siapa

Bundle Baru VCT LOCK//IN Capsule Akan Hadir Di Valorant

Kali ini ada Bundle Baru VCT LOCK//IN Capsule Akan Hadir Di Valorant. Simak berikut ini pada artikel.

Valorant menjadi game FPS yang cukup populer kali ini dengan beberapa update yang dihadirkan dalam game tersebut. Berikut ini ada Bundle Baru VCT LOCK//IN Capsule Akan Hadir Di Valorant, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Selain itu juga kalian dapat mengetahui tentang Callout Untuk Map Baru Lotus Valorant. Tentunya dengan beberapa update terbaru kali ini dalam game first person shooter tersebut menjadi menarik untuk kalian ketahui seperti dengan map dan senjata yang ada.

Berikut ini ada penjelasan mengenai Bundle baru kali ini yaitu VCT LOCK//IN Capsule yang akan datang nantinya di Valorant. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel dibawah, simak penjelasannya berikut ini.

Bundle Baru VCT LOCK//IN Capsule Akan Hadir Di Valorant

Valorant memang terus menghadirkan beberapa update terbaru yang menarik pada episode 6 terbaru kali ini. Seperti dengan akan diselenggarakannya turnamen dalam game tersebut maka akan segera diluncukan bundle terbaru kali ini VCT LOCK//IN Capsule yang akan dirilis pada 8 Februari 2023 nanti.

Dalam bundle tersebut juga berisikan Misericórdia Melee, VCT LOCK//IN Playercards dan VCT LOCK//IN Spray. Dimana beberapa item tersebut tidak dapat kalian dapatkan kembali nantinya pada store ataupun night market.

Untuk harganya sendiri memang masih belum dapat diketahui namun kemungkinan besar hampir sama dengan bundle pada event VCT berlangsung sebelumnya.Pembelian bundle tersebut dikatakan akan diberikan keuntungan 50/50 dengan tim peserta turnamen Valorant tersebut nantinya yang bisa untuk lanjut ke Valorant Championship nantinya.

Itulah penjelasan mengenai bundle baru dalam game Valorant kali ini yaitu VCT LOCK//IN Capsule. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai bundle baru dalam game Valorant?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie