siapa

Bukan 2 Besar, RRQ Fokuskan Ini di MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini Bukan 2 Besar, RRQ Fokuskan Ini di MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Turnamen MPL ID Season 10 kali ini sudah memasuki minggu kelima. Turnamen yang sudah melaksanakan paruh musim tentunya cukup banyak kejutan yang terjadi. kali ini Bukan 2 Besar, RRQ Fokuskan Ini di MPL Mobile Legends (ML).

Tim RRQ Hoshi memang di beberapa pertandingan terakhir hasil yang diberikan memang belum menunjukan performa yang maksimal. Seperti yang terjadi di minggu kelima kali ini, mereka berhasil 1 kali menang dan 1 kali kalah.

Kali ini CEO RRQ Pak AP menjelaskan fokus tim RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 10. Tentunya hal tersebut kita akan bahas kali ini pada artikel dibawah, simak berikut.

Bukan 2 Besar, RRQ Fokuskan Ini di MPL Mobile Legends (ML)

Melalui akun pribadi dari Pak Ap yaitu rrq_ap, dirinya kali ini memposting di Instagram Story terkait performa dari timnya yaitu RRQ Hoshi. Dimana kali ini pak AP menyebutkan bahwa mereka tidak lagi fokus kepada perebutan 2 besar untuk regular season.

Dimana terlihat dalam postingan instastory tersebut pak AP menjelaskan bahwa untuk perebutan 2 besar saat ini hanya untuk tim 3 teratas, sedangkan untuk tim RRQ sendiri akan difokuskan terhadap perbaikan yang dilakukan setiap minggunya untuk performa mereka.

Mereka akan tetap fokus untuk menuju ke M4 pastinya namun untuk regular season kali ini mereka tidak tertuju kepada 2 besar. Mereka juga merelakan upper bracket MPL ID Season 10 kali ini.

Itulah penjelasan dari pak AP terkait fokus yang dilakukan oleh tim RRQ Hoshi kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie