Bundle Mesir Kuno Elite Pass Season 29 Free Fire (FF)

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi, dimana itu ada hubungannya dengan Bundle Mesir Kuno Elite Pass Season 29 Free Fire (FF) mendatang. Pastinya kalian semua juga sudah penasaran bukan? Daripada penasaran, mending langsung saja kita simak tentang bundle tersebut ya!

Penampilan bundle mesir kuno Elite Pass Season 29 Free Fire saat ini, sudah bisa kita lihat sekarang juga. Karena penampilan dari Bundle tersebut masih dalam versi awal, mungkin setelah Rilis bisa jadi lebih baik lagi. Apalagi untuk sekarang ini juga, bundle yang hadir pada Elite Pass  season 29 bertemakan mesir kuno selalu bagus dan pastinya menarik sekali untuk kita coba kedepannya.

Untuk sekarang ini fitur dari Elite Pass memang masih hadir, serta juga masih banyak yang suka membeli Member Elite Pass tersebut. Jadi kalian saat ini harus tau juga, Penjelasan Elite Pass Free Fire yang ada sampai sekarang ini. Jadi dengan mengetahui apa arti dari fitur tersebut, pastinya kita juga ga akan pernah menyesal membeli Member dari Fitur Elite Pass.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi, dimana itu ada hubungannya dengan Bundle Mesir Kuno Elite Pass Season 29 Free Fire (FF) mendatang. Pastinya kalian semua juga sudah penasaran bukan? Daripada penasaran, mending langsung saja kita simak penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya.

Penampilan Bundle Elite Pass Season 29 Free Fire

Bundle mesir kuno yang dihadirkan kedalam Elite Pass, memang tidak bisa kita dapat dalam event free fire lainnya. Jadi bisa dibilang bundle ataupun hadiah yang ada pada fitur tersebut, tidak akan bisa kita dapatkan nantinya. Apalagi untuk sekarang ini juga Bundle Mesir Kuno Elite Pass Season 29 FF, sudah muncul dan kita juga bisa langsung mengetahui penampilan dari Bundle tersebut.

Tentu saja penampilan yang diberikan pada bundle ini juga, cukup bagus dan pastinya menarik sekali. Karena kita bisa melihat tema yang nanti akan hadir, pada Elite Pass yang akan hadir kedepannya. Jadi dari penampilan kedua Bundle itu, ada hubungannya juga dengan Tema Mesir Kuno. Jadi mungkin kalian yang suka hal lama, bisa tertarik membeli Elite Pass ini.

Bundle Pria S29

Untuk Bundle Elite Pass Season 29 Free Fire karakter Cowo dibagian kepala dia menggunakan sebuah Ikat kepala yang kecil, serta warna yang diberikan juga adalah hitam. Tapi kalau untuk karakter yang Cewe, kita bisa melihat sendiri Ikat kepala yang digunakan tersebut seperti Cleopatra. Bahkan dari segi penampilan wajah itu, mirip dengan Cleopatra yang cukup cantik dan menawan sekali.

Pada bagian tengah Bundle FF ini, untuk karakter Cowo memakai sebuah Jas berwarna Hitam dan ada beberapa pernak – pernik emasnya. Lalu di pada bagian lehetnya, ada sebuah Kalung bentuk Kunci kecil. Selain hal tersebut pada bagian Bahu dari Bundle Elite Pass Season 29 FF ini, kita bisa melihat sebuah aksesoris Bulu Burung yang berwarna emas. Ini juga mirip sekali, seperti Pharaoh.

Bundle Wanita S29

Kalau untuk yang Cewe, dia menggunakan baju yang menutupi setengah pada bagian dadanya. Lalu dia juga memakai sebuah Bra dengan warna Emas dan hitam. Untuk bagian bahunya juga, dia menggunakan sebuah Bulu Emas Pharaoh yang cukup besar. Serta tidak lupa juga kalau yang ini mempunyai banyak perhiasan emas, sehingga itu cukup keren untuk dilihat.

Celana Bundle Elite Pass Season 29 FF yang digunakan kedua karakter ini juga, berbeda – beda tentunya. Untuk karakter yang Cowo, dia menggunakan celana Panjang. Sedangkan untuk yang Cewe, dia menggunakan sebuah Rok Pendek. Tapi persamaan dari bagian ini adalah pada bagian kaki mereka, ada sebuah Gelang berwarna Emas yang cukup besar.

Kedua bundle ini akan hadir nanti, pada saat Elite Pass Season 29 FF sudah muncul didalam game tersebut. Jadi bagaimana? tertarik untuk mempunyai bundle ini?

Bocoran Bundle Elite Pass Season 29 Free Fire terbaru yang akan dihadirkan kedalam game Free Fire, memang bagus dan pastinya menarik sekali. Jadi kalian semua nantinya, tidak akan merasa penasaran lagi. Apalagi kalau sudah tau bocoran itu bagus, pasti kalian semua akan langsung mempersiapkan hal ini ketika sudah datang.

Hanya itu saja tentang Bundle Elite Pass Season 29 Free Fire yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment