Bundle Free Fire Menambah Stat, Gimana Pertempuran FF Nanti?

bagaimana jika Bundle free fire menambahkan Stat? Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan Dampak yang terjadi kalau hal tersebut menjadi kenyataan. Penasaran? Simak dibawah ini.

Sampai sekarang ini game yang dihadirkan dalam platform Android telah mempunyai banyak jenis, serta total player yang bermain pada game tersebut juga pastinya mempunyai jenis berbeda – beda. Untuk sekarang ini saja game yang dihadirkan dalam Android yang paling populer adalah Free Fire, dimana game tersebut sangar terkenal sekarang ini. Nah, jika Bundle Menambah Stat Free Fire apa yang terjadi di pertempuran ff selanjutnya ya?

Kalau misalnya kalian merasa bosan ketika punya waktu luang, mending main game Free Fire ini. Supaya nantinya kalian semua bisa merasakan banyak tantangan baru, hingga Update Terbaru Bulan Juni yang sudah hadir sekarang ini didalam game Free Fire.

Untuk selanjutnya juga pihak Garena pasti akan memberikan banyak event terbaru, seperti yang ada di Event Beach Party Free Fire sekarang ini. Dimana pada event tersebut, kita mendapatkan sebuah hadiah keren serta diharuskan untuk mengumpulkan Token agar bisa mendapatkan hadiah itu.

Pihak Garena biasanya akan memberikan Event Gratis, supaya playernya tidak bosan bermain game ini. Tapi terkadang juga mereka biasanya, memberikan event berbayar. Ada beberapa Cara Membuat Akun Free Fire Keren, supaya kalian bisa mendapatkan banyak Like nantinya.

Dengan menggunakan sebuah Bundle, pastinya kalian akan mempunyai tampilan karakter yang keren sekali. Bundle yang dihadirkan kedalam game ini memang sudah ada banyak sekali, hingga tingkatan yang tersedia juga semuanya cukup berbeda – beda.

Tapi bagaimana jika Bundle free fire menambahkan Stat? Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan dampak yang terjadi kalau hal tersebut menjadi kenyataan. Penasaran? Simak dibawah ini.

Hal Yang Terjadi Kalau Bundle Memberikan Stat Tambahan

  1. Permainan Tidak Seimbang

Tentu saja jika hal ini terjadi didalam game Free Fire, alur permainain yang diberikan pasti tidak akan seimbang. Dengan penambahan Stat tersebut pastinya kalian yang punya Bundle Legend, lebih kuat dan mungkin menjadi sulit untuk dikalahkan ketika bertanding.

Keseimbangan game ini akan hancur sehingga membuat game Free Fire jadi kurang diminati. Kalau untuk masalah Skin senajta memang tidak masalah, tapi kalau misalnya Bundle tentu saja ini menjadi sebuah hal yang akan dipermasalahkan.

  1. Player Sultan Berkuasa Didalam Game Free Fire

Yup player sultan merupakan sebuah julukan yang sering ditemukan, pada setiap game yang ada sekarang ini. Sultan didalam game merupakan orang yang suka melakukan Top Up, bahkan top up yang dia lakukan itu tidak tanggung – tanggung.

Kalau untuk para Sultan tersebut, pastinya mereka tidak akan ragu – ragu untuk membeli sebuah Bundle. Mau yang harganya 1 Juta lebih saja, pasti akan tercapai. Nah kalau misalnya Bundle menambahkan Stat, tentu saja game Free Fire ini akan dikuasai Sultan.

  1. Jadi Game Pay To Win

Maksud dari perkataan Pay To Win tersebut adalah orang yang sering melakukan Top Up, pasti dia yang akan menguasai dan memenangkan pertandingan ini. Dengan hadirnya sebutan Pay To Win tersebut, pastinya semua orang akan beranggapan game ini tidak bagus.

Karena kalian harus mengeluarkan banyak uang, supaya bisa bersaing dengan orang – orang sultan tersebut. Hal ini juga akan terjadi didalam game Free Fire, kalau misalnya Bundle yang hadir sekarang ini mempunyai tambahan Stat didalam pertandingan.

  1. Banyak Player Meninggalkan Game Ini Terutama Free User

Terakhir kepopuleran game Free Fire pasti akan berkurang, bahkan bisa saja sampai masuk kedalam waktunya untuk tutup kalau hal ini terjadi. Misalnya bundle menambahkan Stat, tentu saja diawal – awal masih ramai player yang bermain game ini.

Meskipun begitu seiring jalannya waktu, pasti player didalam game Free Fire ini pasti akan berkurang. Pengurangan jumlah player ini pasti akan berakibat cukup fatal, dimana membuat game tersebut menjadi Sepi dan akhirnya Free Fire jadi Dead Game.

Untung saja untuk sekarang ini pihak Garena tidak melakukan hal tersebut, ini hanya sebuah gambaran saja kalau misalnya Bundle menambahkan Stat. Tentu saja dengan begitu, nantinya kalian pasti akan sulit bersaing dan mungkin tidak mau main game ini lagi.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!