Build Item Ahri Mid Wild Rift, Burst di LoL Mobile!

Ahri adalah champion mage yang sangat kuat. Dirinya memilik AP damage yang sangat kuat dan juga scaling ya tak kalah tingginya. Menggunakan Ahri teapi tidak begitu mudah mengingat dirinya memiliki banyak skill shot yang harus tepat penggunaannya.

Item build Ahri mid Wild Rift. Bagi kalian para pemain Wild Rift pastinya tahu bahwa banyak sekali champion yang bisa mengisi mid. Bahkan hampir semua role kecuali support bisa lancar mengisi mid. Salah satu champion yang jarang absen adalah Ahri yang memang seringkali mengisi lane ini.

Ahri adalah champion mage yang sangat kuat. Dirinya memilik AP damage yang sangat kuat dan juga scaling ya tak kalah tingginya. Menggunakan Ahri teapi tidak begitu mudah mengingat dirinya memiliki banyak skill shot yang harus tepat penggunaannya. Tetapi semua ini tiadk begitu buruk jika kalian paham.

Item milik Ahri pada dasarnya tidak terlalu berbeda dengan mage lainnya. Dirinya akan fokus kepada AP damage dan juga item lainnya yang mungki akan meningtakan AP penetration. Hal in karena Ahri akan fokus kepada full damage miliknya dan memang semua skillnya bersifat damage. Mungkin akan ada beberapa item CDR untuk digunakan.

Disini mari kita bahas item build Ahri mid lane Wild Rift yang akan bisa kalian gunakan untuk keuntungan diri kalian sendiri. Ahri yang sangat kuat ini memiliki potensi yang sangat tinggi berkat damage miliknya yang tinggi dan juga kombo yang mematikan. Pahami skillshot nya akan membuat kalian semakin lebih baik lagi.

Luden’s Echo

Luden’s Echo adalah item core milik Ahri yang tidak bisa kalian lewatkan. Item ini akan meningkatkan AP Ahri semakin tinggi dan sangat terasa! Terlebih efek dari Luden’s yang akan membuat damage AP sebagian pecah ke anggota lawan lainnya membuat Ahri sangat cocok sebagai nuker.

Ionian Boots

Ionian Boots akan menjadi sepatu pilihan Ahri. Sepatu ini akan sangat kuat jika digunakannya. Alasanya adalah karena Ahri membutuhkan CDR yang baik agar bisa melakukan spam skill. Tentunya sepatu lain juga bisa digunakan tergantung situasi. Bisa kalian updgrade ke Hourglass atau lainnya tergantung situasi.

Morellonomicon

Damage tinggi dan efek Griveous Wound akan sangat cocok digunakan Ahri. Bagaimana tidak, efek ini bisa membuat lwaan kehilangan efek heal secara drastis. Bahkan walau lawan kalian tidak ada yang menggunakan heal, item ini masih cocok sebagai item kedua berkat stat AP yang sangat tinggi.

Rabadon’s Deathcap

Rabadon akan menjadi item selanjutnya. Ketika Ahri mendapatkan item ini maka Ahri akan semakin efektif dan mengerikan. Item ini adalah pwoerspike dari Ahri. Selain memberikan stat tinggi untuk AP Ahri, item ini juga meningkatkan presentase seluruh AP. Yang mana akan sangat cocok digunakannya.

Void Staff

Memberikan damage AP yang tinggi dan juga menunrunkan magic penetration lawan akan sangat berguna. Walau bahkan lawan tidak ada yang membeli item anti magic, item ini masih sangat cocok mengingat damage Ahri secara tidak langsung akan terus semakin tinggi.

Lich Bane

Champion Yang Menggunakan Lich Bane Di Wild Rift

Sebenarnya item terakhir Ahri bebas sekali, kalian bisa gunakan apa saja asal cocok. Biasanya Ahri memiliki tiga pilihan. Lich Bane sebagai damage tambahan karena dirinya suka spam skill, Abyssal Mask untuk sustain dan damage tambahan, dan juga Hextech Gunblade untuk lifesteal dan juga burst tambahan.

Itulah item build Ahri mid Wild Rift yang bisa kalian gunakan. Ahri adalah champion yang sangat kuat dan pantas jika kalian pelajari bagaimana skillshot nya bekerja. Sangat mengerikan ditangan yang tepat.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!