siapa

Bukan EVOS Dan ONIC, Acil Tunggu Tim MPL Mobile Legends (ML)

kali ini Bukan EVOS Dan ONIC, Acil Tunggu Tim MPL Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Minggu kedua turnamen MPL ID Season 10 sudah dilaksanakan. Masing-masing tim memperlihatkan kualitas mereka untuk bisa mendapatkan poin kali ini. Berikut ini Bukan EVOS Dan ONIC, Acil Tunggu Tim MPL Mobile Legends (ML).

Pertandingan yang dilaksanakan di MPL Arena tersebut memang menghadirkan beberapa skill papan atas dari masing-masing player. Tentunya mereka bersaing untuk mendapatkan titel juara dan M4 World Championship untuk turnamen MPL ID Season 10 kali ini.

Tim RRQ Hoshi memang tampil cukup superior kali ini dengan berhasil menjadi pemuncak klasemen. Dari Coach RRQ yaitu Acil bukan Evos atau ONIC melainkan menunggu tim satu ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini.

Bukan EVOS Dan ONIC, Acil Tunggu Tim MPL Mobile Legends (ML)

RRQ Hoshi di Minggu kedua turnamen MPL Indonesia Season 10 cukup mendominasi atas tim-tim yang lainnya. Kali ini ada wawancara dengan pelatih RRQ Hoshi yaitu Acil selepas pertandingan antara RRQ Hoshi VS Bigetron Alpha.

“Untuk RRQ Kingdom makasih yang udah dukung, dukung kita terus dan pastinya kita selalu melakukan yang terbaik. Dukung ketika kita diatas maupun dibawah, jangan toxic. (Untuk tim yang ditunggu) See You Geek Fam.”

Acil kali ini menunggu tim Geek Fam ID, untuk tim tersebut memang cukup membuat kejutan untuk tim RRQ Hoshi untuk laga pembuka MPL ID Season 10. Dimana mereka berhasil mengalahkan R7 dan kawan-kawan untuk game pertama, meskipun akhirnya RRQ Hoshi membalikan keadaan menjadi 2-1.

Itulah penjelasan mengenai Acil ingin bertemu dengan Geek Fam ID bukan Evos ataupun ONIC kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie