Bug Token Event KOF Mobile Legends, Apakah Benar?

Esportsku akan memberikan penjelasan mengenai bug token Event KOF Mobile Legends yang mana sempat heboh dari para gamer Mobile Legends.

Mobile Legends sempat ramai dengan salah satu kolaborasinya dengan King of Fighter atau KoF. Kolaborasi tersebut menghadirkan berbagai skin KoF yang super keren di Mobile Legends, namun hadirnya event tersebut diiringi dengan adanya bug token Event KoF Mobile Legends.

Mengelas dengan event KoF yang pernah hadir di Mobile Legends, tentu saja tak lepas dengan hadirnya sebuah bug token Event KOF Mobile Legends, lalu apakan benar bug tersebut work di Mobile Legends?

Mengenai hal ini Esportsku akan memberikan penjelasan mengenai bug token Event KOF Mobile Legends yang mana sempat heboh dari para gamer Mobile Legends. Berikut simak penjelasannya berikut ini.

Kapan Event KOF Mobile Legends (ML)?

Event KOF Mobile legends akan selesai pada tanggal 11 september 2020. Kapan lagi kita bisa mendapatkan skin gratis dari event KOF mobile legends yang terbaru ini. Makanya buruan ikutan!

Seperti yang kalian ketahui, Event KOF merupakan event yang sering hadir di Mobile Legends, Tercatat sudah dua kali Event KOF Encore rilis pada game ini dengan memberikan banyak hadiah skin secara gratis maupun berbayar.

Kalian bisa mendapatkan skin Gratis melalui event KOF Encore yakni diberikan skin Karina KOF secara cuma-cuma, selain itu bagi kalian yang memiliki skin Karina KOF sebelumnya, maka skin akan diganti dengan skin Epic secara gratis.

Tentunya sangat menarik untuk mengikuti event ini kembali di masa yang akan datang. KOF Encore memberikan banyak hadiah yang menarik melalui draw Event tersebut, untuk melakukanya kalian bisa menggunakan diamond maupun token Bingo.

Big Token KoF Bingo Dengan VPN

Melalui Event Bingo KoF, kalian bisa mendapatkan skin secara gratis yang dihadirkan oleh Moonton, namun pada event ini kerap hadir sebuah Bug token Event KOF Mobile Legends yang mana kalian bisa mendapatkannya secara gratis.

Bug yang dimaksud adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi Plugin berupa VPN, bug ini sempat ramai ketika Event Bingo dimulai. Pasalnya dengan menggunakan bug KOF ini kalian bisa mendapatkan cukup banyak token yang nantinya bisa kalian draw.

Untuk mendapatkannya, cukup dengan menginstall VPN pada smartphone kalian, kemudian masuk pada server beberapa negara seperti Mexico, Brazil dan lainnya, nah pada negara tertentu, kalian bisa mendapatkan Token Bingo secara gratis.

Bug Token Bingo Tanpa VPN

Rupanya tak hanya menggunakan VPN saja, salah satu Youtuber membagikan cara untuk melakukan bug token Bingo tanpa menggunakan VPN, baik hoax atau benar, namun bug satu ini perlu kalian coba.

Caranya sangat mudah, pertama kunjungi Shop pada game Mobile Legends, kemudian lihat tampilan animasi pada skin KOF, berikutnya klik Event Bing, dan klik Bingo hingga 100 kali.

Namun apakah bug tersebut benar atau memang hoax? Oleh karena itu perlu kalian perhatikan bahwa Bug tersebut terlihat mengada-ngada dan bahkan ketika dicoba tidak berhasil.

Selain itu, mengenai bug KOF Bingo sendiri sudah di fix oleh Moonton sehingga kalian tidak bisa menggunakan VPN untuk mengakses event ke negara lain, dan kemudian bug token tanpa VPN juga bisa dikatakan merupakan hoax.

Nah itu saja mengenai penjelasan Bug Token KOF Mobile Legends, apakah benar keasliannya atau hanya merupakan hoax saja. Dengan ulasan diatas tentu saja sudah menjawab masalah kalian bukan?

bug token Event KOFMLmobile legends
Comments (0)
Add Comment