Bundle Money Heist Free Fire Mahal, Player FF Minta Event Gratis?

Kita tau kalau didalam event yang hadir sekarang ini, memberikan Bundle pada Web Event. Contohnya saja kemarin Hoodie Plan Bermuda Free Fire yang hadir, pada web event terbaru game ini. Dimana kalian harus lakukan Spin menggunakan Diamond

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sekarang terdapat kejadian Para Player FF Minta Stop event top Up Free Fire, ini menjadi salah satu hal yang cukup membingungkan sekali. Dimana hal tersebut memang cukup jarang terjadi, karena ini merupakan hal terbesar dan merupakan gerakan para player untuk melakukan hal tersebut. Jadi kita yang belum tau, harus bisa mengetahui penyebabnya sekarang juga.

Top Up merupakan salah satu hal yang bisa kita lakukan, jika ingin punya Diamond sebagai item yang bisa digunakan untuk membeli banyak hal unik lainnya. Jangan lupa coba Tips Top Up Gratis Free Fire sekarang ini, agar nanti kalian semua bisa dapatkan Diamond banyak tanpa harus perlu pakai uang untuk membeli diamond tersebut juga.

Untuk saat ini kejadian tentang Stop Top Up, memang menjadi kendala besar dan jadi hal yang menarik perhatian juga. Pastinya kalian harus tau hal seperti ini, penasaran? langsung saja kita simak penjelasan itu pada artikel dibawah ini ya.

Para Player FF Minta Stop Top Up Free Fire

cara menggunakan gamepad Free Fire

Didalam game Free Fire ini, ada banyak hal unik dan menarik yang bisa kita pakai saat bertanding nantinya. Ada bundle biasa dan bundle legend, itu bisa kita dapatkan dengan menggunakan Diamond. Kalau misalnya kita tidak mempunyai diamond tersebut, maka tentu saja item tersebut pastinya ga akan bisa kita dapatkan juga nantinya.

Tapi untuk sekarang terdapat salah satu permasalahan, dimana sekarang ini para player melakukan gerakan Stop Top Up Free Fire. Tentu saja ini merupakan salah satu Gerakan yang besar, dimana hampir semua player dari server Indonesia melakukan hal tersebut dan sekarang masih ramai sekali pada kolom komentar Free Fire Indonesia di Facebook.

Bundle Money Heist Terlampau Mahal?

Penyebab dari masalah ini dikarenakan Free Fire x Money Heist berikan bundle dengan harga yang mahal. Dimana semua event kerjasama yang hadir sekarang ini, sepenuhnya menggunakan Diamond dan hadir pada event yang terbilang pakai banyak diamond. Tentu saja itu membuat para player, akhirnya melakukan hal seperti ini untuk menghentikan top up.

Kita tau kalau didalam event yang hadir sekarang ini, memberikan Bundle pada Web Event. Contohnya saja kemarin Hoodie Plan Bermuda Free Fire yang hadir, pada web event terbaru game ini. Dimana kalian harus lakukan Spin menggunakan Diamond, untuk bisa dapatkan bundle keren yang hadir pada event tersebut.

Tidak begitu mudah juga untuk dapatkan bundle ini, kalian bisa saja harus habiskan 1000 Diamond untuk melakukan spin tersebut. Lalu pada bagian Faded Wheel Money Heist Free Fire, dimana kita juga perlu melakukan Spin untuk mendapatkan Bundle Shinobi Heist. Total uang yang kita pakai agar bisa dapat bundle tersebut, bisa dibilang besar dan mahal juga.

Oleh sebab itu gerakan ini terjadi, dimana para player menyatakan tidak mau Top Up atau Stop untuk membuat Garena bisa memberikan Bundle Money heist secara Gratis. Sebenarnya Gerakan seperti ini boleh saja ada, tapi hal tersebut mungkin juga bisa membuat nama game ini jadi jelek. Jika player dari game lain tau, maka mereka berpikiran engga – engga sama kita.

Permasalahan ini karena event kerjasama game Free Fire dan Money Heist terbaru. Dimana tidak ada bundle Graits, serta hadiah yang ada ini semuanya dalam bentuk biasa saja dan bukan bundle.

Event yang dihadirkan kedalam game Free Fire, semuanya memang jadi hal keren dan bisa kita coba. Tapi kalau untuk masalah gerakan seperti ini, lebih baik dihentikan saja. Karena memang hal tersebut, bisa membuat kita sebagai player Free Fire dianggap jelek sama player game lainnya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!