Build Klee DPS Terbaik Di Genshin Impact

Setiap karakter yang menggunakan catalyst biasanya memiliki serangan elemental pada setiap serangan basic attacknya. Hal ini membuat kebanyakan pengguna catalyst cocok menjadi  support.

Genshin impact memiliki karakter yang berbeda-beda untuk digunakan, tapi penggunana artifact dan senjata juga penting untuk kalian gunakan. Dengan menggunakan artifact dan senjata tertentu, kalian bisa membuat karakter yang kalian gunakan menjadi lebih kuat. tentunya, artifact yang kalian butuhkan cukup sulit tapi dapat membantu kalian dalam meningkatkan stat karakter. Disini kami akan membahas mengenai karakter di genshin impact.

Setiap karakter yang menggunakan catalyst biasanya memiliki serangan elemental pada setiap serangan basic attacknya. Hal ini membuat kebanyakan pengguna catalyst cocok menjadi  support. Namun, dengan penggunakan senjata yang baik dan penggunaan artifact yang benar, kalian bisa membuat karakter tersbut menjadi main dps. Maka dari itu, kalian harus memperhatikan penggunaan artifact kalian dengan baik seperti base stat, sub stat dan tipe artifact yang kalian gunakan.

Klee sendiri adalah salah satu karakter pengguna catalyst yang kuat, dengan serangan pyro sebagai elementnya. Serangan AoE yang dimilikinya cukup luas berkat elemental skill dan burstnya, membuatnya sangat cocok digunakan sebagai dps. Sebagai dps, penggunaan senjata dan item yang dimilikinya tentu berbeda untuk digunakan. Maka dari itu, kalian harus memperhatikan build karakter yang akan kalian gunakan.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Build Klee DPS Terbaik Di Genshin Impact, yang bisa kalian gunakan. Jika kalian ingin membuat klee menjadi sub dps, kalian bisa menggunakan build yang dimilikinya dibawah ini.

Build Klee DPS Terbaik Di Genshin Impact

Klee sangat kuat dalam memberikan damage dengan mengandalkan charge attack yang dimilikinya. Tidak hanya itu, elemental skill yang bisa digunakan 2 kali membuatnya bisa memberikan damage yang tinggi, dan burst yang dimilikinya untuk memperkuat serangannya membuatnya kuat dalam menyerang banyak musuh ataupun single target. Akan lebih kuat lagi bila kalian bisa menggunakan support untuk mengaktifkan elemental reaction, karena bisa memberikan damage yang lebih tinggi lagi nantinya.

Jika kalian ingin membuat dps klee, kalian bisa menggunakan build di bawah ini, untuk membuatnya menjadi lebih kuat lagi dalam menyerang musuh:

Weapon

Build Klee DPS Terbaik Di Genshin Impact

Skyward Atlas

Senjata yang satu ini dapat memperkuat serangan klee dengan maksimal berkat base stat ATK yang dimilikinya. Tidak hanya itu, Elemental damage yang dimliki klee juga akan meningkat berkat skill pasifnya, dan bisa memberikan damage yang tinggi untuk cd yang cukup lama. Salah satu senjata catalyst yang kuat untuk dps, dan bisa meningkatkan damage dengan sangat tinggi.

Artifact

Build Klee DPS Terbaik Di Genshin Impact

Crimson Witch of Flame – 2 set

Crimosno Witch akan meningkatkan damage pyro klee sebesar 15%. Dengan artifact ini, kalian bisa meningkatkan damage pyro yang dimiliki klee dengan sangat tinggi. Ada baiknya kalian mendapatkan base stat atk atau pyro damage, agar kalian bisa mendapatkan damage yang lebih tinggi. Kalian juga bisa meningkatkan atk dari sub stat agar kalian bisa mendapatkan damage yang lebih tinggi lagi.

Kegunaan Artifact Gladiator Di Genshin Impact

Gladiator’s Finale – 2 set

Untuk 2 setnya lagi, kalian bisa menggunakan gladiator’s finale. Artifact ini bisa memberikan kalian tambahan damage sebesar 18%, jadi kalian bisa memiliki damage yang lebih tinggi. Sama seperti Crimson Witch, base stat yang harus kalian miliki atk atau pyro damage, agar bisa memiliki atk yang lebih tinggi. Untuk sub statnya juga sama, kalian bisa mengincar atk, crit rate atau crit damage.

Itulah tips mengenai Build Klee DPS Terbaik Di Genshin Impact, yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan senjata dan artifact tersebut, kalian bisa memberikan damage yang lebih tinggi dengan klee.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!