Build Qiqi Sub-DPS+Healer Genshin Impact

Kali ini Esportsku akan memberikan rekomendasi build DPS sekaligus healer untuk Qiqi pada game Genshin Impact. Tentunya build berikut ini akan sangat worth it untuk digunakan, karena Qiqi memiliki skill heal yang dapat meningkat dengan banyaknya ATK yang dimilikinya.

Qiqi merupakan salah satu karakter healer terbaik yang bisa kalian mainkan pada game Genshin Impact. Karakter ini memiliki paras loli dan imut dan pastinya memiliki gameplay menarik dan sangat seru. Bagi kalian yang memiliki Qiqi, kami memiliki rekomendasi build Qiqi healer sekaligus DPS terbaik di Genshin Impact.

Dalam game Genshin Impact, Qiqi merupakan seorang zombie yang sudah hidup ribuan tahun lalu. Qiqi pernah meninggal dalam peperangan Adeptus dan Archon Geo ketika melawan iblis dari Chi of Guyun dimasa itu. Saat itu, Qiqi tengah mencari tanaman obat di tengah peperanga, Qiqi terkena serangan dan meninggal dania. Karena merasa iba, Archon Geo dan para Adeptus menghidupkan kembali Qiqi hingga menjadi saat ini. Memiliki kisah yang cukup pilu, bagi kalian yang memiliki Qiqi, kalian bisa coba build berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan rekomendasi build DPS sekaligus healer untuk Qiqi pada game Genshin Impact. Tentunya build berikut ini akan sangat worth it untuk digunakan, karena Qiqi memiliki skill heal yang dapat meningkat dengan banyaknya ATK yang dimilikinya.

Build Qiqi DPS Healer Genshin Impact

Weapon

Pertama untuk weapon kalian bisa menggunakan beberapa sword yang dapat meningkat base ATK , jika tidak kalian juga bisa menggunakan Physical DMG Bonus sebagai alternatif, beberapa sword yang bisa kalian gunakan adalah sebagai berikut.

  1. Royal Longsword (*4 Gacha versi 1.2)
  2. The Flute (*4 Gacha)
  3. Prototype Rancoure (*4 Craft)

Sebagai healer pastinya kalian tidak begitu worth it jika menggunakan sword *5 seperti Aquila Favonia atau Skyward Blade. Lebih baik gunakan sword *4 untuk menghemat resource dan hanya fokus pada sub DPS dan Healer.

Artifact

Maiden Beloved

HP/ATK/ATK%/ATK%/Healing Bonus

  • 2 Set: Efektifitas Penyembuhan Karakter +15%
  • 4 Set: Menggunakan Elemental Skill atau Elemental Burst meningkatkan penyembuhan semua anggota party 20% dalam 10 detik.

Qiqi sangat cocok menggunakan 4 set Maiden Beloved yang dapat meningkat efek healing pada semua anggota party kalian. Artifact ini khususnya jika Qiqi hanya digunakan sebagai healer dan support saja. Tak hanya itu dengan main stats dari artifact full ATK dapat meningkat damage yang dimilikinya.

Bloodstained Chivalry + Gladiator Finale

Kegunaan Artifact Gladiator Di Genshin Impact

HP/ATK/ATK%/Cryo DMG/ATK

  • 2 Set Bloodstained Chivalry: Physical DMG +25%
  • 2 Set Gladiator Finale: ATK +18%

Build kedua kalian bisa menggunakan Bloodstained Chivalry + Gladiator Finale untuk fokus Qiqi sebagai DPS, Walaupun pemberian Healing hanya dapat didapatkan dari ATK saja tanpa bonus healing, namun hal tersebut sudah cukup sebagai healer party, sekaligus dengan build ini, Qiqi bisa berperan sebagai sub DPS bahkan main DPS dengan output damage yang pastinya lebih besar dari build pertama.

Jika kalian sudah memiliki main DPS, kalian bisa menggunakan build pertama dengan artifact Maiden Beloved. Namun jika kalian kekurangan DPS kalian bisa menggunakan build artifact kedua yang mana Qiqi akan berperan sebagai sub DPS kalian.

Nah itu saja untuk ulasan rekomendasi build yang bisa kalian gunakan pada karakter Qiqi di Genshin Impact. Semoga saja dengan menggunakan build diatas dapat menjadi panduan bagi kalian yang bingung setelah mendapatkan Qiqi di Genshin Impact.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!