15 Bundle FF Terbaik Paling Langka di Free Fire

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan beberapa informasi baru yang cukup menarik. Itu juga berhubungan dengan yang namanya bundle ini.

Sekarang ini ada 15 Bundle FF terbaik Incaran Player Free Fire dari dulu sampai saat ini juga, tentu saja berarti bundle tersebut memang cukup langka dan keren untuk kita gunakan juga nantinya. Apalagi untuk kedepannya juga, pasti di game Free Fire ini akan dihadirkan banyak hal baru yang cukup menarik untuk kita coba. Apalagi kedepannya, pasti ada banyak hal baru yang bisa kita rasakan nantinya juga.

Update yang dihadirkan ini, memang cukup bagus dan membuat kita para player jadi tidak bosan. Apalagi kalau misalnya Bundle yang dihadirkan di beberapa update yang akan datang. Tapi kalian juga sekarang ini harus tau, kalau misalnya Bundle Menambahkan Stat Di Free Fire. Karena hal ini akan membuat, alur permainan didalam game Free Fire menjadi berubah.

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan beberapa informasi baru yang cukup menarik. Itu juga berhubungan dengan yang namanya bundle ini. Penasaran dengan informasi yang akan kami berikan? Simak saja pada artikel dibawah ini ya.

Bundle FF Terbaik Paling Langka di Free Fire Versi Esportsku

Berikut ini merupakan daftar bundle langka FF dan spesial dimata pemain free fire yang harus dimiliki :

Plague Doctor

Bundle yang bernama Plague Doctor ini, memang menjadi salah satu yang jadi incaran para player. Kebanyak bundle yang dihadirkan kedalam game Free Fire memang cukup bagus, serta menarik sekali untuk kita coba dapat didalamnya. Salah satu dari semua bundle tersebut dan paling atas adalah Bundle Plague Doctor, memang ini salah satu bundle yang cukup langka.

Dulu bundle yang bernama Plague Doctor ini, sempat menjadi incaran para player didalam game Free Fire. Penampilan yang diberikan pada bundle ini juga, memang cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja itu membuat kita jadi penasaran, untuk mendapatkan bundle yang ada sekarang ini. Jika ingin mendapatkan Bundle ini, tunggu Event Halloween Di Free Fire ya.

Belum jelas sih jika bundle ini akan muncul lagi atau tidak, biasanya bundle-bundle seperti ini tipenya seasonal. Yang berarti kalian tidak bisa membelinya sembarangan dan harus menunggu event seasonal ini setahun sekali.

Bundle Trap Squad (Elite Pass 21 Dan Mystery Shop)

Game Free Fire waktu itu sempat viral, karena munculnya sebuah Rap baru yang dipersembahkan Trap Squad. Yup bundle yang dihadirkan pada waktu itu, memang cukup bagus dan jadi incaran banyak player. Karena di penampilan yang diberikan juga, Bundle – bundle tersebut memang cukup bagus dan membuat player game ini menjadi ingin sekali mendapatkan itu.

Bundle dari Trap Squad ini ada 2 cara mendapatkannya, pertama melalui fitur yang bernama Elite Pass dan kedua melalui Event Mystery Shop. Nah tentu saja untuk sekarang ini, bundle tersebut sudah tidak bisa kita didapat lagi. Karena memang sudah lewat terlalu jauh dari sekarang, jadi kita juga hanya bisa berharap, kalau bundle Trap Squad bisa dihadirkan kembali.

Bundle-bundle seperti ini biasanya akan kembali lagi jadi kalian tenang saja. Tetapi memang belum jelas karena tergantung para developer untuk memuat mereka kembali kedalam game. Pantau terus saja event yang tersedia kedepannya.

Bundle Top Criminal

Melakukan sebuah Criminal dan sering membuat onar, tapi Bundle ini jadi incaran banyak player. Tentu saja dengan begitu kalian pasti tidak mau jika melewatkan, penjualan Bundle ini lagi nantinya. Nah bundle tersebut ialah Bundle Top Criminal, tentu saja dari namanya sudah cukup menarik. Bisa dibilang kalau bundle ini, merupakan bundle yang berhubungan dengan dunia Criminal.

Bundle ini dulu hadir dan rilis pada Tahun 2019 dan tepatnya pada Bulan Januari. Tentu saja dengan begitu kalian yang dulu main Game ini dari tahun 2019, pasti ada beberapa juga yang sudah dapat Bundle tersebut. Apalagi kalau kalian ingin tau sekarang ini juga, kemungkinan kalau bundle itu kembali pasti akan masuk Incubator Royale. Soalnya dulu juga, masuk dan bisa didapat melalui fitur tersebut.

Mirip dengan game Payday nih kalian menjadi perampok menggunakan topeng badut. Bundle ini sudah lama keluarnya sekitar setahun lalu. Tetapi biasanya akan muncul lagi jika memang para pemain menginingkannya. Cukup langka karena belum jelas lagi kapan munculnya.

Zombie Samurai

Yup ini merupakan salah satu bundle yang cukup langka, tingkatan dari bundle tersebut hampir sama seperti Elite Pass. Apalagi untuk kedepannya juga, kita mungkin akan kehadiran Event untuk Bundle Zombie Samurai ini. Karena sebentar lagi game Free Fire akan berulang tahun, pastinya bundle dan event Zombie Samurai akan dihadirkan kembali kedalam game ini.

Bundle ini pertama kali rilis pada Bulan Mei tahun 2019 kemarin, tapi kalau kalian tau bundle tersebut sering muncul dalam event yang dihadirkan acak oleh Garena. Kalian bisa mendapatkan bundle ini, khusus melalui Event yang bernama Zombie Samurai. Jadi dalam event tersebut kalian harus untuk lakukan Spin, lalu barulah bisa mendapatkan hadiah ini kalau hoki.

Dengan model gacha bundle ini datang. Hampir semua orang langsung mencoba mendapatkan bunder zombie samurai ini. Dengan desain keren layaknya Oni tentunya semua orang langsung tertarik. Terlebih kombinasi warna merah dan hitam sangat mengerikan.

Bundle Grifin

Bundle selanjutnya yang jadi incaran para player dan salah satu bundle yang terbaik adalah Griffin. Penampilan yang diberikan pada bundle ini memang cukup bagus dan menarik sekali, tentu saja kalian tidak akan mau untuk melewatkan bundle ini nantinya. Yup memang bundle ini, biasanya hadir lagi dan lagi dalam web event game Free Fire tersebut.

Awalnya bundle ini hadir pada Bulan September 2019 kemarin, lalu masuk dalam Web Event yang bernama Demon Hand. Tentu saja dengan begitu kalian dulu yang sempat ikutan event ini, pasti akan tau juga apa saja yang dihadirkan kedalam Event tersebut. Kita nantinya harus membuka sebuah Card yang tertutup, untuk bisa mendapatkan hadiah yang diberikan pada event itu. Mirip seperti Event tembak target.

Hanya muncul di event Magic Card saat itu tentunya banyak yang menginginkan bundle ini. Desain fantasy yang sangat keren dan bisa dibilang memiliki tema unik dengan bundle lainnya membuat skin ini langka. Belum jelas jika akan muncul lagi kapan lagi.

Bundle Break Dancer Langka

Banyak yang bilang kalau bundle yang berasal dari Gold Royale, memang tidak terlalu menarik untuk kita coba. Karena didapatkan dengan cara yang mudah, pasti penampilan yang diberikan tidak akan bagus juga. Tapi ada salah satu Bundle Gold Royale, dimana dulu menjadi salah satu Bundle yang cukup bagus dan incaran banyak player untuk didapatkan juga.

Untuk nama dari Bundle ini adalah Break Dancer, yup tema yang diberikan itu berhubungan dengan Dance juga. Bundle ini tergolong cukup tua dan muncul, pada bulan Agustus 2018 kemarin. Tentu saja dengan begitu jika kalian bermain game Free Fire dari tahun tersebut, pastinya Bundle yang bernama Break Dancer ini pernah kalian dapat tapi ga pernah dipake juga.

Sebenarnya bundle ini tidak begitu bagus dan terlihat biasa saja, tetapi cukup langka karena ini bundle lama. Tidak banyak yang memiliki bundle ini jadi bisa dibilang sebagia bundle terbaik dari segi kelangkaan.

