Build Item Hero AOV Veres Dan Guide Arena Of Valor

Burst, Lifesteal, CC, dan skill finishing yang kuat membuat Veres terkadan menjadi autoban di rank tinggi.

Veres adalah hero DS Lane AoV yang bisa terbilang IMBA. Memiliki 2 skill CC dan burst yang kuat, menjadi daya tarik tersendiri hero ini. Kali ini ada Build Item Hero AOV Veres Dan Guide Arena Of Valor

ggwp

Veres memiliki pasif yang kuat sekali, yaitu  Bloody Kiss. Bermain dengan stack pasif yang didapatkan melalui AA dan Skill 1&2 nya Veres dapat melawan 2 hero atau lebih sekaligus.

Burst, Lifesteal, CC, dan skill finishing yang kuat membuat Veres terkadan menjadi autoban di rank tinggi.

Guide Arena Of Valor Hero Veres Versi Saya

SKILL

Bloody Kiss merupakan pasif Veres dan daya tarik utama hero ini. Dengan mengumpulkan stack, Bloody Kiss akan otomatis menyala dan menyerang daerah sekitarnya. Dengan memanfaatkan pasif ini di laning phase, DS musuh tidak dapat berkutik.

Bloody Fangs adalah skill nuke dan CC Veres. Mengeluarkan 2 pisau didepannya, hero yang terkena ujungnya akan terkena stun dan damage dua kali lipat. Bloody Fangs juga mengisi satu stack Bloody Kiss, akan terisi 2 jika dua Fangs mengenai musuh.

Serpent Embrace adalah skill CC lainnya milik Veres. Musuh yang terkena skill ini akan relokasi ke  tengah rantai. Musuh yang dekat akan terdorong, dan yang berada diujung akan tertarik. Serpent Embrace akan mengisi satu stack jika ada hero yang terkena skill ini.

Venom adalah ulti Veres. Melompat kedepan dan menyerang musuh didepannya, Veres akan mengeluarkan burst tinggi dan buff untuk dirinya. Musuh yang terkena Venom akan terkena damage berdasarkan %HP yang berkurang.

Veres akan mendapatkan ASPD, Damage, dan Armor Pierce saat mengenai musuh untuk 4 detik (10 detik jika ada musuh yang mati terkena Venom.)

TIPS

Saat laning, spam kedua skill mu untuk mengharass musuh. AA -> S2 -> S1 -> Pasif akan membunuh musuh dengan HP kecil. Pasif Veres sangat kuat baik di teamfight maupun laning, manfaatkan itu. Ulti Veres dapat digunakan sebagai opening maupun finisher. Menurut saya jika musuh nya memiliki HP kecil, gunakan ulti sebagai opener.

COUNTER

Kelemahan Veres adalah musuh yang tanky dan rentan terhadap kiting. Untuk melawan Veres, ulur waktu dan jagalah jarak anda karena Veres tidak memiliki skill bergerak selain ulti.

Rekomendasi Build Item Hero AOV Veres

Build Item Hero AOV Veres ini akan memaksimalkan DMG Veres. Jika membutuhkan item armor, ganti Omni Arms dengan Frost Cape.

Rekomendasi ARCANA

ONSLAUGHT

GUERILLA

SKEWER

Arcana jika dimiliki 10 masing-masing ini akan memberikan:

  • Att Damage +29
  • Armor Pierce +100
  • ASPD 10%
  • MVSPD 10%

PENUTUP

Veres memiliki damage dasar yang sangat tinggi. Dengan lifesteal yang kuat, Veres tidak terlalu butuh item damage yang kuat karena memiliki potensi teamfight yang besar. Dengan memaksimalkan Tankiness dan CDR, Veres akan bertahan lama dalam teamfight.

aovarena of valorhero aov
Comments (0)
Add Comment