Hayabusa merupakan salah satu hero Assassin yang sangat terkena pada season 13. Karena mendapatkan sebuah Buff Hayabusa Mobile legends yang sangat kuat. Pada saat itu, Hayabusa menjadi salah satu langganan Banned di Rank Mythic

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game Mobile Legends mempunyai beragam macam Hero dengan berbagai macam latar belakangnya masing – masing. Salah satunya adalah Hero dengan kemampuan ninja yang sangat kuat, yaitu Hayabusa. Damage yang dihasilkan oleh hero ini sangatlah besar, baik itu di Early ataupun di Late Game. Kali ini ada Buff ML Hayabusa Di Season 15 Mobile Legends Bikin Sakit!

Tapi bagaimana keadaan Hayabusa pada saat ada di Season 15 sekarang ini?

Hayabusa merupakan salah satu hero Assassin yang sangat terkena pada season 13. Karena mendapatkan sebuah Buff Hayabusa Mobile legends yang sangat kuat. Pada saat itu, Hayabusa menjadi salah satu langganan Banned di Rank Mythic. Apabila Hayabusa lolos dari Banned, maka kemungkinan Hayabusa akan mendominasi Permainan mobile legends.

Karena itulah, Moonton memberikan beberapa Nerf yang membuat Hayabusa menjadi ditinggalkan banyak orang.

Setelah mengalami Nerf yang cukup parah, akhirnya pada season 14 kemarin Hayabusa menjadi salah satu Hero Assassin Mobile Legends paling jarang sekali digunakan. Hayabusa mendapatkan Nerf baik dari Damage sampai Skill Ultimate miliknya.

Sehingga mendapatkan sebuah perubahan yang sangat signifikan. Hampir pada season 14 tersebut, Hayabusa jarang sekali digunakan hingga menjadi salah satu assassin paling tidak cukup kuat meskipun sudah di late game.

Baca Juga : Role Mobile Legends Terlengkap ML

Namun pada Season 15 ini, akhirnya Hayabusa ML mendapatkan Sebuah Buff yang sangat mempengaruhi Gameplaynya dan mampu menghabisi Hero Meta sekarang.

Hayabusa ML mendapatkan Buff pada Damage di setiap Skillnya, sehingga sekarang Hayabusa menjadi cukup berbahaya lagi. Bukan itu saja, Hayabusa merupakan hero Assassin yang mampu melakukan Farming lebih cepat dibandingkan hero lainnya.

Selain itu, Hayabusa mampu membunuh Turtle sendirian. Karena hal ini, Hayabusa juga mampu menghabisi Jungle musuh lebih cepat dan membuat mereka tertinggal jauh dari kalian.

Buff ML Hayabusa Di Season 15 Mobile Legends Bikin Sakit!

 Buff Hayabusa Di Season 15 Jadi Tambah Sakit!

Hayabusa juga cepat dalam menghancurkan Turret musuh, hanya dengan beberapa kali hit saja dia sudah bisa menghancurkan Turret lawan itu. Apalagi Hayabusa menggunakan Spell Arrival, maka dia bisa menghancurkan Turret sesuka hati.

 Buff ML Hayabusa Skill 1

Skill 1 Hayabusa mendapatkan sebuah Buff ML Hayabusa yang bisa membuat hero Mage, Marksman dan Support lebih banyak mengalami pengurangan Darah. Namun untuk hero Fighter atupun Tank yang lebih tebal darahnya, hal ini tidak akan terlalu berpengaruh.

Buff Pada Ultimate Hero

Lalu untuk Skill Ultimate miliknya, Damage yang dihasilkan juga semakin sakit apabila sedang melakukan duel 1 vs 1. Buff ML Hayabusa akan menjadi sebuah bayangan dan melakukan Hit kepada target musuhnya. Buff ML Hayabusa  memberikan Damage  semakin meningkat apabila terdapat Stack dari Skill 1 yang berada diatas musuh tersebut.

Apabila kalian ingin menghindari Ultimate Hayabusa ini, maka berkumpulah dengan Tim atau dengan gerombolan Minion. Hal ini nantinya akan membuat Ultimate Buff Hayabusa Mobile legends menyebar dan bukan menargetkan 1 Hero saja.

Sekarang ini Mobile Legends terus menghadirkan Hero – Hero OP untuk kedepannya.  Namun kemungkinan besar Hayabusa mampu mengalahkan mereka hanya dengan sekali Combo saja.

Namun apabila kalian sedang menggunakan hero ini, maka jangan sampai ketinggalan Farming ataupun Gold. Karena jika kalian tertinggal jauh, maka kemungkinan Tim kalian akan mengalami kekalahan telak.

Namun apabila kalian berada paling atas dimana Build hampir penuh, maka sudah dipastikan damage yang dihasilkan ke musuh akan menjadi lebih besar.

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan tentang Buff ML Hayabusa ,  Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!