Bundle Steampunk Evolution (Elite Pass Season 7)

Kalau misalnya kalian ingin mempunyai bundle keren, tapi pernampilan kuno memang bundle Steampunk Evolution menjadi salah satu yang cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja dengan begitu kalian semua, pasti ga akan bosan untuk memakai bundle ini. Karena dari penampilan yang kita lihat juga, Bundle Steampunk Evolution ini memang cukup keren sekali.

Apalagi kalau kalian ingin tau juga, bundle ini merupakan salah satu dari Elite Pass yang hadir untuk Season 7. Jadi kemungkinan besar kita tidak akan bisa, dapatkan bundle ini lagi nantinya. Karena ini merupakan Elite Pass yang sudah hadir cukup lama, jadi itu tidak akan buat kita bisa dapat bundle ini lagi. Tepatnya bulan November 2018, bundle ini muncul.

Bundle Royale Revelry (Elite Pass Season 4)

Elite Pass memang jadi salah satu fitur bundle yang cukup terkenal, jadi kita tidak boleh sampai melewatkan semua hal didalam Fitur tersebut. Apalagi dulu juga salah satu Bundle terbaik dan keren, hadir pada Elite Pass season ke 4. Bundle ini mempunyai nama Royale Revelry dan jadi, salah satu Bundle Elite Pass yang cukup unik sekali tentunya.

Jadi bisa dibilang kalau Bundle ini, tidak bisa kita kombinasikan sama yang lainnya. Bisa dikatakan kalau misalnya Royale Revelry langsung jadi satu paket, jadi tidak akan bisa dipisah dari seluruh bagiannya. Bundle ini dulu sempat hadir pada bulan September tahun 2018, jadi tentu saja Bundle tersebut memang jadi salah satu yang cukup langka sekali nantinya juga.

Bundle ini juga sangat keren dengan desain royalty nya. Muncul cukup lama membuat bundle ini sangat langka. Terlebih dengan detai di bundle ini pastinya wajib sekali kalian miliki. Jika memang muncul lagi langsung saja dapatkan bundle ini tanpa banyak alasan.

Bundle Dino Rangers

Dino Rangers merupakan salah satu Bundle yang cukup langka dan jadi salah satu incubator pertama didalam game Free Fire (katanya). Tentu dari penampilan yang diberikan oleh Bundle ini juga, memang bagus dan cukup menarik sekali untuk kita coba. Apalagi untuk nantinya juga, bundle ini bisa saja dihadirkan lagi karena dulu hadir dalam Incubator Royale Free Fire.

Jangan heran juga kalau misalnya sekarang ini, bundle yang bernama Dino Rangers tersebut kemarin baru hadir didalam Event Mystery Shop. Jadi hal seperti ini, memang menjadi salah satu event yang cukup bagus. Bisa kita ketahui juga kalau bundle yang bernama Dino Rangers ini, bisa didapatkan melalui 2 cara dan kemarin itu Bundle Dino dalam versi berbeda tentunya.

Bundle Graceful Beast

Kalau bisa dibilang juga bundle yang ada ini, merupakan salah satu bundle yang berhubungan dengan Beauty And The Besar. Karena dari tampilan bundle laki – lakinya ini, dia mempunyai sebuah Tanduk dibagian kepala dan terlihat cukup Elegant. Dulu bundle ini memang dihadirkan dalam Web Event, tapi sampai sekarang tidak pernah dimunculkan lagi kedalam game.

Bundle ini dulu dihadirkan pada Februari 2019 kemarin, jadi bisa dibilang ini adalah Bundle special Valentine. Penampilan yang diberikan memang cukup bagus, jadi kita yang dulu sudah dapatkan Bundle ini tidak boleh lupa untuk memakainya. Karena ini menjadi salah satu bundle cukup langka, jadi kita harus menunjukan kalau dulu kita pernah dapat bundle ini.

Bundle Hip Hop (Elite Pass Season 2) Langka

Hip Hop ataupun hal – hal yang berbau kekinian, memang cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja kalian semua pasti ga akan mau juga untuk bisa, melewatkan semua bundle tersebut. Karena dulu juga dan jadi salah satu Bundle paling Keren adalah Hip Hop. Ini merupakan bundle yang bisa kita dapatkan, dari Elite Pass yang ada pada season 2 dan jadi langka.

Bundle ini memang cukup bagus dan tidak boleh kita lewatkan, karena dari penampilan yang diberikan itu bisa dibilang ini Trap Squad jaman Free Fire tahun 2018. Tepatnya pada bulan Juni 2018 yang lalu, bundle ini hadir pada fitur Elite Pass. Jadi tentu saja banyak sekali player yang berharap bundle ini hadir lagi, tapi ternyata tidak akan bisa dihadirkan kembali.

Bundle Sakura Festival (Elite Pass Season 1)

Terakhir kita pasti tau dong kalau misalnya Bundle Sakura Festival ini, jadi incaran banyak player dari dulu sampai sekarang. Memang bisa dibilang ini menjadi salah satu Bundle paling langka, dimana sekarang ini sudah tidak bisa kita dapatkan lagi. Jadi tentu saja kalian semua pastinya, pernah juga berharap kalau bundle ini harus kembali lagi kedalam game Free Fire.

Tapi sayangnya hal tersebut, memang tidak akan bisa dilakukan lagi. Ini adalah salah satu Bundle dari Elite Pass, jadi tentu saja tidak akan bisa dikembalikan lagi oleh Garena. Oleh karena tiu kalian semua, jangan lupa kalau sudah punya Bundle ini harus dipakai. Ini jadi bukti juga kalau kalian adalah Player Old, karena Sakura Festival hadir pada Mei Tahun 2018.

Evo Cobra

Bundle Evo Cobra juga menjadi salah satu yang cukup terlangka dalam game, karena ini memiliki tipe penampilan yang begitu keren. Apalagi kalau bisa terbilang sebagai Bundle Evo Cobra yang termasuk dari bagian pertama masuk game ini sekarang. Karena memang jarang sekali muncul dalam game Free Fire tersebut.

Faktanya juga kalau memang Evo Cobra Bundle itu memang termasuk dari bagian pertama fitur peningkatan dalam game. Jadinya karena itu bakalan membuat Bundle tersebut akan menjadi lebih langka saat memilikinya.

Skull Hunter

Skull Hunter merupakan Bundle Terlangka yang memang jarang muncul kedalam game Free Fire lagi. Bahkan termasuk sebagai salah satu Bundle Mahal yang memang tidak bisa kalian dapatkan kembali dengan harga yang jauh lebih mahal karena ini.

Mangkanya dengan Skull Hunter termasuk sebagai Bundle Mahal dari Game tersebut, agar player juga akan memahaminya. Karena itulah kenapa Skull Hunter yang memang sudah muncul dari sini sehingga hanya beberapa orang saja punya item ini.

Money Heist

Bundle dengan nama Money Heist sendiri menjadi sebuah bagian terlangka yang memang hadir kedalam game Free Fire teresebut sekarang. Karena memang Money Heist tersebut adalah Kolaborasi pada Free Fire, mangkanya tidak heran kenapa semua itu terjadi.

Mangkanya Bundle terlangka yang hadir dalam game Free Fire bakalan berpengaruh juga karena ini sekarang. Oleh sebab itu mungkin akan muncul lagi ataupun tidak bundle yang sama akan muncul kedalam game nanti.

Baca Juga: Intro dan Animasi Baru Free Fire Max 3.0!

Baca Juga: Apa Bedanya Free Fire (FF) Dengan PUBG Lite?

Baca Juga: Event Elite Pass Free Fire Esportsku Agustus 2020

Baca Juga: Cara Setting Auto Aim Free Fire (FF) Terbaru

Setiap bundle yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang cukup bagus dan menarik sekali. Tentu saja kalian semua tidak boleh lupa untuk bisa mendapatkan semuannya. Karena penampilan yang diberikan dari semua bundle ini, bisa membuat kita jadi lebih mudah untuk mengetahui penampilan yang diberikan ini.

Hanya itu saja tentang bundle ff terbaik sampai saat ini yang harus pemain free fire coba, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment