Build Item, Emblem, dan Spell Hanabi Terbaik Mobile Legends (ML)

Hanabi ML dengan Build item, emblem, dan spell Hanabi terbaik Mobile Legends ini karena dirinya sangat kuat di late game dan bisa mendominasi!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Build item Hanabi terbaik Mobile Legends ini bisa kalian gunakan bersamaan dengan emblem dan juga spell hanabi ML yang kami sarankan. Mobile Legends menyediakan banyak sekali hero yang bisa kalian gunakan. Beragam hero ini juga memiliki beragam role dan kegunaan dalam game dan bagi team masing-masing. Salah satunya adalah marksman dengan potensi carry yang tinggi bagi team di late game nantinya.

Hero yang akan kita bahas kali ini adalah Hanabi. Hanabi adalah hero yang sangat kuat dalam teamfight. Hal ini karena dirinya memiliki keunggulan di skill set miliknya. Hanabi dapat menyerang banyak orang sekaligus dan juga memiliki CC yang bisa menyebar jika lawan berhimpitan. Dalam teamfight, hal ini sangat membantu.

Dalam hal ini kami akan memberikan build lengkap Hanabi agar kalian bisa membuat hero ini mencapai potensi tertinggi miliknya. Sangat kuat dan bisa diandalkan, tidak bisa diremehkan hero yang satu ini.

Build lengkap Hanabi bisa kalian nikmati disini. Item dan emblemnya bisa kalian lihat dibawah ini yang bisa membantu kalian;

  1. Item build
  2. Emblem
  3. Battle Spell
  4. Strategi
  5. Pro dan kontra

Dibuat sedetail mungkin oleh Esportsku agar kalian bisa mencoba Hanabi sampai potensi tertinggi miliknya. Tentunya dirinya sangatlah kuat jika diberikan kesempatan.

Disini mari kita bicarakan build item Hanabi terbaik Mobile Legends yang cukup lengkap. Dirinya sangat kuat dan memang bisa diandalkan karena potensi miliknya yang sangat tinggi dan bisa menjadi ancaman utama dalam teamfight dan sepanjang game nantinya.

Item Build

Hanabi adalah hero teamfight focus yang sangat kuat. Dengan item build yang tepat dirinya bisa mendominasi sepanjang game dan terus menjadi ancaman. Tentunya kalian harus menunggu sampai late game karena Hanabi adalah hero late yang memerlukan item-itemnya.

Raptor Machete

Raptor Machete bisa jadi item pertama milik Hanabi berkat potensi tingginya di late game. Dengan item ini Hanabi harus aktif dalam melakukan farming dan mengumpulkan stack miliknya. Nantinya damagenya akan naik sangat tinggi.

Swift Boots

Swift Boots bisa jadi sepatu terbaik untuknya. Hanabi memerlukan ASPD tinggi untuk memanfaatkan skillset miliknya. Dengan ASPD tinggi maka DPS miliknya akan semakin meningkat mengingat dirinya bisa menyerang seluruh team lawan dan secara konsisten menjadi ancaman terus.

Scarlet Phantom

Item ini sangat sempurna bagi Hanabi. ASPD dan crit chance tentunya akan sangat berguna. Di late game item ini akan semakin berbahaya berkat ASPD dan crit chance yang konsisten bisa meningkatkan DPS miliknya semakin tinggi lagi.

Berserker Fury

Berserker akan menjadi item selanjutnya milik Hanabi. Item ini akan sangat cocok dipadukan dengan Scarlet Phantom berkat crit chance dan crit damage yang meningkat pesat. Damage Hanabi sampai item ini bisa mulai konsisten dan ikut teamfight dengan kuat.

Windtalker

Hanabi yang bisa menyerang banyak musuh sekaligus, menggunakan item ini sangatlah kuat. Efek dari item Windtalker ini stack dengan semua skillset milik Hanabi yang mana bisa membuatnya sangat mengerikan. ASPD dan crit chance juga berguna jika dipadukan dengan item ini.

Blade Of Despair

Item terakhir milik Hanabi cukup fleksibel. Dirinya bisa menggunakan Immortailty agar bisa hidup kembali atau Blade of Despair agar DPS miliknya meningkat pesat. Item ini cocok sebagai item terakhir agar damage Hanabi bisa naik terus-menerus terutama jika crit menyala.

