Build Razor DPS Terbaik Genshin Impact

Kali ini Esportsku akan memberikan build terbaik yang bisa kalian gunakan untuk Razor sebagai DPS dalam permainan Genshin Impact. Nah build ini tentu akan sangat cocok dan mampu mengoptimalkan kemampuan Razor dan tentunya memberikan damage yang besar.

Razor merupakan salah satu karakter yang cukup digemari di Genshin Impact. Walaupun karakter ini hanya memiliki tingkat bintang 4 saja. Namun kemampuan Razor sebagai DPS tak perlu kalian ragukan. Terlebih dengan penggunaan senjata Claymore memberikan damage yang lebih besar dan juga kuat dengan menggunakan build Razor DPS terbaik di Genshin Impact berikut ini.

Razor bisa kalian gunakan jika kalian kekurangan karakter DPS bintang 5, pasalnya kemampuan Razor sendiri bisa kalian gunakan sebagai main DPS terbaik dengan pengguna Claymore. Jika kekurangan DPS di akun kalian, pastikan kalian build Razor ya! Nah untuk kalian yang ingin memaksimalkan kemampuan Razor, kalian bisa menggunakan build berikut ini.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan build terbaik yang bisa kalian gunakan untuk Razor sebagai DPS dalam permainan Genshin Impact. Nah build ini tentu akan sangat cocok dan mampu mengoptimalkan kemampuan Razor dan tentunya memberikan damage yang besar.

Build Razor DPS Terbaik Genshin Impact

Build Razor DPS Terbaik Genshin Impact

Pertama kita akan memilih weapon terbaiknya bisa kalian gunakan untuk Razor, mulai dari bintang 5 dan bintang 4 yang bisa kalian dapatkan di gacha hingga alternatif yang bisa kalian dapatkan melalui craft.

Weapon

Build Razor DPS Terbaik Genshin Impact

  • Wolf’s Gravestone (*5 Gacha)
  • Blackcliff Slasher (*4 Shop)
  • Serpet Spine (*4 Battle Pass)
  • Prototype Aminus (*4 Craft)

Wolf’s Gravestone memang didesain sebagai senjata bagi Razor, yang mana senjata Claymore ini merupakan senjata paling tanggung yang ada saat ini yang dapat kalian gunakan sebagai DPS.

Nah sebagai alternatif kalian juga bisa mendapatkan Blackcliff Slasher di Shop, Serpent Spine di Battle Pass dan Prototype Aminus dengan melakukan craft.

Artifact

Pilihan artifact sangat bermacam-macam. Kalian bisa menggunakan artifact dengan full electro damage atau menggunakan physical damage.

Thundersoother

HP/ATK/ATK%/Electro DMG/CRIT DMG

  • 2 Set: Electro RES 40%
  • 4 Set: Meningkat 35% DMG terhadap lawan yang terkena Electro.

Sebagai single DPS kalian bisa menggunakan Thundersoother yang mana build ini sangat cocok bagi kalian yang ingin menggunakan Razor sebagai main DPS. Build ini sangat cocok bagi Razor ketika late game dengan memanfaatkan main statusnya yang bisa menambah 35% DMG pada lawan yang terkena electro.

Gladiator Finale

Kegunaan Artifact Gladiator Di Genshin Impact

HP/ATK/ATK%/Physical DMG/CRIT DMG

  • 2 Set: ATK +18%
  • 4 Set: Untuk pengguna Sword, Polearm dan Claymore akan mendapatkan Normal Attack DMG 35%.

Gladiator Finale juga sangat cocok jika digunakan oleh Razor yang mana semua main stats yang dimilikinya dapat berfokus pada penambahan DMG pada lawan. Tentu saja dengan dua stats yang aktif akan memberikan Physical DMG yang tinggi.

Thundering Fury + Noblesse Oblige

https://esportsku.com/5-karakter-dps-terbaik-genshin-impact/

HP/ATK/ATK%/Electro DMG/CRIT DMG

  • 2 Set Thundering Fury: Electro DMG +15%
  • 2 Set Noblesse Oblige: Elemental Burst DMG +20%

Terakhir kalian bisa menggunakan build terbaik yang dapat memaksimalkan kemampuan ultimate dari dari Razor yang mana bisa meningkatkan Elemental Burst DMG dengan menggunakan Noblesse Oblige. Build ini kami sarankan sebagai alternatif dari dua build diatas.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai build terbaik yang bisa kalian gunakan oleh Razor pada game Genshin Impact. Semoga saja deretan build diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user Razor di Genshin Impact.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!