Buff Alucard Mobile Legends (ML) Cocok Buat Bocil?

Alucard memang sangat kuat, asalkan dirinya memiliki potensi snowballing yang tinggi. Maksudnya adalah Alucard di early game jika sukses dan mendominasi, dapat memberikan hantaman yang mematikan di game.

Buff untuk Alucard yang baik untuk dirinya gunakan di Mobile Legends oleh bocil ML. Tentunya sebagai pemain Mobile Legends kalian akan sadar bahwa pemain Alucard sangat banyak sekali. Tetapi sebagian besar penggunanya berada di ranking bawah, sedangkan di rank atas tidak begitu populer digunakna. Hal ini karena dirinya tidak terlalu kuat dan konsisten.

Alucard memang sangat kuat, asalkan dirinya memiliki potensi snowballing yang tinggi. Maksudnya adalah Alucard di early game jika sukses dan mendominasi, dapat memberikan hantaman yang mematikan di game. Tetapi sayangnya mendapatkan snowball sangatlah sulit menggunakannya. Apalagi kalau di pakai oleh bocil yang masuk kedalam tanda toxic mobile legends.

Alucard ditambah lagi hanya bergantung kepada gimmick lifesteal tinggi miliknya. Oleh sebab itu counter anti heal akan membuat Alucard menjadi tidak berguna. Beberapa hero lock juga sangat kuat melawannya karena ketika Alucard ulti, cukup kalian kunci sampai durasi ulti habis sudah cukup.

Oleh sebab itu dirinya sebenarnya membutuhkan buff. Tetapi ingat, tidak sembarangan buff karena kita tidak mau ada hero yang terlalu overpowered. Memang sangat sulit untuk melakukan balancing, terutama jika ada lebih dari ratusan hero di Mobile Legends. Oleh sebab itu perubahan yang rutin wajib dilakukan.

Kelemahan Alucard

Alucard sebenarnya tidak begitu buruk, hanya saja jika kalian bandingkan dengan fighter dan assassin lainnya, dirinya sangat lemah. Sebagai assassin burst miliknya tidak begitu menarik, kalah dengan assassin top tier lainnya. Sebagai fighter sustain miliknya hanya bergantung kepada lifesteal. Tidak terlalu konsisten adalah penyakit hero ini.

Dirinya sangat rentan sekali di counter dan bahkan bisa tidak bisa berguna sama sekali. Anti heal merupakan counter terkuat dari Alucard karena ulti dan skillnya tidak akan begitu efektif. Selain sustain yang bermasalah, dirinya membutuhkan snowballing padahal early game Alucard sangat sulit.

Buff Untuk Alucard Mobile Legends Untuk Bocil

Ada beberapa hal yang mungkin Alucard bisa di buff. Karena dirinya yang kurang konsisten dan build yang terlalu kurang baik, tentunya skillset bisa diubah beberapa. Tidak perlu sampai revamp, karena skillset Alucard yang tidak begitu buruk.

Buat Pasifnya Lebih Konsisten

Pasif Alucard adalah dasar miliknya yang membuat hero ini kuat. Alucard diunggulkan ketika 1v1 karena pasif dan anti kite miliknya. Sayangnya hal ini membuatnya kurang berguna di teamfight walaupun diberikan bonus dash dan damage. Adanya perubahan di pasif bisa membuatnya lebih baik.

Menurut saya Alucard lebih baik pasifnya diubah sedikit. Dengan mengubah atau menghilangkan damage skill lebih ketika melawan satu atau dua hero dan diganti dengan anti CC durasi pendek akan lebih baik. Durasinya tidak perlu tinggi, bahkan anti cc selama 0.3-0.5 detik setelah menggunakan skill lalu auto attack bisa membuatnya lebih konsisten di teamfight.

Fission Wave Butuh Perubahan

Ulti miliknya agak aneh karena walaupun memberikan lifesteal tinggi, dirinya rentan di lock dan terkena anti heal sudah jatuh parah. Perlu ada perubahan di ulti miliknya agar membuatnya lebih baik. Selfbuff sebenarnya memang sudah cocok untuk nya, hanya saja karena selfbuff miliknya adalah lifesteal, dirinya terbilang lemah.

Perubahan seperti adanya bonus damage dan damage reduction bisa lebih baik. Untuk balancing presentase lifesteal dirinya lebih baik diturunkan dan tambahkan bonus damage dan damage reduction.

Perbaiki Early Game Miliknya

Masalah utama milik Alucard berada di early game. Membutuhkan lead di early game, tetapi sayangnya sangat lemah di awal. Skill miliknya lebih baik ditingkatkan damage dasarnya tetapi dengan scaling yang lebih kecil. Hal ini membuatnya lebih baik di early tetapi di late game tetap membutuhkan banyak item damage.

JANGAN TOXIC!

Nah, ini terpenting diantara lainnya, hal ini karena bocil-bocil mobile legends selalu acak kadul dalam memancing keributan di ranah mobile legends saat memakai hero ini. Seperti yang kita ketahui, alucard termasuk hero bocah mobile legends dan sering sekali memancing keributan karena feeding diawal. Maka dari itu, bocil-bocil jangan toxic saat menggunakan hero ini. Yah, minimal diam aja gitu atau tidak jadi feeders biar tidak membuat frustasi orang lain lah

Itulah Buff untuk Alucard yang bisa diterapkan di Mobile Legends. Kurang diminati di rank tinggi, hero yang satu ini tidak begitu konsisten dan kuat. Cukup lemah jika di early dikunci. Jangan lupa Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment