Build DPS Fischl Terbaik Di Genshin Impact!

Artifact dan weapon di genshin impact sangatlah penting. Dengan menggunakan artifact dan weapon ini, kalian bisa membuat tim kalian menjadi lebih kuat lagi.

Genshin impact memiliki banyak karakter yang bisa kalian gunakan. Setiap karakternya ini memiliki skill yang berbeda untuk kalian gunakan. Dengan banyaknya skill dan element yang berbeda-beda ini, kalian bisa mengatur tim kalian dengan baik dan lebih strategis. Kalian bisa mendapatkan karakter kalian dari wish atau bisa dibilang gacha di genshin impact. Disini kami akan membahas mengenai karakter di genshin impact.

Artifact dan weapon di genshin impact sangatlah penting. Dengan menggunakan artifact dan weapon ini, kalian bisa membuat tim kalian menjadi lebih kuat lagi. Tentunya, kalian juga bisa menggunakannya untuk membuat karakter kalian menjadi lebih kuat lagi. Kalian bisa mendapatkan artifact dari misi atau mendapatkannya dari drop boss yang ada di genshin impact. Dengan adanya artifact ini, kalian bisa meningkatkan stat dari karakter kalian.

Fischl adalah salah satu karakter di genshin impact, yang memiliki skill yang unik dan menjadi salah satu karakter tier atas di genshin impact. Fischl adalah karatker electro dengan senjata bow yang bisa memanggil fammiliar untuk ikut bertarung dengannya. Karakter ini bisa menjadi support karena dapat memanggil oz atau fammiliar yang membantu untuk menyerang musuh, lalu mengganti ke dps lain. Akan tetapi, ternyata karakter yang satu ini ternyata juga bisa menjadi dps.

Build DPS Fischl Terbaik Di Genshin Impact!

Build DPS fischl  ini bisa kalian coba, tapi ada baiknya kalian mencoba experiment dengan artifact dan weapon lain. Buildnya bisa dilihat dibawah ini:

    • Weapon (Compund Bow)
    • Artifact (Berserker 2-set, Gladiator’s Finale 2-set)

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih baik. Artifact ini bisa kalian ganti, sesuai dengan cara bermain kalian sendiri juga.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Build DPS Fischl Terbaik Di Genshin Impact. Dengan build ini, kalian bisa membuat fischl menjadi main dps kalian atau menjadi secondary dps di tim kalian.

Build DPS Fischl Terbaik Di Genshin Impact!

Fischl bisa menjadi dps berkat skill dari ascend phase 4 yang membuatnya bisa menembakkan 2 panah sekaligus. Serangannya memang hanya 80% dari tembakan aslinya, tapi memiliki tambahan damage yang lumayan tinggi untuk kalian gunakan. Kalian bisa menggunakan artifact crit, dan memanfaatkan skillnya secara efektif.

Kalian bisa meningkatkan crit untuk membuatnya menjadi full dps crit, atau menggunakan full attack. Disarankan menggunakan full crit, agar kalian bisa menggunakannya secara efektif. Berikut Build nya:

Weapon

(Compound Bow)

Bow yang satu ini bisa kalian buat sendiri lewat blacksmith. Senjata ini akan meningkatkan atk dan atk speed kalian, pada setiap serangan yang kalian berikan pada musuh. Senjata ini juga memiliki base stat yang akan meningkatkan Physical attack fischl, jadi kalian bisa memberikan damage yang lebih tinggi.

Artifact

Build DPS Fischl Terbaik Di Genshin Impact!

(Berserker 2-set)

Kalian bisa menggunakan 2-set berserker untuk artifact. Artifact ini akan memberikan stat crit rate pada 2-set . Jika kalian menggunakan 4-set, kalian berarti bermain full crit tapi kalian harus memiliki darah dibawah 70% untuk mendapatkan efek secara penuh. Untuk Base statnya, kalian bisa menggunakan crit dan crit damage.

(Gladiator’s Finale 2-set)

Artifact yang satu ini akan memberikan stat atk yang cukup tinggi, agar kalian bisa memberikan damage yang tingg. Kalian bisa menggunakan atk untuk base statnya. tentunya, salah satu artifact yang penting untuk kalian gunakan, bila kalian ingin menaikkan attacknya fischl.

Itulah tips mengenai Build DPS Fischl Terbaik Di Genshin Impact, yang bisa kalian coba. Jika kalian memiliki crit rate diatas 50%, berarti hal tersebut sudah baik untuk kalian. Namun, jika kalian dibawah 50% crit ratenya, mungkin kalian harus meningkatkannya sedikit lagi.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!