Bug Tembus Tembok FF Terbaru Febuari Free Fire 2020

Salah satu game yang juga terdapat beberapa bug setelah mengalami Update adalah Free Fire, meskipun begitu pihak dari Garena akan langsung mengambil tindakan cepat. Hal ini dikarenakan, Bug mempunyai sifat yang sering sekali merugikan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setiap game Online, pasti sering sekali terjadi yang namanya Bug. Ini merupakan hal yang cukup wajar, karena Bug hanya bisa terjadi setelah ada Update yang di berlakukan pihak pengembang game tersebut. Biasanya ini memang murni kesalahan dari pengembang game, sehingga mereka juga harus langsung cepat memperbaiki Bug ini. Kali ini ada Bug Tembus Tembok FF Terbaru Febuari Free Fire 2020

Salah satu game yang juga terdapat beberapa bug setelah mengalami Update adalah Free Fire, meskipun begitu pihak dari Garena akan langsung mengambil tindakan cepat. Hal ini dikarenakan, Bug mempunyai sifat yang sering sekali merugikan. Baik itu merugikan diri sendiri ataupun merugikan orang lain, tapi terkadang juga menguntungkan kedua belah pihak.

Sebagaimana kita ketahui, sekarang ini game Free Fire sudah cukup berkembang. Garena sering sekali memunculkan Update menarik, serta memunculkan hal baru didalam pertandingan Free Fire. Nah biasanya bug akan muncul ketika kalian bermain, terkadang harus dipicu oleh player ataupun tidak.

Nah baru – baru ini, sang Raja Bug Free Fire alias Rendy Rangers mengupload Video terbaru tentang Bug yang dia temukan didalam game tersebut. Bug Tembus Tembok Free Fire ini pokoknya akan sangat berguna sekali. Hal ini terutama ketika kalian sedang ingin menyerang musuh tanpa ketahuan.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas Bug terbaru yang telah ditemukan oleh Rendy Rangers tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Senjata FF Mematikan Untuk Headshot Free Fire 2020

Bug Tembus Tembok FF Terbaru Febuari Free Fire 2020

Bug Tembus Tembok FF Terbaru Febuari Free Fire 2020

Sebenarnya ini adalah Bug yang cukup lama berada didalam game Free Fire, dulu sempat terkena Fix namun sekarang ini telah ditemukan lagi oleh Rendy Rangers.

Agar bug ini berhasil, kalian harus menggunakan Granat dengan Skin “Santa’s Choice” agar bisa membuat Bug Tembus Tembok Free Fire ini bekerja. Dengan hal ini, kalian nantinya bisa menembus tembok dan bangunan. Sehingga hal ini akan membuat permainan kalian nantinya akan menjadi lebih mudah, terutama untuk seorang Rusher.

 

Cara agar kalian bisa menggunakan Bug Tembus Tembok FF Terbaru ini ala Rendy Rangers. Pokoknya harus ada 2 orang yang terlibat dalam hal ini. Satu orang yang ingin mencoba Bug Tembus Tembok Free Fire harus berjalan kearah tembok dan orang satunya harus melempar Bomb. Hal ini serta mendorong Orang pertama tersebut agar bisa masuk kedalam Bug Tembus Tembok FF Terbaru.

Jika kerja sama kalian cukup baik, maka tidak akan terlalu mustahil untuk bisa masuk kedalam Celah dinding yang sebelumnya tidak bisa. Didalam video terbaru Rendy Rangers, dia berhasil masuk kedalam Tembok Clock Tower.

Tidak Bisa Keluar Dari Dinding!

Bug Tembus Tembok FF Terbaru Febuari Free Fire 2020

Namun hal yang perlu kalian ingat, Bug Tembus Tembok Free Fire ini tidak selamanya bisa digunakan pada setiap Tembok di Free Fire. Efek minus yang bisa kalian dapatkan dari penggunaan Bug Tembus Tembok Free Fire ini adalah Stuck didalam Dinding dan tidak bisa keluar, serta bisa langsung Death.

Meskipun kalian berhasil melakukan Bug ini dan melihat musuh yang melintas diatas, Damage yang akan musuh terima tidak akan ada. Meskipun di samping badan musuh ada angka damage, tetapi tetap saja dia tidak akan terkena Damage.

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mencoba Bug yang satu ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!