Bundle Apocalypse FF Elite Pass Season 22 Free Fire Keren!

Tentu ini yang akan menjadi daya tarik untuk dikoleksi para playernya, serta bisa menjadi sesuatu penyemangat kalian ketika sedang bermain didalam pertandingan. Dengan penampilan yang menarik, pastinya kalian tidak akan mau kalah dengan player lainnya.

Bundle yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, biasanya mempunyai  berbagai macam tingkatan yang berbeda – beda. Bahkan setiap Bundle ini juga, bisa kalian dapatkan dengan berbagai cara. Baik itu dengan menggunakan Diamond ataupun dengan cara menyelesaikan misi pada sebuah Event. Kali ini ada Bundle Apocalypse FF Elite Pass Season 22 Free Fire Keren!

Bahkan setiap bundle yang dihadirkan ini, mempunyai berbagai macam efek dan penampilan yang berbeda – beda. Tentu ini yang akan menjadi daya tarik untuk dikoleksi para playernya, serta bisa menjadi sesuatu penyemangat kalian ketika sedang bermain didalam pertandingan. Dengan penampilan yang menarik, pastinya kalian tidak akan mau kalah dengan player lainnya.

Nah baru – baru ini, terdapat sebuah bocoran dan wallpaper baru yang menunjukan Elite Pass untuk season selanjutnya. Mungkin saja ini sudah resmi dan akan segera hadir pada season berikut, bahkan ini juga diperkuat dengan kehadiran Bundle Wasteland yang akan hadir pada hari ini secara Gratis.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Bundle yang akan Hadir selanjutnya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Menaikan KD FF Dengan Kill Banyak Di Ranked Free Fire

 

Bundle Apocalypse FF Elite Pass Season 22

Nah pada Bundle Apocalypse FF Elite Pass ini, terdapat 2 karakter Free Fire yang menjadi pemilik dari Bundle tersebut. Bahkan dikabarkan juga, ini merupakan bagian dan musuh dari Wasteland Bundle. Masih ada banyak orang yang bingung, apakah ini menjadi Elite Pass atau menjadi Bundle didalam Diamond Royale.

Namun ini hanya Opini kami, namun sepertinya bakal terjadi untuk bulan Maret nanti. Jadi kemarin kita pernah membahas sebuah Bundle Apocalypse Free Fire Elite Pass terbaru. Dimana menghadirkan 4 Karakter yang menggunakan sebuah Skin Bundle untuk bocoran selanjutnya.

 2 Karakter Bundle Elite Pass Free Fire

Nah setiap Karakter ini terbentuk didalam sebuah Tim, hampir sama seperti Trap Squad. Bocoran gambar Bundle Apocalypse FF Elite Pass ini diperoleh dari Free Fire Server Luar. Namun ada juga player yang beranggapan bahwa Bundle Apocalypse FF ini hadir untuk Elite Pass bulan depan.

Penentuannya akan hadir pada Update bulan Februari ini, bahkan ada beberapa orang yang benar – benar yakin ini akan menajdi Elite Pass Selanjutnya. Hal ini diperkuat lagi, karena kemarin kita juga telah memberikan Postingan mengenai Bundle Elite Pass Season 22 mendatang.

Dimana mempunyai tema Radioactive dengan salah satu Bundle yang menggunakan Masker. Mungkin saja ini adalah Bundle Apocalypse yang hadir bulan depan nanti.

Bagaimana menurut kalian tentang Bundle Apocalypse FF Elite Pass ini?. Apakah sudah berniat untuk melakukan Pre Order Elite Pass bulan Maret mendatang?. Jangan lewatkan Pre Order ini, karena kalian juga akan mendapatkan Diamond FF serta hadiah menarik lainnya.

 

Penjelasan Elite Pass Free Fire

Elite Pass merupakan salah satu Fitur yang ada didalam game Free Fire ini, dimana kalian bisa mendapatkan lebih banyak hadiah didalam Fitur tersebut. Setiap bulan, Elite Pass akan berganti tema dan hadiahnya juga berganti.

Bahkan didalam Elite Pass ini, kalian yang tidak menjadi member Elite Pass masih bisa mendapatkan hadiah dan menaikan level Elite Pass tersebut. Namun tentu saja, item dan hadiah – hadiah utama tidak akan bisa didapatkan. Karena untuk hadiah itu, kalian harus menjadi Member Elite Pass dengan membayar sebesar 75 Ribu saja.

 

Nah itulah informasi Bundle Apocalypse FF Elite Pass yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Tertarik untuk membeli Elite Pass bulan depan?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment