Build Item Riktor AoV Dan Tips Arena Of Valor

Kebanyakan orang menggunakan Riktor sebagai DS Laner, tetapi tidak jarang juga yang membuatnya sebagai Assassin brawler.

Riktor merupakan hero yang sulit dimainkan. Memiliki playstyle yang luas berarti build yang luas juga. Mulai dari tank, Assassin, maupun brawler. Riktor dapat disebut juga sebagai hero jack-off-all-trade. Memiliki potensi yang luas dengan kesulitan yang cukup tinggi membuat Riktor cukup disegani. Kalian harus tau tentang Build Item Riktor AoV Dan Tips Arena Of Valor agar bisa memainkannya dengan baik

Kebanyakan orang menggunakan Riktor sebagai DS Laner, tetapi tidak jarang juga yang membuatnya sebagai Assassin brawler. Apapun build nya, Riktor dapat melepas potensi yang cukup besar. Kalian bisa memberikan damage yang besar juga kalau kalian tau cara menggunakannya dan item-item yang dia pakai selama bermain arena of valor

Build Item Riktor AoV Dan Tips Arena Of Valor

Build Item Riktor AoV Dan Tips Arena Of Valor

CORE ITEMS

Arena of Valor Hyoga's Edge

Item damage utama bagi Riktor. Armor Pen dan Move Speed dari item ini sangat membantu Riktor untuk membunuh hero yang lengah. Sebagai item pertama, Rankbreaker menjadi favorit item kepada player Riktor.

Arena of Valor Frost Cape

Item untuk membantu potensi burst dan sumber damage laiinya. Omni Arms sangat dianjurkan untuk Riktor. Damage yang dihasilkan tidak main-main. Item ini dianjurkan untuk melakukan burst kepada hero lain.

Build Item Riktor Arena Of Valor SITUATIONAL ITEMS

Arena of Valor Mantle of Ra

Burn damage yang sangat baik dengan ulti Riktor. Item ini sangat baik untuk mengikis HP musuh dan Armor yang disediakan sangat membantu Riktor. Item untuk membantu saat melawan hero yang didekat Riktor.

Arena of Valor Fenrir's Tooth

Raw damage tertinggi dan %HP menjadikan item ini sebagai item late terbaik bagi Riktor. Sebagai damage dealer, item ini dapat menjadi item terakhir baginya. Penambah potensi burst, item ini walau terbilang mahal tetapi tetap masuk kepada rekomendasi.

Arena of Valor Muramasa

Muramasa dianjurkan jika musuh memiliki armor yang sangat tinggi. Bersama Rankbreaker dan Fenrir Tooth, Muramasa membuat musuh seperti tidak memiliki armor. Build Item Riktor AoV ini cocok dibeli late game sebagai item situasional yang cukup kuat.

Arena of Valor Medallion of Troy

CDR, stat, magic def. Medallion menjadi item def utama jika musuh memiliki banyak atau magic yang kuat. Menambah tankiness melawan mage membuat Riktor semakin sulit di burst.

Build Item Riktor Arena Of Valor

BRUISER

Arena of Valor RankbreakerArena of Valor Omni ArmsArena of Valor Medallion of TroyArena of Valor Fenrir's Tooth

Build Item Riktor AoV ini membuat Riktor menjadi bruiser yang mematikan. Damage yang dihasilkan item-item ini membuat Riktor sebagai penghancur lini belakang musuh. ADC dan Mage menjadi sasaran empuk baginya. Mantle of Ra dan Medallion membantu Riktor untuk selamat dari serangan yang diarahkan kepadanya.

JUNGLER

Arena of Valor LeviathanArena of Valor Gilded Greaves

Build Item Riktor AoV jungler ini akan fokus terhadap burst hit and run. Item damage yang mahal dan def yang mahal juga membuat Riktor sebagai hero yang kuat. Build Item Riktor AoV Fokus kepada damage membuat build ini sangat mematikan. Datang, kill, kabur itulah proses yang cukup singkat bagi Riktor.

PENUTUP

itulah build Riktor yang menurut saya bagus. Item-item tersebut dapat dirubah sewaktu-waktu karena Riktor adalah hero yang fleksibel. Menurut kalian build apa yang sempurna untuk Riktor?

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!