6 Build Item Kimmy ML Tersakit, Marksman Hybrid

Kimmy adalah hero yang cukup unik di ML. Kimmy adalah hero yang mengisi dua role dan cukup kuat di keduanya. Dapat mengisi role mage, Kimmy juga dapat mengisi role mobile legends Marksman.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kimmy adalah hero yang cukup unik di ML. Kimmy adalah hero yang mengisi dua role dan cukup kuat di keduanya. Dapat mengisi role mage, Kimmy juga dapat mengisi role mobile legends Marksman. Scalling skill dan pasif Kimmy mobile legends yang membutuhkan kedua jenis damage, yakni magic dan physical mampu membuatnya cukup menyulitkan musuh karena pastinya musuh harus menyesuaikan atau mencoba counter dengan item build mereka. Ada Build Item Hero ML Kimmy Tersakit yang bisa kalian coba.

BUILD ITEM KIMMY YANG EFEKTIF

Sebagai hero hybrid, Kimmy Mobile legends harus memilih antara build mage atau mm tetapi kalian juga bisa mengambil jalan tengah dan membuatnya semakin sulit di counter. Menariknya build kimmy mobile legends ini tidak memerlukan sepatu karena Kimmy akan mengubah ASPD menjadi MVSPD, dan juga sepatu untuk Kimmy agak percuma karena dirinya lebih baik membeli item damage atau ASPD.

Hero Tank ML Untuk Counter Hero Kimmy Mobile Legends

Disini kami akan memberikan build hybrid untuk Kimmy dan menariknya cukup efektif untuk dimainkan.

Build Item Kimmy Tersakit

DEMON HUNTER SWORD

DHS adalah item pertama yang sangat cocok untuk Kimmy. Item ini dapat dibilang sebagai “sepatu” awal untuknya karena ASPD yang tinggi dari item ini cukup berguna untuknya. Damage %HP dan lifesteal item ini juga sangat cocok untuk digunakan oleh MM seperti Kimmy. Item ini sebagai item pertama merupakan item yang terbaik untuknya.

FEATHER OF HEAVEN

FoH adalah item yang khusus dibeli untuk mage auto attack, Kimmy merupakan salah satunya. Meningkatkan ASPD, MVSPD, dan juga damage auto attack akan ditambah magic menjadi faktor utama. Stat magic+ dari item ini juga cukup tinggi dan sangat berguna di early game, sementara pasifnya sangat terasa di late game.

ICE QUEEN WAND

Ingat dengan item pertama kalian DHS yang memberikan physical lifesteal? IQW juga memberikan lifesteal, tetapi magic. Hal ini akan memberikan build item Kimmy double lifesteal yang saling stack dan juga efektif untuk dirinya dalam teamfight. Magic power yang lumayan dan juga pasif miliknya yang akan memberikan slow di setiap skill milik Kimmy akan membuat dirinya menjadi ratu kiting. Slow item ini juga tidak main-main karena dapat di stack sehingga 30%.

BLOODLUST AXE

item kimmy

Saatnya kita kembali ke item physical. Bloodlust adalah item yang sangat diuntungkan oleh Kimmy karena damage physical yang lumayan dan CDR yang diperlukan dirinya untuk terus melakukan spam skill terus-menerus. Item ini juga memberikan spell vamp, yakni lifesteal magic yang membuat Kimmy tidak perlu pulang karena dua jenis lifesteal ini sangat kuat.

ITEM KIMMY WINTER TRUNCHEON

item kimmy

Winter dapat disebut sebagai item defensif untuk item build Kimmy. Dirinya yang rentan terkena gank dapat menggunakan item ini agar tidak dapat diserang atau untuk menyiapkan counter attack jika team kalian kompak. Stat item ini juga tidak buruk karena meningkatkan magic, armor, dan HP.

BLOOD WINGS

Blood Wings adalah item Kimmy luxury terakhir miliknya untuk meningkatkan damage nya semakin tinggi. Item ini akan memberikan stat yang sangat tinggi, 150+ magic power dan 500+ HP merupakan stat yang tidak main-main. Item ini juga akan meningkatkan HP miliknya sesuai magic damage stat Kimmy.

Kesimpulan Build Item Kimmmy Mobile Legends

Itulah item build Kimmy Mobile Legends untuk digunakan. Item ini berguna ketika kalian mencoba menipu build dan membuat lawan mengira kalian akan menggunakan build physical karena membeli DHS sebagai item pertama.

Jika kalian menggunakan item ini, kalian bisa memenangkan pertandingan pada mid game dengan. Hal ini karena kalian bisa menipu hero-hero tanker yang akan menghentikan kalian maupun hero fighter yang akan memburu kalian ketika memakai kimmy mobile legends

Jangan lupa untuk follow akun Instagram kami di Esportsku untuk terus mendapatkan update mengenai skena esports favorit kalian.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!