Build Item Twisted Fate ADC Wild Rift, Damage Tinggi Bukan Troll!

Twisted Fate memang biasanya menggunaka item build mage. Dengan item core miliknya seperti Lichbane Luden's bisa membuatnya sulit sekali dilawan. Damage tinggi ini bahkan bisa memberikan burst yang sangat tinggi berkat gold GPM Twisted Fate yang tinggi.

Item build Twisted Fate ADC Wild Rift. Twisted Fate di Wild Rift tetap sama dari League of Legends. Dirinya merupakan mage yang mengisi lane mid biasanya dengan banyak hal yang mengejutkan. Kartu dengan efek berbeda dan mampu teleport kemanapun merupakan hal yang sangat mengganggu lawan.

Twisted Fate memang biasanya menggunaka item build mage. Dengan item core miliknya seperti Lichbane Luden’s bisa membuatnya sulit sekali dilawan. Damage tinggi ini bahkan bisa memberikan burst yang sangat tinggi berkat gold GPM Twisted Fate yang tinggi. Tetapi rupanya Twisted Fate bisa jadi ADC loh.

Jika Twisted Fate menjadi ADC dirinya akan bergantung kepada dua faktor. Pertama adalah skill 3 yang bisa memberikan ASPD sangat tinggi, bonus damage di serangan keempat dan gold tambahan tiap menyerang hero dan juga pasif milknya yang bisa memberikan banyak gold ketika last hit. Hal ini bisa membuat menjadi ADC dengan farm tertinggi dan DPS yang tinggi.

Twisted Fate walau seringkali digunakan sebagai mage di mid, dirinya memiliki potensi tersebunyi. Ya, Twisted Fate ADC dengan item crit sangat kuat dan bisa jadi champions yang mematikan.

Tentu penasaran kan kalian, mungkin berpikir “Hah, Twisted Fate ADC?” Tenang saja akan kami berikan TF ADC build dibawah ini;

  1. Blade of the Ruined King
  2. Rapid Firecannon
  3. Gluttonous Greaves (upgrade bebas, biasanya Quicksilver)
  4. Runaan’s Hurricane
  5. Infinity Edge
  6. Phantom Dancer

Sudah Esportsku buat item build ini agar kalian semakin mudah untuk menggunakan TF. Item build ini juga menarik mengingat sinergi TF dengan ASPD sangatlah tinggi dan mematikan.

Disini mari kita bahas mengenai item build Twisted Fate ADC Wild Rift. Twisted Fate yang sebenarnya adalah hero mage bisa kalian jadikan ADC dengan damage tinggi. Bahkan bisa dikatakan dirinya lebih konsisten berkat kecpatan farm miliknya yang tidak masuk akal.

Blade Of The Ruined King

Ruined King adalah item damage core milik Twisted Fate. Item ini sangat kuat dengan stat ASPD, damage, dan lifesteal yang sangat cocok untuknya. Selain itu efek dari item ini yang paling dicari. Item build TF akan mengincar ASPD dan efek item ini yang memakan %HP lawan tiap serangan akan sagnat efektif digunakan TF.

Rapid Firecannon

ASPD lagi, kali ini ditambah dengan crit chance. Firecannon sangat baik untuk TF terutama di build ADC ini. Firecannon menawarkan ASPD dan crit chance yang sangat tinggi dengan sedikit MVSPD. Tetapi efek item ini yang kalian incar karena sangat berguna. Firecannon akan memberikan  Energized dan Sharpshooter. Dengan ini TF harus menyerang sambil bergerak dan meraih bonus range dan bonus damage.

Gluttonous Quicksilver

Ini adalah itme sepatu upgrade terakhir kalian. Memberikan MVSPD dan lifesteal, item ini juga memiliki efek aktif. Jika kalian nyalakan efek aktif ini kalian akan membersihkan dari CC dan mendapatkan MVSPD tambahan. Bagi item build ADC TF ini anti CC akan sangat berguna karena dirinya mudah di gank.

Runaan’s Hurricane

Runaan adalah item ASPD tambahan lagi bagi TF. Dengan ASPD dan crit chance yang sangat tinggi item ini juga menawarkan efek yang sangat kuat. Runaan akan memberikan efek untuk TF agar dirinya bisa menyerang 2 target tambahan lagi. Efek serangan ini juga bisa melakukan crit dan trigger efek item lainnya.

Infinity Edge

Semua ASPD item diatas akan sangat berguna jika dirinya membeli item ini. Inifinity crit chance yang sangat tinggi dan bonus damage untuk crit chance.

Phantom Dancer

Item terakhir milik TF sebenarnya bebas tetapi kali ini kalian bisa beli Phantom Dancer. ASPD dan crit chance lagi untuk DPS milik TF dan juga jika kalian sekarat akan mendapatkan shield. Cocok untuk clutching.

Item build Twisted Fate ADC Wild Rift ini memang terlihat trolling tetapi faktanya tidak. DPS TF sangatlah tinggi dan sulit sekali dibendung jika kalian menggunakan item build ini. Bahkan cocok untuk solo play! Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

lol mobilewild riftwr
Comments (0)
Add Comment