Item Build Lainnya

Corrosion Scythe

Item ini bisa jadi pilihan kalian jika membutuhkan ASPD ataupun efek slownya. Untuk Hanabi item ini sangat cocok mengingta Hanabi tidak memiliki skill chasing dan CC hanya ada diulti saja.

Immortality

Jika kalian ragu bermain full offensive maka Immortality bisa kalian gunakan sebagai item terakhir. Item ini sangat kuat mengingat Hanabi bisa hidup kembali dan ikut fight lagi. Efek revive sangat menggiurkan.

Wings Of The Apocalypse Queen

Item ini bisa menjadi itme defensif bagi Hanabi dan bisa digunakan juga untuk bermain lebih agresif. Hanabi mudah sekali dibunuh mengingat HP pool yang kecil dan tidak ada skill escape. Tetapi jika menggunakan Wings dan kalian sekarat, Hanabi masih bisa menyerang balik dengan lifesteal juga shield.

Emblem Dan Battle Spell

Emblem Assassin

Untuk pilihan emblem Hanabi memiliki dua pilihan, yaitu Assassin dan Marksman. Tergantung playstyle kalian, secara umum Assassin adalah pilihan terbaik. Emblem ini memberikan semua yang Hanabi butuhkan.

Hanabis bisa meningkatkan ASPD, crit chance, dan DPS miliknya yang terus meningkat. Tidak hanya itu di talent terakhir Hanabi bisa mengambil Bounty Hunter yang bisa meningkatkan GPM miliknya jika diberikan kesempatan di early game untuk snowballing.

Battle Spell

Flicker

Flicker adalah pilihan utama dari Hanabi. Dirinya bisa meningkatkan mobilitas miliknya yang sangat rendah dengna spell ini. Bisa blink ke beragam tempat sangat berguna bagi Hanabi mengingat dirinya sangat mudah di gank.

Sprint

Selain Flicker, Sprint juga bisa kalian gunakan sebagai battle spell Hanabi. Hanabi yang bisa mendapatkan MVSPD tambahan dan sangat cepat ini bisa ngebut untuk berbagai kebutuhan. Dirinya bisa mengejar lawan ataupun kabur dengan cepat. Sprint juga bisa digunakan sebagai alat kiting.

Strategi

Skin Hanabi Setelah Skin Venom Mobile Legends

Hanabi adalah hero late game yang benar-benar membutuhkan full item agar mencapai potensi nya, Dirinya membutuhkan hampir semua item slot agar bisa menjadi monster dalam teamfight. Oleh sebab itu di early game kalian harus bermain aman dan terus saja melakukan farming. Cari kill jika memang bisa dibantu oleh anggota team lainnya.

Hanabi dalam teamfight harus terus menjaga jarak. Ambil posisi yang optimal dan strategis dimana Hanabi bisa terus mneyerang tanpa henti tetapi tidak memberkan kesempatan untuk lawan masuk menyerang dirinya.

Selalu manfaatkan skill milik Hanabi. Dirinya harus terus menyerap mana lawan dengna skill 2 miliknya. Tidak hanya itu ulti miliknya bisa kalian gunakan sebagai skill initiator jika lawan berkumpul dengan ketat karena CC satu team sangat berharga. Hati- hati hati dengan mana borosnya dan selalu serap mana lawan.

Pro Dan Kontra

Pro

  1. Salah satu late game carry yang sangat kuat dengan potensi teamfightnya
  2. DPS tertinggi dalam game jika dalam teamfight yang optimal
  3. CC bisa mengenai seluruh anggota team lawan
  4. Pasif skill yang sangat berguna untuk kabur dari kematian

Kontra

  1. Sangat lemah di early game
  2. Mudah sekali di gank karena tidak ada skil escape
  3. Hero yang sangat manja dan butuh di tempel kawan
  4. 1v1 hampir tidak mungkin menang dengan sebagian besar lawan

Itulah Build item Hanabi terbaik Mobile Legends yang bisa kalian nikmati. Sangat lengkap dan bisa membantu permainan kalian ketika bermain menggunakan Hanabi. Tentunya hero ini tidak bisa diremehkan denga potensi tinggi miliknya. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!