Bundle Fact 4 X Free Fire di Web Event Boyband FF Terbaru!

Didalam Web Event kali ini cara untuk mendapatkan bundle tersebut cukup mudah sekali, dimana kalian akan mengumpulkan yang namanya Token untuk mendapatkan Bundle tersebut.

Sampai sekarang ini game yang dihadirkan kedalam android sudah ada banyak sekali, tentu saja dengan begini kita semua pasti tidak akan bosan ketika sedang mengisi waktu luang untuk kedepannya. Kalau misalnya ingin mencoba game yang seru dan menantang, bisa langsung mainkan saja game Free Fire sekarang ini juga. Nah, ada kabar tentang bundle Fact 4 X Free Fire di web event Boyband FF Terbaru yang bisa kalian dapatkan nantinya pada update terbaru.

Seperti yang kita ketahui, didalam game ini juga sudah ada banyak hal – hal menarik yang cukup keren sekali, tentu player yang masih bermain game ini tidak akan pernah bosan nantinya. Ketika kalian bermain game tersebut, jangan lupa untuk memilih Fitur Karakter Free Fire terlebih dahulu.

Karena sebelum bertanding, kalian semua harus memilih karakter terlebih dahulu. Event yang diberikan oleh pihak Garena juga, semuanya cukup bagus dan menarik sekali. Selain itu juga ada yang namanya Bundle Trandy Free Fire, dimama bundle tersebut telah hadir kedalam game ini.

Untuk sekarang ini Garena sudah menjadi lebih terkenal, sehingga wajar kalau misalnya ada yang mau bekerjasama dengan mereka. Contohnya saja Kerjasama Antara Free Fire Dan Fact 4, dimana bundle yang hadir nantinya merupakan kerjasama antara kedua pihak tersebut.

Di server Brazil juga, ternyata pihak Garena sudah menghadirkan event terbaru berhubungan dengan Tema Fact 4. Penasaran? Simak penjelasannya pada artikel dibawah ini juga ya.

Web Event Bundle Pink Panther Free Fire X Fact 4

Bundle yang dihadirkan pada event ini memang cukup bagus, dimana nantinya akan hadir juga di server Indonesia sekarang ini. Bundle Pink Panther Free Fire ini memang cukup elegan, dimana penampilannya lumayan mewah dan keren sekali.

Memang benar bahwa Bundle ini merupakan salah satu kerjasama dari Fact 4, jadi kalian tidak boleh melewatkan bundle ini. Karena penampilan dan mungkin saja, bundle tersebut akan menjadi sangat langka. Jadi kalian pasti, tidak akan bisa mendapatkan bundle itu lagi.

Didalam Web Event kali ini cara untuk mendapatkan bundle tersebut cukup mudah sekali, dimana kalian akan mengumpulkan yang namanya Token untuk mendapatkan Bundle tersebut. Nah Token ini bisa didapatkan, jika kalian melakukan Spin didalam Web Event tersebut.

Kalian harus mengumpulkan Token Glasses didalma event ini, nah untuk mendapatkannya kalian harus mengeluarkan Diamond dan melakukan Spin tentunya. Spin yang dihadirkan dalam event ini juga, tidak terlalu mahal seperti event pada umumnya.

Dibrazil kalian perlu 10 Diamond untuk 1 Kali Spin, serta 40 Diamond untuk melakukan 5 Kali Spin. Tentu saja semua player yang ingin mendapatkan bundle tersebut, akan lebih merasa ringan dan tidak akan kesulitan untuk mendapatkan bundle langka tersebut.

Kabarnya event ini akan hadir didalam server Indonesia dalam waktu dekat, jadi kalian semua tidak boleh melewatkan event ini nantinya ya. Karena hadiah yang diberikan ini saat mengumpulkan Token, ada banyak sekali loh.

Berikut ini adalah penjelasan tentang hadiah tersebut.

1 Token Glasses: 2 Valentine Bos

2 Token Glasses: God of War Board

3 Token Glasses: Skull Parachute

4 Token Glasses: 2 Blueprint Incubator Rebel Academy

5 Token Glasses: Bundle Pink Panther Free Fire x Fact 4

Semua event yang diberikan oleh pihak Garena ini, memang cukup bagus dan menarik sekali untuk kita coba. Jadi kalian semua jangan sampai lupa, kalau misalnya event ini sudah dihadirkan oleh pihak Garena di Indonesia. Karena bundle tersebut, akan menjadi sangat langka nantinya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment